Mendesing !!
Mendesing !!
Kakashi kemudian menghindari semua senjata tersembunyi dengan tidak banyak usaha.
"Hehehe...uchiha akira ,aku memang sudah menduga kalau kamu tidak sesederhana di permukaan "
Mendengar itu ,akira tidak memberi tanggapan lebih lanjut,ia kemudian menatap kakashi dengan wajah acuh tak acuh.
"Kau kira hanya kau yang punya sharingan "
"Aku juga punya"
Akira kemudian menyuntikan chakra ke dalam mata nya, setelah itu mata hitam legam mulai berganti menjadi mata merah darah dengan 3 tomoe.
"Ini..."
Kakashi menatap akira dengan mata terbelak.
Namun setelah itu ia menjadi tenang dan menatap akira dengan waspada.
'Aku akan melaporkan ini pada hokage sama'
Bagaimana pun membangkit kan 3 tomoe di usia ini bisa di bilang jenius.
Walaupun kejeniusan ini sedikit lebih buruk dari itachi, namun uchiha tetap lah uchiha.
Mereka adalah orang-orang kuat dengan sharingan !!
Mereka akhir nya menatap masing-masing dengan waspada.
Wushhh !!
Kedua nya akhir nya mulai beranjak dari tempat masing-masing
Bug ! Bug !
Pertarungan taijutsu di mulai di antara kedua nya.
Bila lebih dekat,kakashi nampak nya terus-menerus menekan akira.
Di sisi lain akira tetus terpojok oleh kakashi.
'Sial !! Apakah ini celah antara orang berpengalaman dan tidak pengalaman'
Ia terus menerus menangkis dan menghindar dari serangan kakashi.
"Kalau seperti itu"
"Shunshin no jutsu"
Berkedip !!
Setelah muncul di kejauhan ia kemudian ia merangkai serangkaian segel dengan sangat cepat.
"Katon: Gōkakyū no Jutsu"
Akira kemudian memuntahkan bola api dengan diameter yang tidak kurang dari 4 meter.
Bang !!
Bola api itu kemudian menghantam tempat kakashi dengan sangat ganas.
Setelah asap naik dan menghilang ke udara tipis ,kenyataan mulai terungkap.
"Sial !! Ternyata ini adalah batang kayu"
Namun sebelum ia akan mengutuk keras kakashi, tiba -tiba sebuah sensasi dingin mulai menekan leher nya.
"Akira kamu kalah"
Mendegar suara itu akira akhir nya mengerti mengenai semua ini.
Ceroboh !!
Aku terlalu ceroboh !!
Ia akhir nya mengerti dimana kekuatan nya saat ini.
Walaupun chakra nya lebih baik dari milik kakashi.
Namun di beberapa aspek ia tidak sebagus kakashi.
Misal nya pengalaman dan penguasaan ninjutsu.
Memikir kan kembali masalah yang akan ia hadapi di masa depan.
Ia kemudian kembali menguatkan tekad nya untuk lebih bekerja keras dan meningkatkan kekuatan dengan cepat.
'Dimasa depan, aku pasti bisa mengendalikan nasib ku'
Setelah itu ia kemudian mematikan sharingan dan berjalan ke arah kakashi dengan ringan.
Kring ' Kring '
Suara benturan dua buah lonceng mulai terdengar dan membuat kakashi sedikit syok.
"Bagaimana bisa ?"
Ia kemudian melihat lonceng yang ada di pinggul nya dan ternyata lonceng itu sudah menghilang.
Ia kemudian menatap dan berkata kepada akira dengan ringan
"Akira..bagaimana kamu bisa mendapat lonceng ?"
Kakashi sedikit bingung ,karena selama ini ia juga selalu menjaga akira dari lonceng.
"Rahasia"
Akira berkata dengan wajah acuh tak acuh ,layak nya seorang gajah yang berbicara pada semut.
Melihat itu kakashi tidak terus memaksa akira,ia kemudian berkata pada akira dengan nada santai.
"Baik lah ,aku akui kalian memang layak untuk lulus dari ujian ku"
"Nah karena ini Tim 7 Resmi di bentuk"
"Ya ...besok kita akan melakukan misi pertama ,jadi jangan terlambat,mengerti"
Akira kemudian mengangguk ringan dan kemudian kembali ke wajah datar.
"Nah...karena itu aku harus pergi dan sisa nya, aku serahkan pada..."
Sebelum kakashi menyelesaikan perkataan nya ,tiba-tiba akira berubah menjadi awan asap.
Pops !!
Kakashi : "....."
Tbc.........
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...