Konohagakure
Pagi hari...
Pagi hari yang cerah di komplek clan uchiha,matahari mulai mnyinari seluruh wilayah clan uchiha.
Burung-burung mulai asyik berkiacauan untuk menyambut datang nya pagi hari.
Rumah akira...
Setelah menyelesaikan kegiatan olahraga di pagi hari,ia melanjutkan dengan mandi di pagi hari.
"Hah,rasanya sangat segar"Kata akira yang sudah menyelesaikan mandi pagi.
Ia pun munju kamar nya untuk memakai pakaian,setelah itu ia menuju meja makan untuk makan bersama.
Meja makan...
Saat ini akira ,mikoto,fugaku dan juga sasuke sedang melakukan sarapan pagi.
Sarapan pagi tampak khusyu ,mereka tidak di izinkan untuk berbicara,apa lagi mengobrol.
Karena ini adalah adat istiadat !!
Akira tidak bisa berbuat apa-apa dengan kebiasaan ini,karena kebiasaan ini sudah di lakukan turun temurun.
Setelah menyelesaikan makan pagi,fugaku kembali bekerja ,mikoto kembali dengan urusan dapur
...
"Sasuke ,apakah kau ingin latihan bersama?"Tanya akira
"Hum,"Sasuke tampak memalingkan muka,ia masih kesal dengan akira,karena akira di puji okeh ayah nya.
Sedangkan dia ??,ia tidak mendapat pujian,Ia hanya mendengus kecil tidak menjawab akira,ia malah masuk kamar dan membanting pintu
Bug !!
Pintu tertutup dengan rapat dan menimbulkan bunyi keras.
Akira menggeleng-gelengkan kepala melihat kelakuan sasuke yang seperti anak kecil yang tidak di berikan permen.
"Hah,sudah lah,lebih baik aku bersiap"Kata akira sambil membawa barang - barang nya.
Ia pun memakai sepatu ,membuka pintu dan berjalan keluar rumah dengan tenang.
Namun yang akira tidak tahu ada seseorang yang berniat mengikutinya.
...
Di kedalaman hutan ...
Setelah menyelesaikan latihan seharian,akira sangat lelah saat ini.
Ia baru saja melatih ninjutsu dan juga fisik,tak lupa juga ia melatih shuriken jutsu nya agar ia cepat mahir dalam shuriken jutsu.
Ia sangat kagum dengan shuriken jutsu itachi,dalam karya aslinya itachi bahkan bisa memainkan shuriken jutsu dengan sangat lihai.
Tentu saja akira tidak mau kalah dengan itachi,sebagai salah satu orang pintar di bumi ,ia tidak mau kalah dengan orang pribumi.
Walaupun itachi adalah kakak kandung nya di dunia ini,ia tak akan kasih kendor.
Ia pun berniat pulang ke runah saat ini,ia sangat lelah,ia pun mulai melangkahkan kaki nya menuju perumahan uchiha.
Namun sebelum ia melangkahkan kaki,ia medengar suara minta tolong.
"Tolong,tolong, siapa saja"Kata suara itu dengan nada yang penuh ketakutan dan penuh harap.
Setelah mendengar suara itu ,hati akira tergerak,tak tau kenapa,dalam hatinya ia harus menolong orang itu.
"Sungguh aneh diriku ini "Kata Akira dengan nada yang sangat pelan.
Akira pun akhir nya bergegas ke arah suara itu dengan kecepatan tercepat nya.
...
Kedalaman hutan...
"Tolong "
"Tolong"
"Tolong"
Di lihat lebih dekat terkihat seorang gadis kecil berambut pirang menangis ketakutan.
Di sebrang nya ada babi hutan yang sangat besar,Babi hutan nampak nya sangat marah dengan gadis kecil itu.
"Oink,Oink"Babi hutan itu tampak mengambil ancang-ancang,dan bersiap melakukan serudukan kepada gadis kecil itu.
Melesat !!
Babi hutan itu sangat cepat ia hanya berjarak beberapa meter saja dari gadis kecil itu.
'Ayah,ibu selamat tinggal'Kata gadis kecil itu dalam hatinya dengan wajah ekspresi sedih dan takut.
Bagaimanapun ia masih anak kecil yang belum mengerti banyak hal,Ia juga sebenar nya sangat takut untuk mati.
Bagaiman mungkin ?? Semua manusia 90% pasti takut mati.
Gadis itu pun menutup kedua matanya dengan kedua tangan nya.
Gadis itu sudah pasrah untuk mati !!
"Sayonara"
"Katon : gokakkyu no jutsu"Bola api sebesar 3 meter menghantam babi itu
Booom !!
"Oink"
"Oink"
"Oink"
Babi itu tampak meraung kesakitan,ia sangat tidak tahan dengan api yang membakar nya.
Api itu sangat panas,babi itu meraung dengan lebih keras,ia tdiak mau kalau menjadi babi panggang.
Namun nasib tidak berkata begitu,setelah beberapa menit ia akhir nya hagus dan menjadi babi panggang.
"Sungguh malang ,babi itu"Kata akira dengan seringai, dan nafsu makan akira mulai meningkat.
Akhir nya akira pun memotong motong babi itu dan memakan babi panggang dengan lahap.
"Hatiku memang tidak pernah salah ,Hahahah"Kata akira sambil tertawa terbahak-bahak.
...
Sore hari
Saat ini matahari mulai akan tenggelam,dan itu artinya hari mulai menjelang malam.
Di bawah pohon yang rindang...
"Ugh"Gadis itu tampak mengerang dan mulai menbuka matanya.
Gadis itu tampak linglung,ia tidak tahu di mana dia,ia sangat bingung saat ini.
Bukan nya aku harus nya sudah mati di seruduk babi itu ??,itu lah kira - kira pertanyaan yang ada di benak gadis itu.
"Oh,kau sudah bangun ternyata"Kata akira dengan nada yang menyenangkan.
Sontak gadis itu kaget,ia tidak sadar kalau ada seorang di sebelah nya saat ini,ia pun akhir nya memberanikan diri untuk melihat ke sebelah nya.
Blushh !!
Ia pun memerah,ia tidak mengerti saat ini,ia saat ini melihat wajah tampan akira,wajah nya sangat merah.
'Ba..ba..bagaimana bisa,di..dia sangat tampan'Kata gadis itu dalam mental.
"Oi,Kenapa kau,oi jangan pingsan lagi" kata akira sambil menyentuh pundak nya.
"Um,ak..aku..ti..tidak"Kata gadis itu sambil menundukan kepala.
"Nah,karena kau sudah sadar ,aku akan pergi "Kata akira dan ia pun menghilang menuju kedalaman hutan.
Setelah melihat akira menghilang gadis itu memiliki senyuman yang lebar.
'Pokonya,kau harus jadi milikku'Kata gadis itu dalam mental.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...