Sisa 1

1.3K 158 1
                                    

Konoha...

Bug ! Bug ! Bug !

Kimura terus menerus melakukan serangan brutal kepada kakashi.

Dari mulai tendangan ,pukulan dan berbagai ilmu taijutsu yang kimura kuasai.

"Sial ,kenapa tidak kena"Kata kimura sambil menggertakan gigi.

Sementara kakashi hanya menghindari nya dengan santai.

'Dia sepertinya tidak tahu makna sesungguh nya ujian ini ' Fikir Kakashi.

Tap !

Kakashi kemudian menangkap kepalan tangan kimura dan menendang nya dengan sekuat tenaga.

Bug !

"Arghhhh" Teriak Kimura

Melihat kimura sepertinya terpental dan tak tau dimana ia mendarat kakashi kemudian menyipitkan mata ke arah hutan

"Satu sudah selesai dan 1 lagi menunggu untuk di selesai kan "Kata Kakashi

Wushhh !!

Kakashi pun menghilang ke arah kedalaman hutan....

Melihat kakashi menghilang hana mulai panik dan bingung celingukan

"Dimana Guru kakashi ?"Kata Hana sambil melihat ke adaan sekitar.

"Halo..Hana " Kata kakashi yang entah muncul dari mana.

Mendengar suara kakashi ia kemudian mulai menengok ke belakang.

"Genjutsu : Sharingan"

Pluk !!

Hana kemudian pingsan dan jatuh di antara rerumputan yang bergoyang.

"2 Tumbang dan sisa nya entah kemana " Kata Kakashi Sambil bingung celingukan.

Di sekitar sini ia juga tidak merasakan kehadiran akira sama sekali.

'Dia sepertinya pintar menyembunyikan diri'Fikir kakashi.

Kalian pasti tahu kalau kakashi adalah jonin yang sangat berpengalaman.

Jangan kan merasakan kehadiran tingkat jonin ,bahkan Seorang kage yang pintar menyembunyikan diri  masih bisa kakashi atasi.

Setelah berfikir cukup lama akhir nya kakashi memilih satu -satu cara cepat untuk menemukan akira.

"Kuchiyose no jutsu"

Hentak !!

Pops !

Kabut asap mulai memenuhi Tanah yang ada di hadapan kakashi.

Setelah asap putih menghilang terlihatlah beberapa Anjing yang tidak jelas asal usul nya.

"Kakashi ,kenapa kau memanggil kami ?" Tanya salah satu anjing.

"Yare-Yare, maaf semua aku harus mengganggu waktu kalian " Kata kakashi dengan wajah bersalah

"Kakashi ,apa kau dalam masalah ,sehingga kau memanggil kami " Kata anjing itu kembali

"Tidak pakun ,aku hanya membutuhkan jasa kalian untuk mencari 1 orang teman"Kata kakashi.

Mendengar apa yang di katakan kakashi ,pakun kemudian berfikir dan berkata pada teman anjing nya.

"Kalian bisa kembali ,tugas ini biar aku yang melaksanakan nya " Kata pakun

Bops !!

Setelah itu mereka semua menghilang ke alam yang tidak di ketahui asal nya.

"Pakun ,sisa nya aku serahkan padamu "Kata kalashi sambil tersenyum.

"Baik kakashi "

Wushhh !!

Setelah itu keduanya menghilang kearah kedalaman hutan....

Sementara itu orang yang sedang di cari oleh kakashi sedang memancing di samping sungai.

"Hoam, kenapa kakashi lama sekali sampai di sini " Kata akira sambil menutup mulut nya yang menguap.

Walaupun ia juga menggunakan jutsu penyembunyian chakra untuk mengelabuhi kakashi.

Tapi ia tahu pasti kalau kakashi tidak akan terkecoh oleh jutsu rendahan seperti ini.

"Sepertinya ,tidak lama lagi kakashi akan sampai di sini"Kata akira sambil menggigit ikan yang baru saja ia bakar.

"Um, sangat enak " Kata akira dengan wajah sumringah.

Setelah melahap habis ikan yang baru saja ia bakar ,akira kemudian meninggal kan tempat itu.

Wushhh !

Wushhhh !

Tak lama setelah akira pergi kakashi dan pakun akhir nya sampai di sini.

"Kakashi ,bau terakhir yang aku cium ,Berakhir di sini"Kata pakun.

Kakashi kemudian menyipitkan mata dan mengamati sekeliling.

'Sepertinya ia memang belum lama pergi dari sini'Fikir kakashi.

Setelah melihat Bekas kayu bakar dan beberapa jejak kaki yang mengarah ke segela arah kakashi sangat salut dengan akira.

'Anak ini sepertinya memiliki bakat yang tidak kalah dengan itachi'Fikir kakashi.

Kakashi masih tidak menyangka kalau akira bisa lolos dari pengamatan nya.

"Jadi setelah ini ,apa yang akan kau lakukan kakashi ?" Tanya pakun.

Sebelum kakashi menjawab tiba-tiba sebuah suara terdengar di telinga kedua nya.

"Apa kau mencariku kakashi ?" Kata akira yang muncul di belakang kakashi.

Mendengar itu kakashi kemudian memunculkan senyuman di bibir nya.

"Kamu boleh pergi pakun !"Kata kakashi

"Baik lah ,sampai jumpa lagi kakashi

Bops !!

"Yare-Yare, akhir nya kau muncul juga akira !"Kata kakashi dengan nada bercanda.

Kakashi kemudian memasukan buku icha - icha ke dalam tas ninja yang ada di kantong belakang.

'Sepertinya aku harus sedikit serius untuk menghadapi anak ini ' Fikir Kakashi.

Kemudian keduanya saling bertatapan dengan tatapan tajam.

Wushhh !!

Kedua nya akhir nya menghilang dan akan segera memulai pertarungan.

Tbc.....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang