Konohagakure....
Air terjun dekat tebing...
Kini terlihat 2 orang dengan rambut hitam sedang menghadap ke arah air terjun.
Salah satu orang mulai berbicara : " Tadinya aku akan melakukan kotoamatsukami kepada Tuan fugaku, namun tuan danzo mengambil mataku, ia tidak mempercayai ku"
Ia kemudian kembali berkata : "Ia berniat melindungi konoha dengan cara nya sendiri,aku juga tahu kalu ia mengincar mata kiri ku"
"Shishui"Itachi menatap shisui dengan tatapan yang tidak percaya.
Shishui kemudian berkata sambil mencabut mata kiri nya : "Kamu adalah sahabat ku yang paling terpercaya. Tolong jaga konoha dan kehormatan uchiha"
Shisui mengatakan itu sambil menyerahkan mata kiri nya kepada itachi.
Itachi hanya diam dan terpatung sambil menatap shisui dengan wajah yang serius.
Tiba-Tiba dari arah bulan sabit yang ada di atas langit muncul se ekor gagak berwarna hitam.
Kemudian gagak itu hinggap di atas tangan shishui dan gagak itu mengambil mata yang ada di tangan shisui.
"Mata telah di terima" Itachi berkata dengan wajah yang menegang
Tus !!
Gagak itu menghilang dan hanya menyisah kan banyak bulu yang bertebaran di atas tanah.
"Jadi apa yang akan kau lakukan selanjut nya " itachi bertanya ke pada shisui.
Shisui perlahan berkata sambil berjalan mundur mendekati jurang di belakang nya.
"Setelah aku mati mungkin keadaan akan berubah, aku sudah meninggal kan sebuah catatan.."
Itachi berteriak kearah shishui "Tunggu,shisui"
Shisui menjawab :"Jangan hentikan aku itachi"
Ia kemudian menunjukan sebuah senyuman di bibir nya ,lalu ia pun terjun bebas ke arah jurang yang terdapat air terjun.
"Shisui "Itachi mulai berlari dan berteriak ke arah shisui.
Namun sudah terlambat !! Shisui sudah meluncur sangat cepat ke bawah.
"Shisui"
Sring !!
Mata itachi yang asal nya sharingan 3 tomoe mulai menyatu dan membentuk kesatuan yang utuh. Yaitu "MANGEKYO SHARINGAN "
...
Konohagakure.....
Kediaman uchiha...
Di halaman rumah yang luas di kediaman patriack uchiha, terlihat seorang anak yang sedang menatap kearah langit sambil terdapat gagak yang menapak di pergelangan tangan nya.
Ia kemudian berkata di dalam hati : " pembantaian uchiha sudah semakin dekat ,Jadi apa yang harus aku lakukan ?"
Akira sedang merenung dan bimbang karena setelah pembantaian uchiha nasib nya pasti akan berubah 180 derajat.
Karena akira tidak ada dalam karya aslinya, ia tidak tahu nasib akira kedepan nya.
Walaupun ia adalah saudara kembar sasuke uchiha ,tapi hal itu tidak menjamin kalau ia akan selamat dari keganasan itachi.
Atau bisa saja kalau ia akan di bunuh oleh tobi dalam pembantaian itu.
Ia sangat bimbang ,dalam menentukan sikap pada kasus kali ini.
Walaupun ia sudah hebat ,tapi tetap saja saat pembantaian itu ia hanyalah anak usia 6-7 tahun yang sangat rentan dalam sebuah pertarungan.
Setelah merenung cukup lama, ia malah menemui jalan buntu dalam menyelamatkan hidup nya dari pembantaian itu.
"Sial ,Otak ku tidak bisa berfikir saat ini " ia mengutuk keras otak nya, karena tidak memberikan solusi malah memberikan kepenatan dalam kepala.
Karena kesal akira pun pergi dari tempat itu dan berjalan menuju ke arah tempat latihan untuk menghilangkan kepenatan yang ada di dalam kepala.
...
Kuil Naka.
Setelah melaporkan kematian shisui kepada hokage ke 3 itachi menyempatkan untuk datang ke kuil naka.
Setelah sampai ia kemudian mengaktifkan mangekyo sharingan.
Sringg !!
Mangekyo saringan pun aktif kemudian itachi pun memfokuskan mangekyo sharingan nya pada batu prasejarah di kuil naka.
Setelah beberapa saat tulisan-tulisan yang asal nya tidak dapat di baca kini mulai sedikit-sedikit terbaca oleh mangekyo sharingan.
Walaupun Tidak semua tulisan bisa di baca tapi sebagian nya bisa teruraikan oleh mangekyo sharingan nya.
Setelah membaca itachi kemudian menghembuskan nafas dan kemudian ia pergi dari kuil naka.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...