Uchiha itachi

2.2K 249 18
                                    

Di Kedalaman Hutan.....

Saat ini sasuke dan akira sedang melihat uchiha itachi berlatih shuriken di hutan.

Akira melihat itachi pertama-tama membuka sharinggan ,Dan terlihatlah sharingan dengan 3 tomoe dimata nya,setelah itu itachi melihat semua target shuriken secara sekilas,lalu ia menutup mata nya.

Wushhhh !!

Itachi melompat dan ia membalik kepala nya ,jadi posisi kepala itachi ada di bawah dan kaki nya ada di atas,Kemudian itachi melempar 10 kunai secara cepat dan bersamaan

Swinggg !!

Tap ! Tap ! Tap !

Shuriken yang dilempar itachi akhir nya semua shuriken mengenai target.

Tap !

Itachi pun mendarat dengan mulus di tanah dan ia pun menghampiri akira dan sasuke.

Sasuke terlihat sangat kagum terhadap itachi dan berkata sambil menghampiri itachi: "Ni'san,kamu sangat hebat ,tolong ajari aku cara memain kan shuriken "

Itachi kemudian menjentikan kepala sasuke dengan kedua jari nya lalu berkata sambil tersenyum:"Maaf sasuke ,lain kali,aku ada misi anbu besok"

Sasuke memegang dahi nya sambil kedua pipi nya memerah dan berkata : "duh"

Akira yang melihat kemesraan mereka,merasa simpati kepada sasuke ,karena di masa depan sasuke sangat benci dan dendam terhadap itachi.

Akira berinisiatip untuk mengganggu mereka berdua ,ia pun mengambil kunai yang ada di kantong nya lalu melempar nya ke arah itachi.

Swingg !!

Ding ! Ding !

Ke dua kunai yang dilempar akira bertabrakan di udara ,kunai itu lalu mengarah kepada itachi dalam 2 sudut yang sulit .

Ding ! Ding !

Dengan reflek yang baik itachi mengambil kunai di sakunya lalu menangkis kedua kunai akira dalam satu kali serangan.

Itachi kemudian melihat kepada akira dan tersenyum,kemudian itachi akira : "Akira permainan kunai mu sudah sangat bagus dan  teknik kunai itu sangat sulit untuk di pelajari ,terutama pada usia mu "

Akira kemudian tersenyum dan berkata sambil menyeringai : " Ini belum selesai ni'san"

Akira kemudian membuat handseal dengan sangat cepat dan berkata : " Katon : Gokakkyu no jutsu "

Booom !!

Bola api dengan panjang 3 meter mengarah ke bagian depan itachi...

Itachi hendak membuat handseal ,namun sebelum ia membuat handseal ,tiba -tiba di belakang tubuh nya terdengar 2 bunyi kunai yang bertabrakan di udara .

Ding ! Ding !

Kali ini semua jalan keluar itachi telah di blokir ,namun wajah itachi masih acuh tak acuh dan menatap dengan tenang semua serangan,seolah serangan seperti itu tidak akan berdampak pada nya.

Serangan itu semakin mendekat dan akhir nya mendarat mulus ke arah itachi.

Booom

Sasuke yang berdiri di pinggir lapangan berteriak : "Ni'san"

Debu mulai berterbangan dan asap mulai terbentuk dan mulai menebal...

Setelah beberapa menit asap menghilang dan hanya terdengar bunyi suara burung gagak ....

Gak ' Gak ' Gak'

Melihat gagak yang bertebaran ,akira sudah tau kalau serangan nya pasti akan gagal,ia sudah menduga kalau itachi akan mudah untuk menghindari serangan seperti itu.

Tiba-tiba akira merasakan sensasi dingin di leher nya dan seseorang di belakang akira mulai berkata : "akira serangan mu sudah sangat hebat,namun sayang nya,seranagn seperti itu tidak akan berpengaruh pada ku "

Akira kemudian melihat ke arah itachi ,itachi kemudian menepuk -nepuk kepala itachi dengan senyum hangat seperti mentari.

Akira yang di perlakukan seperti itu tidak suka dan pura-pura marah dan berkata :"Hum,aku bukan anak kecil"

Itachi yang mendengar jawaban akira mulai tertawa canggung dan menjentikan jarinya ke dahi akira : "Ya ,ya ,akira sudah menjadi orang dewasa"

Sasuke yang melihat ke dekatan akira dan itachi mulai cemburu dan berkata : " Ni'san ,ayo kita pulang "

Itachi kemudian melihat sasuke dan kembali lagi menengok akira dan berkata dengan senyuman di wajah nya : "Akira dan sasuke ayo kita pulang,Aku harus bersiap untuk misi besok"

"Ya "Kedua nya berkata secara serempak.

......

Malam hari

Kediaman patriack....

"Itachi ,apakah desa punya rencana untuk uchiha?"Tanya fugaku dengan muka yang datar.

Kali ini terlihatlah itachi dan fugaku sedang mengobrol di ruang kerja fugaku.

Itachi ragu mengatakan nya namun ia beretekad dan berkata : "ayah ,desa belum mempunyai rencan terhadap uchiha"

Itachi sebenar nya berbohong kepada fugaku ,ia lebih memilih berpihak kepada desa daripada uchiha.

Fugaku berfikir sejenak,Ia awal nya ragu dengan perkataan itachi,namun karena ia sangat mempercayai itachi ,ia berfikir kalau itachi memang berkata yang sebenar nya.

'Walaupun aku kurang mempercayai ucapan nya,tapi bagaimana pun dia anak ku,aku harus percaya pada ucapan nya 'Batin Fugaku.

Setelah sesi tanya jawab antara kedua nya akhir nya obrolan kedua nya berakhir dengan berpisah dan mulai mengurus urusan masing-masing.

Tbc.....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang