Akademi 2

1.7K 205 7
                                    

Komplek uchiha

Di dalam rumah.

Setelah mandi dan berganti pakaian akira kemudian turun dan menuju meja makan.

Ia kemudian duduk dan menunggu ibu nya selesai menyuguh kan hidangan di atas meja.

Setelah beberapa saat satu persatu orang pun muncul di meja makan.

Dari mulai sasuke sang anak bungsu dan fugaku sebagai kepala keluar ga.

"Ayah dimana ni'san" Sasuke bertanya kepada fugaku.

Fugaku kemudian melihat ke arah sasuke dan berkata : "Dia masih ada misi penting "

"Yah, padahal nisan berjanji padaku untuk mengajari suriken jutsu "

Mikoto nimbrung dan berkata pada sasuke : "makanan sudah siap"

Kemudian mereka berempat pun menyantap makanan yang hidang dengan lahap.

Setelah menyelesaikan makanan mereka masing-masing, fugaku kemudian berkata : "Akira ,sasuke ,mari kita berangkat"

Akira kemudian menjawab : " aku bisa sendiri ayah "

Sasuke yang tak mau kalah kemudian berkata : "Yah aku juga sudah besar ,jadi tidak perlu di antar ayah"

Melihat tingkah laku anak-anak nya mikoto terkikik geli kemudian ia menyentuh kepala akira dan sasuke "Yah sasuke dan akira sudah besar, tapi hati-hati dijalan "

"Hai"Akira dan sasuke menjawab secara serempak.

Fugaku kemudian berkata : "Hm ,baik lah hati-hati dijalan "

Setelah itu akira dan sasuke pun berangkat ke akademi secara bersamaan

...

Akademi ninja

Setelah sampai di depan gerbang akademi,mereka berdua kemudian berjalan masuk ke dalam nya kemudian mencari kelas mereka.

Setelah menemukan kelas mereka,akira dan sasuke kemudian masuk ke dalam kelas.

Di dalam kelas sangat ramai dengan murid akademi yang silih hilir mudik masuk dan keluar kelas.

Sementara sasuke memilih duduk di bangku depan,akira kemudian duduk di bangku belakang dekat jendela.

Akira hanya menatap jendela dan tidak memperhatikan hal-hal lain di dalam kelas.

Karena ia sudah tau siapa saja penghuni kelas ini.

Setelah beberapa saat tiba-tiba seorang yang berpakaian chunin masuk ke dalam kelas.

Anak-anak yang ada di kelas mulai duduk di tempat masing-masing.

Orang yang berpakaian chunin itu mulai bicara : "Perkenalkan ,nama saya iruka umino ,dan mulai sekarang saya akan menjadi wali kelas kalian"

"Untuk pertama-tama ,silah kan perkenal kan nama kalian masing-masing"

"Hai" mereka semua berbicara secara serentak.

Iruka kemudian menunjuk ke arah orang yang duduk di bangku pertama.

Orang itu bangun dan berkata : "Halo Nama saya Kazui ,salam kenal"

Setelah itu satu- persatu orang mulai memperkenal kan diri nya masing - masing.

Dan nama yang akrab di telinga tentu saja hadir di kelas ini seperti shino,kiba,sakura dan lain - lain nya.

Setelah itu akira mulai berdiri dan berkata :" Nama saya Uchiha akira"

Melihat akira yang cool dan tampan anak-anak perempuan mulai berteriak histeris.

"Kya, dia sangat tampan dan keren"

"Ya ,Itu benar"

"Ya dia sepertinya saudara kembar dengan sasuke, karena mereka sama - sama tampan dan keren"

"Ya"

Mereka memandang akira dengan mata penuh cinta.

Sementara akira menghiraukan mereka dan ia hanya melihat ke arah jendela.

Setelah itu Seseorang di sebelah akira mulai berdiri dan berkata : "Halo ,nama saya Yamanaka ino"

Mendengar nama yang sangat akrab di telinga ,akira mulai menengok ke arah samping.

Ia melihat seorang perempuan cilik dengan rambut poni yang menggantuy di depan jidat.

Ia tidak menyangka kalau orang yang ada di sebelah nya adalah yamanaka ino.

Merasa diri nya di perhatikan ino kemudian menegok ke arah akira,

Blush !!

Wajah nya memerah karena saat ini wajah mereka saling bertatap tatapan.

Merasa malu ia kemudian berpura-pura memalingkan wajah ke arah berlawanan.

Melihat tingkah laku ino yang aneh akira mengabaikan nya kemudian ia kembali melanjutkan rutinitas melamun nya.

Setelah semua memperkenal kan diri nya masing-masing, iruka kemudian berkata : " baik lah Kita akan mulai pembelajaran di hari pertama "

"Hai" anak -anak berkata secara serempak.

Tbc....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang