Ke esokan hari nya ....
Kantor Departemen Misi
"Guru Kakashi, Jadi misi apa yang akan kita lakukan sekarang ?"
"Apakah itu misi rank c, rank b, rank A atau....."
Mendengar kata-kata yang akan di ucap kan setelah nya, kakashi mulai menyela.
"Jangan menghayal...ini hanya misi rank D"
Kakashi berkata dengan malas dan menatap kimura dengan mata ikan mati.
Mendengar itu kimura sedikit kesal dan berkata dengan ketidak puasan.
"Ah...jangan misi rank d, kita ini kan kelas elite"
Kakashi hanya mengabaikan kimura dan terus berjalab ke ruang penerimaan misi.
"Oh...ini kelas kakashi"
Tiba-Tiba seorang lelaki tua dengan konstume hokage berkata dengan senyum lembut di wajah nya.
"Hokage sama.."
Mendengar itu semua orang memberi hormat,tak terkecuali akira.
"Nah....apa misi yang akan kalian ambil ?"
"Menangkap kucing hitam,memanen padi,Membersihkan jalan-jalan"
Mendengar itu sudut dahi akira mulai berkedut...
Tak hanya akira ,kimura dan hana juga menatap wajah hokage dengan aneh.
Apakah ini benar-benar menjadi ninja ?
Awal nya kimura dan hana membayangkan kalau mereka akan membunuh bandit ,bertarung untuk desa dan mendapat pujian dari orang - orang.
Tapi ini ?
Ini semua palsu !!
Ini semua adalah illusi
Mereka tidak bisa menerima kalau misi ninja pertama mereka akan memungut sampah atau menangkap kucing.
Melihat perubahan ekspresi di antara genin yang di bawa kakashi, ia kemudian mulai memutuskan.
"Baik lah kakashi...kalian akan mengambil misi Rank d ,menangkap kucing"
"Ha'i..hokage sama"
Akhir nya tanpa penundaan mereka pergi dari ruang misi tanpa penundaan.
****
"Kodex...target ada dalam jarak 100 meter dari ku"
"Tetap jaga di sana kadal"
"Ijong....apakah kamu siap?"
"Ya...kodex"
"Sekarang dalam hitungan 1 sampai 3 kita akan menangkap bersama - sama mengerti"
"Ha'i" Jawab mereka serempak.
1
2
3
Tangkap !!
Wushhh !!
Ketiga sosok bayangan hitam mulai bergerak dan mendarat di tempat yang sama.
"Berhasil "
Meow ' Meow '
Kucing itu terus menggeliat di pelukan kimura dan mencoba untuk kabur.
"Hehehe...kucing baik kamu tidak bisa kabur....paman ada di sini"
Akira :"...."
Hana : "..."
Akira dan hana saling menatap,mereka saling menatap dengan pandangan yang tidak dapat di jelaskan.
Setelah beberapa saat seorang pria dengan rambut putih mulai muncul dari bayang-bayang pepohonan.
"Bagus"
Ia kemudian memberi jempol pada ketiganya dan kemudian kembali ke ekspresi malas.
"Baik...lah ikuti aku"
"Sekarang kita akan menuliskan laporan misi dan melaporkan kan nya ke departemen misi"
Mendengar itu ketiga nya mengangguk lalu berjalan ke arah departemen misi.
Di sepanjang jalan kimura terus berbicara dan membujuk kakashi untuk memberi mereka misi ranak c atau rank b.
Namun kakashi tidak menanggapi dan condong menganggap kimura adalah angin lalu.
Sungguh malang nasib mu nak !!
Setelah sampai di departemen misi kakashi menyerahkan gulungan itu, lalu kemudian mereka pergi.
Setelah itu kakashi berkata kepada ketiganya dengan wajah serius.
"Kali ini kita tidak akan mengambil misi lagi"
"Aku punya urusan mendadak"
"Jadi kalian Bisa pulang dan kita akan berkumpul lagi di sini besok jam 8 pagi"
"Hai'"
Ketiga nya mengangguk dan berjalan ke arah rumah masing-masing.
"Sekarang apa yang harus di lakukan ?"
Ia sedikit bingung dengan apa yang harus di lakukan setelah ini.
"Ah..sebaik nya aku latihan saja"
Setelah menimbang -nimbang ia akhir nya memutuskan untuk berlatih keras.
Ya latihan !!
Tanpa menunggu aba-aba ia kemudian berjalan menuju tempat latihan dengan ekspresi acuh tak acuh
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...