Pagi Hari.
Gunung belakang konoha.
Saat ini terlihat hari masih gelap,kira kira ini sekitar jam 4 pagi hari di konoha.
Kali ini ia sengaja datang lebih awal,ia akan berlari sejauh 1-2 kilometer setiap hari.
Ia pun mulai berlari dengan kecepatan yang lumayan cepat,dia selalu mementingkan tingkat kebugaran fisik nya.
Ia tahu bahaya masa depan,ia tidak mau menghabiskan waktunya hanya untuk main main.
Dalam waktu sekitar 30 menit pelarian sejauh 2 kilometer di selesaikan,ia pun istirahat sebentar dan meminum air.
Setelah itu ia pun melakukan latihan seperti push up,shit up dan latihan kebugaran jasmani lain nya sebanyak 40 x.
Karena fisik nya terbatas,ia hanya bisa melakukan ini untuk saat ini,walaupun fisik nya lebih baik dari orang sesusianya,tapi ia tahu kalau ia melakukan olah raga yabg berlebihan bisa menimbulkan luka tersembunyi.
Setelah itu pun ia berjalan pulang,ke arah perumahan clan uchiha,letak nya agak jauh ,karena insiden kyubi uchiha sepenuh nya di singkirkan oleh desa ke pinggiran konoha.
Jam 08 : 00 pagi hari.
Kali ini ia berada di lapangan katihan yang di sediakan oleh clan uchiha.
Saat ini ia meminta ayah nya untuk menemani nya berlatih taijutsu,tentu saja ini hanya clon bayangan.
"Baik lah akira mulai"
Akira mun mengambil ancang ancang - ancang ia pun melesat ke arah fugaku,ia pun menampil kan gerakan pukulan dan tendangan dengan gerakan cepat.
Namun fugaku hanya menghindari nya dengan santai dan sesekali menyerang balik uchiha.
Bug !!
Uchiha pun di tendang ,ia merasakan dada nya sangat sakit,namun menurut penilaian fugaku akira masih cukup baik.
Setelah itu akira pun melakukan serangkaian taijutsu khas clan uchiha dengan sangat cepat.
Namun sekali lagi karena ia baru berusia 3 tahun ,ia hanya bertahan selama 5 menit.
Itupun ia hampir babak belur karena ia terus menerima serangan uchiha fugaku,nmaun ia segera melakukan evaluasi dan membuat perhitungan cepat,agsr dirinya bisa tumbuh lebih cepat.
01:00 siang hari.
Saat ini ia berada di area pelatihan kunai yang ada di stasiun uchiha.
Ia menyiap kan sekiranya 10-20 kunai,baginya anak patriack uchiha sangat menguntungkan ,ia tak perlu pusing tentang alat peraga.
Ia pun mengambil bidikan dengan cermat,Ia juga melihat papan tembak tersembunyi,ia pun bersiap melemparkan kunai.
Sua !!
Beberapa kunai pun melaju dengan cepat,dan kunai iru pun ternyata bertabrakan di udara.
DING !!
Kunai itupun berbelok arah dan mengenai tengah target atau pada titik hitam di tengah target.
Setelah itu pun ia melakukan latihan kunai secara berulang,agar penguasaan kunai nya lebih hebat lagi.
07:00 malam.
Saat ini ia sedang berada di dalan kamar ,ia sedang membaca buku sekolah ninja.
Ia menghapal dengan sangat cepat,kali ini ia sedang membaca buku pada kelas 2 di sekolah ninja.
Buku di kelas 1 sudah di hapal oleh nya dalam waktu sekitar 2 minggu,ia menyerap pengetahuan seperti spon.
Ia selalu menyempatkan untuk membaca pada malam hari,karena malam hari adalah waktu yang paling cocok untuk nya membaca.
Di catatan ini juga tertulis secara lengkap,ia meminjam catatan ini dari kakanya uchiha itachi.
Sekiranya saat ini di bandingkan siswa kelas 1 ia bisa di katakan yang terdepan,walaupun ia belum membuka chakra ia juga sudah cukup baik saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...