Chakra & Ninjutsu

2.4K 268 5
                                    

Pagi hari.

Gunung belakang konoha.

Kali ini akira sedang memperaktikan pelatihan untuk mengekstrak chakra.

Ia juga secara khusus meminta gulir pelatihan chakra dan juga gulir ninjutsu 3 ninjutsu akademi.

Fugaku secara khusus setuju,karena ia berfikir bahwa akira ingin membaca lebih lanjut agar saat ia bisa mengekstrak chakra ia lebih matang dalam penguasaan.

Tapi Fugaku Salah !!

Akira hari ini akan memperaktikan ekstraksi chara,karena ia tahu kalau energi spritual nya sangat kuat dan ia juga merasa kalau tubuh nya lumayan kuat.

Ia sudah membaca gulir secara keseluruhan,jadi sekarang ia tinggal memperaktekan pengekstrakan chakra.

Ia pun duduk di tempat yang sunyi di atas batu,ia mencoba merasakan chakra di daerah perut

5 menit kemudian

Ia merasakan perasaan hangat di daerah sekitar perut,lalu ia pun menarik chakra tersebut.

BOOOM !!

Chakra beritensitas tinggi meledak dan bahkan melampui level kage,Dan ini sangat kental.

"Ini....."

Akira merasa tercengang saat melihat bahwa chakra nya meledak ,tapi ia sadar bahwa chakra ini bulan milik nya.

"Tapi siapa ? "

Ia bingung." Apakah aku reinkarnasi petapa 6 jalan?"
Namun dalam ingatan nya petapa 6 jalan tidak bereinkarnasi

"Mungkin kah reinkarnasi indra / ashura?"

Tapi ia juga menepis fikiran itu,ia sadar kalau dalam karya aslinya reinkarnasi indra adalah sasuke dan ashura adalah naruto

Setelah mereda tiba - tiba tubuh nya merasa lebih kuat,dan kekuatan itu pun melakukan fusi dengan tubuh nya.

Ia merasakan sel sel dalam tubuh nya sperti segar dan kekuatan spiritual nya meningkat tajam.

Namun di sisi lain akira sangat senang ,ia tidak pernah sangat bersemangat,namun kali ini ia merasa bahwa ia sangat gembira.

"Aku tidak menyangka,bahwa tubuh ini menyimpan kekuatan tersembunyi yang sangat kuat"

Ia juga merasa bahwa chara nya cukup untuk melontar kan 2 kali jutsu bola api tingkat c.

Sebenar nya ia bingung kemana kekuatan itu perginya,namun ia juga berfikir bahwa kekuatan itu ada di dalam tubuh nya.

"Mungkin kekutan itu akan tumbuh se iring berjalan nya waktu " Kata akira.

Setelah menekan kegembiraan nya ,ia pun membaca gulir bunsin no jutsu dengan cermat.

Walaupun bunsin no jutsu merupakan jutsu sampah,tapi mengingat bunsin no jutsu adalah syarat kelulusan ,ia akan mempelajarinya.

Setelah membaca dengan cermat, ia juga memahami dengan benar jutsu bunshin no jutsu.

Ia pun mulai melakukan segel tangan yang diperlukan oleh bunshin no jutsu.

BUSHIN NO JUTSU !!

Pops '

Terlihat lah bayangan yang terlihat sama di sebelah nya,ia mengangguk puas dan melepaskan bushin tersebut.

Pops.

Bushin pun menghilang,ia pun kembali membaca gulir tentang tenknik tranformasi,setelah beberapa menit ia pun melakukan teknik tranformasi.

Asap pun mengepul dan memperkihatkan siluet naruto saat menjadi hokage ke 7.

Akira menganguk puas dan melanjutkan membaca gulir mengenai kawarimi no jutsu.

Dalan karya asli nya kawarimi no jutsu memain kan peran penting,saat ninja kesulitan ia biasa akan memain kan kawarimi no jutsu untuk mengganti diri nya misal nya dengan kayu.

Ia pun menganguk lalu memperaktikan heand seal kawarimi no jutsu dengan cermat.

KAWARIMI NO JUTSU

Bops '

Terlihat lah asap mengepul dan terlihatlah posisi berdiri nya akira di ganti dengan sebatang kayu.

Ia menganguk puas dengan dengan apa yang ia pelajari hari ini ,walaupun dari ketiga jutsu 3 dasar yang ia pelajari tidak mendapat nilai penuh,tapi seiring berjalan waktu itu akan di perbaiki.

Di tempat gelap.

Saat ini terlihat sosok hitam sedang mengernyit ia bingung dengan apa yang baru ia rasakan.

"Chakra ini ....."

Tbc............

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang