Uchiha shisui

1.8K 206 5
                                    

Pagi hari....

Itachi tengah duduk termenung memandangi langit-langit atap rumah nya yang berwarna putih.

Ia kali ini tengah mengalami di lema yang sangat sulit di pecah kan oleh diri nya sendiri.

Padahal bila ia berkaca kilas balik kebelakang ia kerap kali bisa menyelesai kan berbagai persoalan atau masalah sulit sekalipun dalam hidup nya.

"Desa atau clan"Itachi terus termenung dan mengucapkan itu secara terus menerus di mulut nya.

Selain itu otak nya terus berfikir
Apakah ia harus memilih desa atau clan uchiha.

Walaupun di waktu-waktu sebelum nya ia sudah mendiskusikan dengan sahabat akrab nya yaitu uchiha shisui.

Tapi ia juga masih mempertimbangkan beberapa faktor yang ada untuk membuat keputusan yang tepat.

Ia juga sudah tau kalau shisui sedang bernegosiasi dengan Hokage ke 3 dan salah satu petinggi konoha yaitu shimura danzo.

Ia sebenar nya agak enggan kalau shisui berbicara dan bernegoisasi dengan orang yang bernama shimura danzo.

Ia sebenar nya juga tahu kalau danzo memang adalah orang yang sangat gelap dan sangat anti terhadap uchiha.

Sebagai murid dari hokage ke 2 tentu saja itachi tahu kalau shimura danzo pasti mewarisi kehendak Hokage ke 2 untuk setia selalu kepada desa dan yang paling penting adalah ia mewarisi sifat ke hati-hatian terhadap uchiha.

Walaupun ia juga tidak mempermasalah kan hal itu ,tapi tetap saja di dalam lumbuk hatinya ia agak enggan kalau shishui berbicara dengan shimura danzo.

Itachi kembali tersadar ,ia kemudian keluar dari kamar nya dan berniat menemui shisui.

°°°°°°

Konohagakure......

Markas akar...

Dari kejauhan terlihat lah seorang anak muda dengan lambang uchiha yang terpampang logo uchiha di punggung nya mulai berjalan ke arah se orang lelaki tua dengan baju putih.

Ia terlihat sedikit menakut kan bagi anak kecil, ia terlihat memakai perban yang sangat tebak di bagian mata dan lengan nya.

"Shisui"lelaki tua itu mulai berkata dengan suara yang misterius

Siapa lagi lelaki tua itu kalau bukan shimura danzo yang menjabat sebagai pemimpin akar.

Shishui kemudian melihat dan berkata kepada shimura danzo : "ada apa anda memanggil saya ke sini tuan danzo ?"

Danzo kemudian berkata sambil menghembuslan nafas " huh, walaupun kau memberikan kotoamatsukami kepada fugaku dan membuat fugaku dan clan uchiha bekerjasama dengan desa. Bagaimana kalau desa akan berubah ?"

Shishui kemudian menjawab :"Hokage sama sudah berjanji kepada ku ,kalau dia akan merubah desa "

Shishui kemudian kembali menjawab : " walaupun tuan hokage mau merubah desa, tapi aku tahu pandangan masyarakat desa tidak akan berubah terhadap uchiha ,namun se iring berjalan nya waktu aku yakin bahwa semua ini akan berubah"

Danzo kembali berkata : "selain itu orang yang curigaan sepertiku tidak akan merubah pandangan ku terhadap uchiha. Jadi apa yang akan kau perbuat shisui ?"

"Tapi tuan danzo" Shishui kembali berkata namun sebelum kalimat nya selesai danzo memotong perkataan shishui

"Pada saat itu kau akan menggunakan kotoamatsukami mu kepada ku " ia berkata sambil membulatkan mata nya pada shisui.

Setelah itu ia mulai mengayun kan tangan nya ke arah shishui dan berkata :"Pada saat ini juga mata mu adalah milik ku "

Sringggg !!

"Sementara anda akan begini untuk beberapa menit"

Setelah itu danzo pun diam seperti patung.

....

Konohagakure....

"Dimana shisui, kenapa dia belum datang juga " Itachi Saat ini sedang menunggu shishui di dekat batu besar.

Di hari sebelum nya shisui dan itachi memiliki janji untuk bertemu di sini.

Booooooom !!

Sebelum itachi bisa berfikir lebih jauh, ledakan terjadi di tempat kejauhan.

Itachi tersadar kemudian ia berkata : "Ada apa di sana ?"

Itachi bingun kenapa bisa terjadi ledakan di arah sana , padahal daerah ini sangat aman dan tidak mungkin kalau musuh masuk sampai jauh ke dalam pertahanan konoha.

Karena penasaran itachi pun menghilang dan melaju cepat ke arah ledakan.

Tbc.....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang