Elemen api

2.3K 264 12
                                    

Tak terasa waktu berjalan dengan cepat,setelah kejadian itu. 2 tahun berlalu dengan sangat cepat.

Tanah uchiha

Terlihat lah fugaku ,sasuke dan akira sedang berada di jembatan di depan danau.

"Baik lah sasuke ,akira silah kan coba"

"Baik ayah"Kata sasuke.

Sasuke penuh percaya diri kalau dia memiliki bakat tinggi dan suatu hari ia akan mengalahkan bakat itachi.Ia pun mulai memulai handseal dan ia pun berteriak.

KATON : GOUKAKKYU NO JUTSU

Puig '

Terlihatlah api sangat kecil ,mungkin hanya seukuran kepalan tangan sasuke,Wajah sasuke cemberut.

'Kenapa ? 'Pikir sasuke.

Di sisi lain fugaku menggeleng gelengkan kepala,ia juga mengakui kalau bakat sasuke memang tidak tinggi.

"Akira silahkan coba "Kata fugaku

"Baik "

Akira maju kedepan dan menghadap ke arah danau,ia pun menyegel dengan sangat cepat.

KATON : GOUKAKKYU NO JUTSU

Boom

Api pun menyebur dengan cukup panas,dan dengan diameter sekitar 2 meter.

Push '

Air pun mulai menguap karena bola api yang ia muntahkan cukup besar dan juga panas.

"Akira ,kau memang anak ku "Kata fugaku dengan tersenyum,fugaku mengangguk puas dengan bakat akira

Akira menggeleng - gelengkan kepala ,fakta nya akira bisa membuat bola api dengan diameter sekitar 3 meter namun karena tidak ingin merusak moral sasuke terlalu jauh ,ia hanya menampilkan bola api berukuran sedang.

Disisi lain sasuke menggertakan gigi dan menatap akira dengan emosi.

'Sial,kenapa selalu dia ?'

Setelah itu ,sasuke memilih untuk terus berlatih jutsu bola api,Sementara akira dan fugaku memilih untuk pulang.

Rumah Patriack uchiha.

Kamar akira.

Saat ini akira sedang membaca scroll jutsu api yang di berikan itachi kepadanya.

Ia menghabis kan sisa siang untuk memahami jutsu api di dalan scroll.

Sebenar nya jutsu yang di berikan itachi ,tidalah sulit ,hanya ninjutsu api tingkat c -b,namun akira ingin memahami lebih dalam ninjutsu api tersebut.

Lapangan pelatihan uchiha.

Saat ini akira sedang merapal handseal dengan cepat.

"Katon : Hosenka no Jutsu"

Ia pun menyemburkan bola - bola api se ukuran setengah meter dan bola api menbarak pohon-pohon yang ada di sekitar.

BOMMM !!

Asap pun mengepul,dan terlihatlah beberapa pohon yang rapuh mulai tumbang dan pohon -pohon kuat meninggal kan bekas-bekas gosong.

Akira menggaguk puas dengan jutsu tersebut.

Akira pun mulai merapal handseal lagi dengan cepat.

"Katon : Hosenka Tsumebeni"

Akira pun mengeluarkan shuriken dan memuntahkan bola api seukuran setengah meter.

Shuriken tersebut melaju dengan sangat cepat karena dilapisi oleh bola api seukuran setengah meter.

BOM ! BOM ! BOM

Asap pun mengepul dan terlihatlah bekas gosong di batang pohon ,dan beberapa sayatan shuriken di batang pohon.

Jutsu ini adalah jutsu yang di pakai itachi saat melawan naruto dan killer bee pada perang dunia shinobi ke 4.

Akira sekali lagi menganguk puas dengan hasil kerjanya hari ini.

Kamar akira.

Saat ini akira sedang membaca mengenai pengalaman jutsu elemen api.

Ia sebenar nya sangat puas dengan hasil kerjanya ,namun ia ingin lebih memperkuat jutsu api nya.

Ia pernah berkhayal bahwa ia bereinkarnasi menjadi uchiha madara.

Ia sebenar nya sangat kagum dengan uchiha madara,uchiha madara bisa menampil kan jutsu api yang sangat megah.

Dalam pds4 madara memuntahkan jutsu api yang sangat dasyat,bahkan untuk memadamkan kan butuh puluhan orang yang mahir dalam jutsu air.

Setelah beberapa jam ia pun membereskan gulungan yang berserakan dan ia pun pergi ke atas kasur untuk tidur.

Tbc......

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang