Misi Rank C

1K 101 9
                                    

Tak terasa, beberapa bulan berlalu dengan sangat cepat.

Tim 7 kini sudah lebih berpengalaman dalam menjalankan misi.

Walaupun Semua misi yang mereka jalan kan adalah Rank-D

Namun tetap saja. Mereka kini bisa sedikit menghilang kan embel-embel "pemula"

Departemen misi .....

Di halaman depan gedung departemen misi, terlihat lah 3 orang anak usia 12 atau 13 tahun tengah berkumpul.

"Sial....kenapa guru kakashi selalu telat !" Keluh kimura.

Pada dasar nya hana dan akira sudah tahu sifat kakashi, setelah bergaul selama beberapa bulan.

Kesan hana dan akira pada kakashi bisa di gambarkan cukup buruk.

Selain sering datang terlambat,ia juga suka mengarang alasan yang tidak jelas.

Jadi keterlambatan kakashi sudah menjadi hal lajim bagi hana dan akira.

Wushhh !

Tap !

"Yare'Yare, apakah kalian sudah menunggu lama ?" Tanya kakashi dengan santai nya.

Akira -_-#

Hana -_-#

Kimura -_-#

Mereka bertiga kemudian saling pandang dengan arti yang tidak dapat di jelaskan.

"Hei...kakashi sensei,aku sudah menunggu hampir 2 jam" Kata kimura dengan marah.

Ia menatap kakashi dengan tatapan yang sangat bermusuhan.

"Kakashi sensei ,aku butuh penjelasan,hum" ia berbicara dengan nada yang penuh dengan ketidak puasan.

Bagaimana pun setelah beberapa tahun bergaul ,akira tahu sikap dan sifat rekan setim nya.

Kimura cenderung blak-blak kan mengenai segala sesuatu.

Sementara hana dan kakashi, "ah" lupakan saja.

Bagaimana pun karakter ke dua nya lebih ringan di banding kimura.

"Aha,aha....aku tersesat di jalan yang bernama kehidupan"Kata kakashi sambil menggaruk kepala belakang nya yang tidak gatal.

Akira : "....."

Hana : "....."

Kimura : "...."

Alasan macam apa itu ? Bahkan anak kecil usia 5 tahun pun tahu,kalau kakashi memang berbohong.

Melihat tatapan aneh ke tiga nya, ia kemudian segera berkata dan mengalihkan pembicaraan.

"Sekarang kita akan melakukan misi Rank-C"

"Benar kah guru kakashi ?" Kata kimura dengan tatapan berbinar.

Selain kimura, hana dan akira juga sedikit senang di dalam hati nya.

Namun hana dan kimura lebih bisa menjaga sikap.

Kemudian ke tiga nya masuk ke sebuah rungan yang di huni lelaki tua.

"Oh...kakashi, misi apa yang akan kalian lakukan kali ini ?"

"Mencari kucing hilang? Memotong rumput ?"

Sebelum hokage melanjut kan ucapan nya, kakashi kemudian menyela.

"Tidak..tuan hokage, kami ingin melakukan misi Rank-c"

"Oh...begitu" hokage kemudian mengangguk dan menatap kakashi dengan wajah tua nya.

Setelah itu ia kemudian mencari sebuah gulungan misi di laci meja nya.

"Ah...ketemu!"

Ia kemudian menyerahkan gulungan misi pada kakashi.

"Kakashi...misi ini adalah pengawalan"

"Seorang putra daimyo negri bulan ,mempercayakan misi pengawalan ini pada konoha"

"Aku harap kamu dapat mengatur semua nya"

"Apa kau mengerti maksud ku ,kakashi ?" Tanya hokage.

"Ha'i Hokage sama" Kata kakashi.

Setelah memberi hormat, ke tiga nya keluar dari departemen misi.

"Kalian...sekarang bersiap lah, dan berkumpul di gerbang utama saat jam 10"

"Ha'i" ketiga nya mengiyakan secara bersamaan.

Setelah berpisah, akira kemudian berjalan ke arah mess uchiha.

Walaupun yang mengisi tanah yang sangat luas ini, hanya diri nya dan sasuke

Tetap. Ia tidak ingin pindah dari tempat ini.

"Aku pulang !" Setelah membuka pintu dan sedikit berteriak ia kemudian berjalan ke arah kamar tidur nya.

Krieeeet !

Setelah itu ia kemudian membawa kunai 30x,Shuriken 30x,Tag peledak 10x,kawat baja dan beberapa baju ganti.

Ia kemudian menyegel semua nya ke dalam gulungan.

"Yosh..saat nya berangkat" dengan senyum di wajah, ia berjalan ke arah gerbang dengan sangat antusias.

Tbc....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang