Kakashi vs akira

1.5K 169 7
                                    

Bug !

Bug !

Bug !

Akira terus menerus melakukan serangan kepada kakashi.

Dari mulai pukulan ,tendangan dan gerakan variasi taijutsu uchiha lain nya.

Tidak seperti kimura yang menyerang secara burtal.

Akira lebih bermain pintar dengan menyerang dengan gerakan - gerakan yang tidak terduga dan juga serangan yang sangat terukur.

Bug !

Bug !

Bug !

'Anak ini Cukup hebat untuk ukuran genin yang baru lulus 'Fikir kakashi

Kakashi masih tidak menyangka kalau genin yang baru lulus akan membuat nya kerepotan

"Baik sekarang akan ku akhiri " Kata kakashi.

Pak !

Kakashi kemudian menangkap tangan akira dan melempar nya ke langit.

"Katon: Gōkakyū no Jutsu"

Kakashi kemudian mengarahkan bola api itu ke arah akira....

'Ini..mungkin hanya akan memberikan luka ringan pada akira ' Fikir kakashi.

Namun sebelum bola api itu mengenai akira,tiba-tiba akira berubah menjadi sekumpulan gagak hitam

Gak ! Gak ! Gak !

Melihat fenomena itu kalashi kemudian menyipitkan mata dan berfikir.

"Itu justu itachi " Kata kakashi

Kakashi sangat tidak menyangka kalau akira akan menguasai jutsu itachi.

'Ia bisa menguasai jutsu itachi tanpa bimbingan siapapun,sungguh sangat jenius ' Fikir kakashi.

Katon: Gōkakyū no Jutsu

Merasakan suhu bola api yang sangat panas ,kakashi kembali ke alam sadar nya.

Ia kemudian menatap bola api yang mengarah ke arah nya...

Doton : Doryuheki

Tiba-Tiba sebuah dinding kokoh dengan tinggi 3 meter muncul di hadapan kakashi.

Boooooom !!

Bola api itu menabrak Dinding yang di buat oleh kakashi..

Awan asap mulai muncul dan menutupi tempat pertempuran.

Setelah awan asap menghilang akira mulai muncul ke permukaan.

"Dimana kakashi ?" Kata akira yang kebingungan.

Akira kemudian melihat dan memperhatikan sekeliling nya.

'Sepertinya ia tidak berada di sekitar sini ' Fikir akira

Namun sebelum ia berfikir lebih jauh ,tiba-tiba ia merasa kalau kaki nya di cengkram dengan sangat kuat.

Doton: Shinju Zanshu no Jutsu

"Arghhhh "

Ia kemudian masuk ke dalan tanah dan hanya menyisakan kepala yang terlihat di permukaan.

"Pertempuran shinobi ketiga ,yaitu ninjutsu " Kata kakashi sambil berjongkok.

"Bagaimana ? Kau bisa bergerak !"Sindir kakashi

Kakashi memang mengapresiasi kekuatan akira....

Namun sekali lagi, pertempuran ninja bukan hanya soal-menyoal mengenai kekuatan.

Tapi dalam pertempuran ninja juga di butuh kan pengalaman tempur.

"Nah ,selamat tinggal akira" Kata kakashi.

Ia kemudian mengeluarkan buku icha-icha dari tas ninja yang ada di belakang tubuh nya.

Dan ia berniat untuk meninggal kan akira dan pergi dari tempat ini

"Kakashi ,apakau fikir aku bisa kau kalah kan semudah itu "

Tiba-Tiba sebuah suara yang entah dari mana terdengar di telinga kakashi dengan sangat nyaring.

'Sepertinya suara itu tak asing bagiku ' Fikir Kakashi.

Ia kemudian melihat ke arah belakang.....

"Yare-Yare... Ternyata kau bisa lolos dari lubang itu akira" Kata kakashi sambil menapilkan senyuman di dalam masker nya.

'Seperti yang kuduga ,ia sebenar nya bukan genin biasa' Fikir kakashi.

"Sepertinya aku tidak bisa kembali membaca buku icha - icha, padahal halaman selanjut nya adalah halaman yang menarik " Kata kakashi dengan wajah yang kembali ke stelan pabrik.

Kakashi kemudian memasukan lagi buku icha-icha ke tas ninja yang ada di bagian  belakang celana nya.

Shuriken Kage Bunshin no jutsu

Tiba-Tiba Dari belakang kakashi puluhan shuriken mengarah ke arah dirinya.

'Sepertinya akan lebih merepotkan ' Fikir kakashi.

Doton : Doryuheki

Ding ! Ding ! Ding !

Shuriken - Shuriken itu gagal menembus dinding tanah yang di buat kakashi

Wushh  !  Wushhh !

Tap ! Tap !

Tiba-Tiba kimura dan hana muncul di hadapan akira dengan pose yang keren.

"Sepertinya kau selamat akira " Kata kimura dengan seringai di mulut nya.

"Ya ,sangat bagus akira - kun"

Akira kemudian melihat dan menyipitkan mata ke arah mereka berdua.

'Mereka berdua sepertinya sudah sadar inti dari ujain ini ' Fikir akira.

"Yare-Yare, kalian berdua sadar dengan  sangat cepat " Kata kakashi.

"Ya ,kami berdua sudah sadar guru kakashi "

"Ya , dan kami juga sudah siap untuk mengalah kan mu guru kakashi " Kata hana dengan lantang.

'Aku tidak menyangka kalau keduanya akan sadar secepat ini ,ini sepertinya akan semakin merepotkan ' Fikir kakashi.

"Akira ,hana ,ayo kita kalah kan guru kakashi " Kata kimura sambil berteriak.

"Ya" jawab hana.

"Ya"Jawab akira dengan suara pelan.

Kakashi kemudian menyipitkan mata ke arah mereka bertiga.

'Selain merepotkan ,sepertinya ini akan semakin menarik'Fikir kakashi dengan ekspresi wajah senang.

Tbc....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang