Tanah clan uchiha
Rumah patriack
Saat ini terlihat sasuke dan akira yang menunggu ayah nya di halaman rumah.
Krieeeet'
Pintu pun terbuka dan terlihat lah sosok fugaku,ia mengenakan seragam dengan logo uchiha.
"Ayo sasuke ,akira,ikuti ayah"
"Baik"Kata ke duanya
Mereka pun bergegas ke arah gunung belakang pemukiman uchiha.
Setelah sampai fugaku pun menjelaskan tentang rencana masa depan mengenai akira dan sasuke.
Setelah mendengarkan penjelasan ayah mereka,mereka pun menganguk dan menatap fugaku dengan serius.
"Kali ini aku akan mengajarkan teknik taijutsu dari keluarga uchiha,Lihat dengan baik - baik!!"
Fugaku pun menjelaskan dengan sangat tenang dan memberikan contoh kepada anak-anak nya.
Di sisi lain akira dan sasuke juga mengikuti dengan seksama,namun akira jelas lebih unggul dalan hal meyerap ilmu,karena ia seorang reincarnator.
Setelah fugaku dan anak - anak nya menyelesaikan penjelasan dasar mengenai taijutsu uchiha. Mereka pun bersiap untuk latih tanding.
"Baik lah,sasuke,akira,apakah kalian siap?"
"Baik"Kata keduanya.
"Kalau kalah jangan nangis"degus sasuke.
Akira : ......?
Setelah itu akira dan sasuke membuat segel rekonsilasi dan mereka pun saling berhadapan.
"Pertandingan mulai,Hajime"
Sasuke pun berlari dengan sekuat tenaga dan melakukan berbagi pukulan terhadap akira.
Bug !!
Akira hanya menghindar dengan santai,jelas akira yang mendominasi.
Namun dari sudut pandang anak-anak sasuke terlihat yang akan menang,karena sasuke menyerang terus menerus.
Bug !!
Sasuke membuat kesalahan fatal ,ia di pukul di bagian perut oleh akira dan sasuke merasakan sakit di dadanya.
"Argh"Sasuke kesakitan sambil memegangi perutnya.
Di sisi lapangan fugaku yang melihat itu menggelengkan kepala dan ia pun membantu sasuke berdiri.
Pertandingan pun selesai ,pemenang nya akira dan sasuke harus pulang kerumah untuk perawatan.
Lapangan latihan.
Kali ini terlihat fugaku sedang menjelaskan lempar kunai kepada akira dan juga sasuke.
Akira dan sasuke menyaksikan dengan seksama ,namun sekali lagi akira lebih cepat menyerap ilmu dari pada sasuke.
"Apakah kalian mengerti?"Kata fugaku.
"Baik"mereka mengangguk dengan patuh.
"Baik lah kalian coba praktekan"Kata fugaku.
Sasuke menjadi yang pertama,ia mengambil kunai dan menyesuaikan leparan kunai sesuai dengan pemahaman nya.
Sua '
Terlihat lintasan kunai yang melenceng dari sasaran dan sasuke terlihat kecewa.
'Kenapa?'
Akira pun maju dan mengambil 1 kunai ,ia pun membidik sasaran lalu melempar kunai dengan cepat
Sua'
Tap !!
Terlihat lintasan kunai yang menancap pas ke dalan titik dalam lingkaran kayu.
Akira menganguk puas,sementara fugaku menunjukan senyuman,dan sasuke terlihat menggertakan gigi.
'Sialan,kenapa aku selalu kalah dengan dia ?'
Mereka pun melanjutkan latihan menembak kunai sampai menjelang sore,setelah itu mereka pun kembali ke rumah.
Malam Hari.
Rumah Patriack uchiha.
Saat ini terlihat akira sedang membaca dengan seksama mengenai chakra.
Karena ia belum membuka chakra,ia tentu saja akan mempelajari chakra.
Ia berfikir bahwa saat ini adalah saat nya untuk mengekstrak chakra dari dalan tubuh nya.
Setelah membaca beberapa puluh menit,ia juga memahami mengenai chakra.
Karena dalam karya aslinya ,chakra adalah sebuah energi yang lahir dari pohon suci dan orang pertama di bumi yang memperoleh chakra adalah otsutsuki kaguya.
Jadi sebenar nya pemahaman chakra sebenar nya tidak lebih dari otsutsuki kaguya.
Ia juga sebenar nya ingin membuka chakra ,namun ia sebenar nya ingin lebih memahami mengenai chakra.
Ia pun belajar mengenai chakra sampai menjelang tengah malam.
Tbc............
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...