Konoha....
"Baik lah ,Perkenal kan aku adalah Hatake kakashi " Kata kakashi dengan mata menyipit.
Ia kemudian melihat ke 3 anak yang ada di depan nya.
'1 anak uchiha,1 anak sarutobi ,1 anak sipil ' Fikir kakashi.
"Baik lah ,kali ini Adalah Ujian bertahan hidup "Kata kakashi.
Mendengar apa yang di katakan kakashi, sarutobi Kimura dan mayumi hana tercengang.
"Apa-apa an ini ,kita sudah tes di akademi dan sekarang kita harus tes lagi " Kata kimura yang tidak terima.
"Ya betul guru " Kata hana yang mendukung
Mendengar keluhan hana dan kimura ,kakashi kemudian berkata dengan ringan.
"Yare,Yare, Ujian yang kalian lakukan di akademi adalah tanda kelulusan kalian dari akademi, sedangkan uJian ini berbeda dari ujian yang kalian lakukan di akademi "
"Hum" Kimura Hanya mendengus sebal.
Hana yang penasaran mulai bertanya pada kakashi : "Guru apa beda nya ujian ini dan ujian di akademi?"
Kakashi kemudian menjawab dengan wajah tenang
"Pertanyaan bagus!" Kata Kakashi sambil memberi jempol pada hana.
"Ujian ini adalah Ujian yang menentukan apakah kalian layak untuk menjadi anak buah ku !"
Mendengar itu hana kembali bertanya : "Jadi Kalau kami gagal ,kami tidak akan jadi anak buah mu ?"
Kakashi kemudian menyipitkan mata nya ke aran hana.
'Anak ini sepertinya memiliki otak yang baik'
"Nah ,kalau kalian gagal ,kalian akan kembali ke akademi"
"Apa " Kata hana dan kimura
Mereka tidak menyangka kalau mereka gagal akan kembali ke akademi.
'Aku sama sekali tidak mau kembali ke akademi, aku adalah Sarutobi kimura ,calon hokage ke 5' Batin Kimura
'Ini...Kalau aku kembali ke akademi aku tidak bisa menjadi ninja hebat seperti tsunade sama'Batin hana.
Kimura kemudian meliahat rekan setim nya ,baik akira dan hana ia memandang keduanya dengan serius.
'Anak uchiha itu terlalu pendiam dan aku kira dia adalah anak lemah dan hana ,hm, dia adalah beban bagiku. Kenapa aku harus mendapat rekan setim yang beban seperti ini' Batin kimura kesal.
"Yare-Yare, baik lah anak-anak aku akan umum kan peraturan ujian ini " Kata kakashi
Kring' Kring ' Kring
Kakashi kemudian mengambil 2 buah lonceng dan membunyikan nya 3 kali.
"Peraturan nya simpel ,kalian hanya perlu merebut lonceng ini dari tangan ku sebelum jam makan siang "
Kakashi kemudian menunjukan 2 lonceng ke arah 3 anak tersebut.
Kring ! Kring ! Kring !
Lonceng itu berbunyi 3 kali dan membuat salah satu orang diantara ke tiganya bingung.
"Guru ,kenapa hanya ada 2 lonceng !" Tanya hana yang bingung.
"Kamu cukup jeli dan cerdas "Kata kakashi.
"Karena hanya ada 2 orang diantara kalian yang akan lulus dan sisanya akan kembali ke akademi"
"Apa ?"Kata kimura da hana yang kembali tercengang
Tanpa menunggu lama kakashi kemudian berkata : "Baik lah dan waktunya di mulai dari sekarang "
Wushhh !!
Ketiganya kemudian masuk dan bersembunyi ke dalam hutan.
Melihat mereka semua sudah masuk dalam hutan kakashi kemudian menyipitkan mata nya ke arah hutan.
'Baik lah ,kita akan lihat sejauh mana mereka bisa bekerja sama ' Batin kakashi.
Setelah itu ia pun mengeluarkan buku icha-icha yang ada di kantong nya.
....
Konoha....
"Katon: Gōkakyū no Jutsu"
Booom !!
Sasuke memuntahlan bola api raksasa ke arah danau yang ada di sebrang nya
"Hah...Haah..Haahh" Kata sasuke yang terengah - engah.
Ia terlihat sangat lelah dan banyak sekali keringat yang mengucur di sekujur tubuh nya.
Pak !!
Ia kemudian memukul kayu yang ada di bawah nya dengan sebuah kepalan tangan.
"Kenapa ? Aku tidak boleh lulus Tahun ini " Teriak Sasuke.
Ia masih sangat kesal karena ia tidak bisa lulus tahun ini dari akademi dan saudara nya bisa lulus dari akademi tahun ini.
"Kenapa ?...Kenapa Dia selalu ada di depan ku ?" Teriak sasuke.
Sasuke sangat tidak suka kalau akira selalu berada 1 langkah di depan nya
"Kalau aku bisa lulus lebih dulu ,aku bisa bertanya kenapa dia melakukan itu pada uchiha " Kata sasuke Dengan suara yang mulai memelan.
Setelah itu sasuke pun pergi dari tempat itu dengan wajah yang kelelahan.
Tbc....
KAMU SEDANG MEMBACA
Strogest Talent Uchiha
FantasySeorang Yang ada di Bumi ,kemudian bereinkarnasi menjadi saudara kembar Uchiha sasuke. Bagaimana nasib nya ?? Apakah ia akan jadi yang terkuat ?? Saksikan cerita ini sampai selesai dan jangan lupa vote di setiap episode nya. "Hampir 99 % karakter di...