Setelah Pemusnahan 2

1.6K 200 5
                                    

Konoha...

"Lihat lah uchiha itu sangat menyedihkan ya"

"Ya ,anak itu sangat malang "

Melihat orang-orang membicarakan nya dan mengasihani nya sasuke sangat jengkel.

Setelah keluar dari rumah sakit sasuke sekarang berjalan menuju akademi.

Namun di sepanjang jalan ia selalu di bicarakan dan kasihani.

'Dasar orang-orang yang menyebalkan 'Fikir sasuke.

Setelah sampai di akademi ia merasa kalau anak-anak yang ada di sekitar nya memandang nya dengan aneh.

Tanpa mempedulikan pandangan orang-orang sasuke kemudian masuk ke dalam akademi dan masuk ke kelas nya.

Krieeet !!

Sasuke pun masuk kedalam kelas dan duduk di tempat biasa ia duduk.

"Hei, apakau tau tragedi uchiha itu "

"Aku tidak tahu banyak ,tapi yabg aku tahu semua clan uchiha terbunuh kecuali sasuke dan akira"

"Oh ,siapa yang melakukan itu?"

"Dari yang aku dengar dari ayah ku kalau semua itu dilakukan oleh kakak sasuke !"

"Stttt jangan bicara lagi!"

Seseorang tiba - tiba datang dan menyuruh orang - orang yang mengobrol untuk berhenti.

Mendengar obrolan orang-orang di kelas sasuke semakin marah dan benci terhadap itachi.

"Itachi semua ini karena mu" Kata sasuke sambil mengepal kan tangan nya.

'Awas saja itachi !! Aku akan membunuh mu di masa depan' Batin sasuke dengan mata yang penuh tekad.

.....

"He'i Sasuke " Teriak naruto.

Sasuke kemudian melihat ke arah suara itu.

Melihat bahwa yang memanggil nya adalah naruto, sasuke hanya mengabaikan nya lalu kembali berjalan.

"Hei sasuke apakah kau Tuli"

Sasuke kemudian berhenti dan berkata pada naruto : " Dasar ekor bangau ,pergilah dari hadapan ku " Kata sasuke dengan wajah cemberut.

"Hei sasuke apa maksud mu mengatakan hal itu ?"

"Pergilah dari hadapan ku ekor bangau !"

Mendengar pernyataan sasuke,naruto hanya mengabaikan ucapan sasuke kemudian ia kembali berkata : "Apa kau tau dimana akira ?"

Mendengar pernyataan naruto sasuke hanya diam dan mengabaikan nya kemudian  ia pergi dari hadapan naruto.

Melihat sasuke pergi naruto hanya melihat siluet sasuke dari kejauhan.

Ia hanya diam mematung dan  tida mengejar sasuke...

"Hum, orang itu selalu saja sok keren "Kata naruto dengan wajah cemberut.

Setelah itu naruto pun pergi meninggal kan tempat itu.

....

Tap !

Tap !

Tap !

Terlihat lah seorang pria berjalan diantara lorong yang gelap.

Tap !

Tap !

Tap !

Setelah berjalan sampai akhir lorong ia kemudian melihat ke arah beberapa orang yang menunggu nya.

"Uchiha itachi selamat datang di akatsuki "

Seseorang dengan rambut oranye dengan mata pola riak ungu mulai berbicara pada itachi.

Mendengar itu itachi hanya mengangguk dan mengikuti langkah kaki dari orang itu.

Setelah sampai di satu tempat mereka berhenti kemudian ia memperkenal kan diri nya pada itachi.

"Perkenal kan nama ku pain ,aku adalah pemimpin akatsuki"

Itachi hanya menganguk mendengar pernyataan pain.

Pain kemudian kembali berbicara kepada itachi : "Tujuan akatsuki adalah untuk menciptakan dunia yang damai tanpa ada nya peperangan"

"Tujuan yang bagus " Kata itachi.

Pain kemudian berjalan menuju itachi dan mengambil ikat kepala itachi.

Srekk !!

Pain menggores lurus logo konoha yang ada di ikat kepala tersebut.

"Nah uchiha itachi sekarang kau sudah resmi menjadi anggota akatsuki" Kata pain.

Pain kemudian menyerah kan jubah akatsuki dan cincin merah kepada itachi.

Setelah memakai kedua nya kemudian mereka semua pergi dari tempat itu.

....

Kantor Hokage...

"Hokage sama gawat !!"

Hiruzen menatap orang itu dengan tenang dan kemudian ia berkata

"Ada apa ?"Tanya hiruzen.

"Gawat hokage sama, anak itu harus menjalan kan oprasi segera"

Mendengar itu hiruzen kemudian mulai menghisap dan menghembuskan asap dari cerutu nya.

"Apa luka nya sangat parah ?"Tanya hiruzen.

"Ya hokage sama, beberapa organ vital terinfeksi racun itu dan harus di oprasi segera"

"Baik lah kalau begitu, segera oprasi uchiha akira !" Kata hiruzen dengan nada tegas.

"Ha'i, Hokage sama" Kata nya

Setelah itu orang itu pergi dari gedung hokage dengan tergesa-gesa.

Tbc.....

Strogest Talent UchihaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang