Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!_____
_____
_____
_____
_____
"Hai Sayang!!"
.
.
.
.
Matahari sudah naik, menandakan pagi sudah mulai muncul, namun 2 manusia yang saling berpelukan dan tidak memakai apapun hanya tertutupi oleh selimut itu tidak merasa terganggu akan kehadiran matahari itu.
Salah satunya melenguh, membuka matanya pelan, dan hal pertama yang dia lihat adalah dada telanjang milik suaminya itu. Mengingat kejadian sore kemarin dan keagresifan nya, membuat pemuda cantik itu malu dan merona. Lucu sekali.
Moon Taeil dan suami nya Kim Doyoung, sepasang suami suami yang menikah sekitar 7 bulan yang lalu. Mereka pasangan yang paling akhir menikah setelah Jaehyun Taeyong, dan Johnny Ten.
Doyoung pelan pelan melepaskan pelukannya, agar tidak membangun kan Taeil namun pelukan itu semakin erat dari sebelumnya, membuat Doyoung harus menahan agar badannya tidak terlalu menempel pada Taeil. Demi apapun, itu lengket.
"Dad, bangun dulu nanti terlambat ke kantornya." Kata Doyoung sambil memainkan pipi Taeil.
Yang disuruh hanya menggeleng, mencium pucuk kepala Doyoung lalu kembali terlelap lagi. Doyoung yang melihatnya hanya menghela nafas, lalu terlintas sebuah ide untuk mengerjai suaminya tersebut. Doyoung tersenyum puas.
"Dadh, keluarin dulu eung, baby nda bicca gerak ayo mandiin." Doyoung mengeluarkan puppy eyes nya, walaupun taeil tidak melihatnya. Namun, perlahan taeil membuka matanya melihat anak kecil didepannya. Kadang Taeil berpikir, dia itu pedofil atau apa?
"Oke, kita mandi bareng." Ucap Taeil yang tidak sabaran, segera mengeluarkan kejantanannya yang lemas dari lubang Doyoung. Sedangkan Doyoung hanya menggigit bibir bawahnya supaya tidak mengeluarkan lenguhan yang bisa memancing Taeil untuk turn on lagi.
Taeil berdiri lalu menggendong Doyoung ala koala dan berjalan menuju kamar mandi, menutupnya dan menguncinya. Doyoung kaget, tidak biasanya karena Taeil tidak pernah mengunci pintu jika ke kamar mandi.
"N — no, no dad!!, Jangan lagi- ughh..."
Mari kita biarkan dua makhluk itu berbagi kehangatan didalam sana.
*****
Setelah kegiatan yang cukup menghibur bagi Taeil, namun tidak bagi Doyoung karena ya kalian tau lah.
"Aku berangkat dulu ya sayang, kamu hati-hati di rumah ya." Kata Taeil, lalu mengusap dan mengecup kening Doyoung, yang diperlakukan seperti itu hanya diam dan tersenyum dalam hati.
"Pergilah sana, sudah jam berapa ini hah?." Doyoung berusaha untuk mengalihkan rasa malunya, Taeil hanya terkekeh lalu mengusak rambut Doyoung dan pergi menuju kantornya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY STORY'S [ILYOUNG]
De Todokumpulan oneshoot twoshoot ilyoung WARN ⚠️BXB Taeil - Dom Doyoung - Sub 7 #ilyoung - [15/10/2021] 16 #ilyoung - [16/10/2021] 31 #ilyoung - [18/10/2021] 20 #moontaeil - [19/10/2021] 26 #nctshipper - [19/10/2021] 1 #nctshipper - [20/10/2021] 13 #moont...