Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!Warn! A little bit nsfw
____
____
____
Seseorang baru saja terbangun dari tempat tidurnya, dirinya meraba samping tempat tidurnya, namun dia tidak mendapati suaminya berada di sana.
Kemudian dia memutuskan untuk bangun dan menuju ke kamar mandi, aroma parfum masih segar dan belum menghilang, itu tandanya suaminya baru saja pergi dan membiarkannya tertidur pulas.
Di kamar mandi, dia hanya mencuci muka dan juga menggosok giginya, masih ada yang dua anak yang harus dia urus di bawah sana. Tidak mau menunggu lama, setelah menaruh sikat gigi ke dalam gelas, dia langsung berlari menuju ke bawah untuk menyiapkan sarapan anak-anaknya.
"Morning kalian semua!!" Sapaan ramah itu dia lontarkan, namun tidak ada satupun yang menjawab sapaannya.
Seorang laki-laki mengedipkan sebelah matanya kepada saudara perempuannya, seolah paham dengan apa yang dikode oleh kakaknya, dia langsung saja diam dan melanjutkan memasak sarapannya.
Mereka berdua memasak dalam diam, membuat seseorang di tangga yang tadi menyala mereka pun bingung, karena kedua anaknya ini termasuk anak yang hiperaktif.
"Yangyang! Minjeong! Udah belum? Tinggal nih!" Teriakan dari luar mengalihkan perhatian kedua anak tersebut, lalu mereka segera mengambil kotak bekal dan mengisinya secara terburu-buru, kemudian tanpa berpamitan langsung saja keluar rumah.
"Hei!! Kalian pergi ga bilang dulu sama mamah?"
"Kenapa sayang?" Seseorang yang tadi berteriak dari luar, masuk ke dalam saat mendengar teriakan suami imutnya.
"Itu, yangyang sama winter tumben ngga berisik, terus tadi juga nyuekin aku." Ucapnya sambil memanyunkan bibirnya.
"Mungkin emang lagi fokus, aku anterin mereka dulu ke tempatnya bubu, katanya ada kerja kelompok."
"Terus? Hyung kan hari ini libur, kok masuk sih??"
"Ah itu, ada beberapa hal penting baru inget hari ini, harusnya selesai kemaren sih, tapi lupa. Udah jam segini, aku pergi dulu." Seseorang tersebut tersenyum sekilas kemudian berlari kecil menuju mobilnya. Lalu mengklakson dan pergi keluar.
Sedangkan ada sesosok yang sedang memanyunkan bibirnya berdiri di depan pintu, menyaksikan mobil suaminya perlahan bergerak untuk keluar dari garasi.
"Aneh banget, mana tadi cuman senyum doang ngga dicium." Dia lebih memilih masuk ke rumah daripada di depan pintu sambil melamun.
Saat melewati ruang tengah, dia tidak sengaja melihat kalender yang sudah tidak berbentuk, karena coretan yang di buat anaknya, namun hanya menyisakan tanggal 1 saja.
"Ini lagi, kenapa di coret-coret coba? Apa ngga punya kertas lain?" Dia duduk di sofa, sibuk memandangi rumahnya yang kosong dan sepi, seperti tidak ada kehidupan disana.
"Huwaaaaaaaaa, Hyung jahat!!"
Baiklah, mari kita tinggalkan dia untuk saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY STORY'S [ILYOUNG]
Sonstigeskumpulan oneshoot twoshoot ilyoung WARN ⚠️BXB Taeil - Dom Doyoung - Sub 7 #ilyoung - [15/10/2021] 16 #ilyoung - [16/10/2021] 31 #ilyoung - [18/10/2021] 20 #moontaeil - [19/10/2021] 26 #nctshipper - [19/10/2021] 1 #nctshipper - [20/10/2021] 13 #moont...