Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!____
____
____
Matahari telah naik ke permukaan, namun buntalan selimut itu menandakan jika pemilik kasur enggan untuk beranjak dari sana. Walaupun sekarang dia harus menghadiri kelas online.
"DOYOUNG BANGUN! SUDAH JAM 10 KAU TIDAK DARING HAH!?" Teriak seorang Mama dari pemuda yang disebut Doyoung itu.
"HAH!?" Mendengar teriakan mamanya, Doyoung segera beranjak dari kasur dan mengecek jam weker di meja nakas.
"MAMA!!!!!"
Ok, sebuah awalan yang indah untuk cerita ini.
*****
"Oke, ada pertanyaan?" Doyoung hanya menatap layar laptop nya malas, setelah di bohongi mamanya tadi, ternyata jadwal daring yang biasanya jam setengah 9, harus mulai jam setengah 8. Makin ngga mood Doyoung.
"Baiklah jika tidak ada pertanyaan, saya tutup terimakasih, kalian boleh keluar sekarang." Doyoung yang sudah tidak sabaran langsung keluar dari aplikasi meeting itu, untunglah hari ini tidak ada tugas, jadi Doyoung bebas rebahan di kasur kesayangannya.
Ting!
Doyoung yang mendengar notifikasi dari handphone nya langsung tersenyum lebar, lalu dia segera mengambil handphone dan tiduran dengan posisi tengkurap. Demi apapun Doyoung senang!
Tak lama Doyoung langsung masuk ke aplikasi dan membaca pinned room chat, Doyoung rasanya ingin melayang saja.
Mas Vin♡
| Hai sayang, met pagi
| Don't forget to breakfast and happy
| Kamu lagi daring sekarang ya?
| Mungkin iya? Karena sekarang jadwalmu kan?
| Oke lah kalo kayak gitu, mas tunggu ya
| Mas juga hari ini mau nugas, soalnya ketinggalan beberapa pelajaran
| Semangat sayang! Nanti mas chat lagi ya
| Love u♡Doyoung rasanya ingin melebur saja, walaupun hanya virtual, tapi Doyoung tau kalau semenjak ada couple nya, dia tidak pernah merasa kesepian. Tidak mau menunggu, Doyoung segera membalas chat couple nya itu.
Met pagi juga mas |
Mas juga jangan lupa sarapan yya!! Nanti | sakit lagi
Ade baru selesai daring |
Untung aja ga ada tugas dari guru |
Semangat nugas nya mas!! |
Love u too♡ || Iya sayang, udh sana kamu sarapan dulu
| Mas yakin kamu ngga sarapan tadiOkie mas, siap!! |
Jangan lupa, habis ini cuddle😡❤️ || Anything for you
Doyoung bersembunyi di balik bantal, demi apapun dia malu!! Kadang Doyoung merasa bersalah karena dia selalu slow respon sedangkan couple nya fast respon.
Seolah perkataan couple nya itu mutlak baginya, Doyoung langsung turun ke bawah, dan menuju meja makan, mengambil beberapa makanan. Sedangkan orang tua Doyoung menatap bingung, sejak kapan anaknya ini makan banyak?
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY STORY'S [ILYOUNG]
Randomkumpulan oneshoot twoshoot ilyoung WARN ⚠️BXB Taeil - Dom Doyoung - Sub 7 #ilyoung - [15/10/2021] 16 #ilyoung - [16/10/2021] 31 #ilyoung - [18/10/2021] 20 #moontaeil - [19/10/2021] 26 #nctshipper - [19/10/2021] 1 #nctshipper - [20/10/2021] 13 #moont...