Walk On Memories

267 26 0
                                    

Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!

Inspired by : Walk On Memories - EXO
Lebih ngambil ke arti lirik ya, bukan maknanya

____

____

____

"Sayang, come on wake up." Pria itu menepuk pelan pipi pemuda yang masih menutupi dirinya menggunakan selimut.

"Hyung.... Biarkan aku tidur lagi." Pemuda itu mempout kan bibirnya, kemudian menarik selimut hingga menutupi seluruh tubuhnya.

Pria itu terkekeh, melihat pasangannya yang sangat lucu jika ingin bangun tidur. Dia tidak tinggal diam, menarik selimut hingga selimut itu terjatuh, kemudian dia menindih lelaki manis di bawahnya, dan mulai memberikan beberapa kecupan di wajah putih gembul itu, membuat lelaki itu bangun dan tertawa karena geli.

"Hyung... Udah ihh, geli." Lelaki yang dipanggil 'hyung' itu tersenyum, lalu membantu pemuda itu untuk duduk dan mengumpulkan nyawanya.

"Iya iya, kamu mandi terus sarapan ya, habis itu siap siap. Kan sekarang musim semi, nanti kita jalan-jalan." Pria manis itu tersenyum, lalu mengangguk sebelum dia mengecup sekilas bibir pasangannya dan bergegas menuju ke kamar mandi, membuat lelaki itu tertawa kecil dan keluar menuju ke ruang makan.

Tidak butuh waktu lama untuk mandi, pria kelinci dengan kemeja putih dan celana bahan, badannya terlihat tenggelam dalam balutan pakaian yang dia pakai.

"Doyoung, sarapan dulu ya, nanti kamu pingsan waktu jalan sama Hyung." Pria yang dipanggil Doyoung itu mengangguk, kemudian berlari kecil ke arah Taeil, suaminya.

"Makasih Hyungie...." Taeil tersenyum, lalu mengangguk dan memberikan sepiring roti dan susu.

"Kamu yakin mau pake itu keluar?" Tanya Taeil, dia heran kenapa Doyoung menggunakan baju tebal, padahal cuaca di luar sana lumayan membuat kulit menjadi terbakar.

"Iya, Hyung siap-siap aja dulu, biar Doy yang urus." Doyoung mengambil roti yang sudah disiapkan oleh Taeil, mulai memakannya. Sedangkan Taeil langsung menuruti perintah Doyoung, tidak lupa sebelumnya mengecup sekilas pipi Doyoung.

*****

Kini mereka berdua sedang berada di dalam mobil, dengan Taeil yang terus menautkan kedua tangan mereka, menjadikan Taeil menyetir hanya menggunakan satu tangan. Doyoung melihat tautan tangan mereka hanya tersenyum senang, tidak menyangka kalau dia akan berjodoh dengan Taeil.

Taeil memarkirkan mobilnya di samping taman tersebut, kemudian keluar untuk membukakan pintu mobil untuk Doyoung, membuatnya malu. Dia kemudian menautkan kembali tangannya dan mulai berkeliling taman yang lumayan luas.

Bunga-bunga mulai bermekaran, ada beberapa yang jatuh dari tangkainya, membuat kesan indah dan aesthetic untuk taman sederhana itu.

"Hyungie.... mau tuu!!" Tangan Doyoung menunjuk salah satu ice cream truck yang ada di sana, dirinya tergiur dengan ice cream yang dibawa pengunjung taman tersebut.

"Kamu mau itu? Ya udah, mau duduk apa ikut Hyung?" Doyoung mengeratkan pelukannya pada lengan Taeil, sudah dipastikan kelincinya itu tidak mau ditinggal sendirian disana.

FAMILY STORY'S [ILYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang