Valentine gift

263 24 0
                                    

Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!

Note : di oneshoot ini, ku buat Taeil lebih tinggi daripada Doyoung ya

____

____

____

"Doy, ada Taeil tuh di luar, lagi nungguin Lo." Ucap Taeyong pada sahabat kelincinya.

"Ya udah, nanti gua liat catatan Lo ya, gua keluar dulu." Merasa dipanggil, seseorang bernama Doyoung itu keluar menemui teman beda kelasnya.

"Kenapa manggil gua, il?"

"Ga ada, gua cuman mau ngajak Lo ke kantin bareng, mau?" Tanya seseorang di depan Doyoung, Taeil.

"Bukannya gua ga mau, tapi Lo tau sendiri kan?" Doyoung sebenarnya ingi menolak ajakan Taeil untuk ke kantin, karena pasti mereka akan dikerumuni oleh banyak orang.

"Ohhh, gua tau. Fans Lo kan? Ya udah kalo gitu, Lo ke rooftop aja nanti gua bawain Lo makanan." Seketika Doyoung langsung mengangguk, di sekolah ini hanya rooftop yang merupakan tempat favorit Doyoung.

"Ya udah, bawain gua apa aja yang penting jangan ada timunnya, gua duluan ya ke rooftop." Mereka berpisah di depan kelas Doyoung. Taeil yang menuju kantin, dan Doyoung yang menuju ke rooftop.

*****

"Nungguin lama?" Taeil membuka pintu rooftop, menampakkan Doyoung yang sedang menatap langit di depannya.

"Ngga juga, makasih ya, sorry ngerepotin." Doyoung menghampiri Taeil dan mengambil bungkusan makanannya.

"Gapapa, santai aja, kayak sama siapa aja Lo." Ucap Taeil mengundang tawa dari Doyoung.

"Tadi fans Lo nyariin, gila emang rame banget." Doyoung di sekolah memang terkenal, walaupun dia tidak menjabat menjadi ketua OSIS, namun namanya terkenal karena kerap kali maju ke lapangan setelah upacara selesai.

Taeil juga begitu, dia lebih sering maju ke lapangan, namun namanya tidak seterkenal Doyoung, hanya beberapa murid yang tau keberadaan Taeil. Selain itu, Taeil juga merupakan anak sepak bola, walaupun terkadang Taeil akan ikut latihan basket sepulang sekolah. Doyoung juga anak karya ilmiah remaja, dan juga paduan suara bersama dengan Taeil.

"Habis pulang sekolah, Lo pergi kemana?" Tanya Taeil.

"Ga kemana-mana, paling gua telat gara-gara harus nyalin catatannya Taeyong. Lo sendiri gimana?"

"Ya sama kayak Lo, gua diajak latihan basket sama Jaehyun. Mau jalan ga? Kan kita sama-sama pulang telat." Taeil menghabiskan makanannya, kemudian membereskan plastik yang berceceran.

"Boleh deh, gua juga gatau mau ngapain kalo ke rumah. Udah selesai kan? Balik yok." Doyoung mengambil sampah milik Taeil, menjadikan satu dengan miliknya, kemudian berdiri dan membuangnya ke tempat sampah yang terletak di pojok ruangan.

Setelah itu, Taeil mengantar Doyoung ke kelasnya, seperti tadi, mereka hanyalah teman beda kelas dan kelas mereka hanya bersebalahan. Doyoung yang MIPA 2 dan Taeil yang MIPA 1.

FAMILY STORY'S [ILYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang