Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!____
____
____
Sekarang, anak-anak NCT 127 sedang berkumpul di lantai 10, mereka tidak tau ingin kemana atau ngapain aja, jadi mereka berkumpul sekarang.
"Hahh! Lu tau, gue bosen banget heh." Ucap Yuta, dia daritadi hanya duduk di sofa dan menatap malas layar di depannya.
"Sini Hyung, mumpung ada botol main truth or dare." Haechan keluar dari dapur sambil membawa botol kosong di tangannya, lalu segera duduk di lantai diikuti dengan member lainnya.
"Taeil Hyung mana? Kok ga keluar?" Tanya Haechan, karena dia tidak melihat Hyung kesayangannya itu berada disini.
"Tunggu, biar gue panggilin aja." Johnny beranjak dari tempat duduknya, memutuskan memanggil Taeil di kamarnya.
Tok! Tok! Tok!
"Hyung? Kau ada didalam?"
"Masuklah jyani, tidak dikunci." Ucap Taeil dari dalam.
"Aaaaa Hyung!" Teriak Johnny saat dia membuka pintu, Hyung nya itu belum memakai baju dengan sempurna.
"Kenapa? Bukan kah kita sesama lelaki?" Taeil heran, apa yang salah dari dirinya?
"Iya juga, okey Hyung kau ditunggu di depan, mereka bermain truth or dare." Johnny masuk ke kamar Taeil, lalu duduk di kasur tersebut.
"Tidak ada permainan lain?" Ayolah, Taeil bosan sekarang.
"Mungkin, ayo kita ke depan." Ucap Johnny saat melihat Taeil sudah mengenakan pakaiannya, dan segera keluar kamar karena sudah di tunggu yang lain
"Lu ngapain aja di dalem? Lama banget." Jaehyun protes.
"Udah diem, duduk di sebelah ku saja sini Hyung." Ucap Johnny sambil menarik tangan Taeil.
"Ngga boleh! Duduk disebelah ku saja." Kini giliran Doyoung yang menarik tangan Taeil yang satunya.
"Kalian itu ya, mending kalian duduk sebelahan aja." Taeil melepaskan tarikan Doyoung dan Johnny, lalu mulai menempatkan diri di antara Haechan dan Mark, membuat double maknae itu tersenyum senang.
"Yak Haechan!!!" Teriak Doyoung.
"Apa!? Taeil Hyung sendiri yang ingin duduk disini, benarkan Hyung?" Tanya Haechan, dibalas anggukan oleh Taeil.
"Udahlah, lu pada kalo ribut pasti ngga bakal selesai, siapa yang mau muter botolnya?" Tawar Jungwoo.
"Gue aja, gue kan leader jadi harus pertama." Taeyong mengambil alih botol yang dipegang Jungwoo, dan langsung memutarkan botol itu di tengah.
"Yes! Kena Yuta!" Taeyong senang, karena memang incaran awalnya adalah Yuta.
"Okay, truth or dare?"
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY STORY'S [ILYOUNG]
Randomkumpulan oneshoot twoshoot ilyoung WARN ⚠️BXB Taeil - Dom Doyoung - Sub 7 #ilyoung - [15/10/2021] 16 #ilyoung - [16/10/2021] 31 #ilyoung - [18/10/2021] 20 #moontaeil - [19/10/2021] 26 #nctshipper - [19/10/2021] 1 #nctshipper - [20/10/2021] 13 #moont...