Obsession part 2

313 25 0
                                    

Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!

Ni chapter ada selai strawberry nya

____

____

____

Target 3

Sudah seminggu ini Doyoung tidak melakukan apapun. Kata Taeil, dia harus membunuh tapi berturut-turut, membuat Doyoung pusing saja.

Doyoung berjalan menuju meja untuk mengambil selembar kertas petunjuknya, mulai membaca data korban selanjutnya.

"Target kedua tidak, jadi langsung ke target ketiga." Doyoung sedikit tersenyum, baginya mungkin target terakhir adalah hal yang mudah.

"Club? Ah, mungkin ini yang paling menyenangkan." Dia tersenyum miring, dan segera mengganti baju dengan kemeja tipis dan celana bahan.

*****

"Ini bukan tempatnya?" Doyoung melihat maps di dalam hp nya, lalu melihat keluar ke arah club yang ramai dengan para pria, tapi Doyoung hanya melihat sedikit wanita yang keluar masuk disana.

"Tapi, dimana mobilnya?" Ayolah Doyoung, kenapa sekarang kau banyak bertanya? Dimana Doyoung pembunuh itu?

Doyoung memarkirkan mobilnya di samping mobil Tesla keluaran terbaru itu, dan mengecek kertas yang di berikan oleh Taeil.

"Ahh, pas sekali." Doyoung mengambil gunting yang ada di dalam dashboard mobilnya, dan melihat sekitar.

Di sudut kanan terdapat sebuah cctv, kemungkinan jika Doyoung menunduk, dia tidak akan terlihat oleh cctv.

Terlintas sebuah ide di pikiran Doyoung, dia tersenyum miring, lalu segera menjalankan rencananya, semoga saja dia tidak tertangkap basah.

*****

Doyoung memasuki club' tersebut, wanita di club' tersebut mungkin bisa dihitung dengan jari, lebih banyak lelaki disana.

Lalu Doyoung mulai mencari target terakhirnya, terlihat seorang pria jangkung dengan jas nya terduduk di bangku dekat bartender yang sedang meracik alkohol.

Dia tersenyum miring, mengambil segelas wine dari pelayan yang berkeliling dan mulai mendekati targetnya. Walaupun sesekali ada seorang pria tua yang berusaha menggoda Doyoung.

'apa kau pikir aku mau denganmu!? Jijik.' mungkin seperti itulah batin Doyoung saat melewati nya

Brak!

"Astaga! Maafkan aku, lain kali aku akan berhati-hati. Dan untuk jas ini biar aku bersihkan." Doyoung menumpahkan segelas wine yang dia bawa kepada seorang pria tadi, mengenai jas depan pria tersebut.

"Tidak, tidak usah, untuk pria seukuran mu tidak perlu repot-repot." Pria itu mengambil sapu tangan untuk membersihkan tumpahan wine tersebut, walaupun tidak bisa membersihkan noda dari jas nya.

"Kalau begitu, aku permisi dulu." Doyoung menaruh wine di meja bar dan segera kembali ke mobilnya, untuk mengganti pakaiannya dengan Hoodie dan celana pendek. Terlihat imut.

FAMILY STORY'S [ILYOUNG]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang