Peringatan : Hanya cerita karangan author, tidak ada kaitannya dengan Taeil Doyoung maupun Yangyang RL
Alur cerita hanya Tuhan dan author yang tau hehe:>
Update tidak menentu, tergantung mood author, jangan lupa vote dan comment!!!Anggap aja sequel dari 1 day with moon family
____
____
____
Di sebuah taman, tepatnya di bawah pohon rindang, disana terdapat segulung tikar yang digunakan sepasang suami yang sedang berbagi keromantisan, tidak jarang mereka juga melihat anak-anaknya bermain di taman tersebut.
"Yangyang! Winter! Jaga hyoje dengan benar, jangan sampai kalian membuatnya menangis!" Teriak pemuda kelinci itu, tangannya tidak berhenti mengelus rambut suaminya yang sedang tiduran dipahanya sedangkan pemuda kelinci itu menyandarkan badannya di pohon.
"Tidak terasa bukan? Yangyang ingin lulus menengah pertama, lalu winter juga lulus sekolah dasar, dan hyoje naik kelas 5." Suaminya memegang lembut tangan pemuda kelinci itu, membuatnya malu.
"Iya sih kak, tapi aku masih kepikiran Haechan, dia sekarang tinggal bareng kakaknya?" Pemuda kelinci itu, Doyoung. Menatap lurus anak-anaknya yang tertawa bahagia.
"Mungkin, kan kita sudah menemukan keluarganya yang tersisa sayang, biarkanlah."
"Heum! Mungkin kalau kita angkat, anak kita menjadi 5 dan rumah langsung ramai." Doyoung seketika diam, kemudian menunduk.
"Aku tau sayang, habis ini kita mengunjunginya, mau?" Suaminya, Taeil. Berusaha membujuk Doyoung agar tidak terlarut dalam kesedihannya.
Sebenarnya hyoje mempunyai kembaran laki-laki, namun baru sehari bayi itu menghirup udara di dunia, Tuhan sudah mengambil bayi itu dari keluarga Moon. Mungkin Tuhan lebih sayang anak bungsunya.
Dan tentang Haechan, bocah yang Taeil dan Doyoung selamatkan saat kecelakaan yang menimpanya terjadi. Mobil Haechan terguling karena berusaha menghindari seseorang yang menyeberang sembarangan, dan berakhir Haechan terlempar dari mobil sejauh beberapa meter. Dan orang tua Haechan? Pemuda Chicago dan Thailand itu tidak sempat menyelamatkan diri saat mobil itu mulai mengeluarkan asap dan seketika terjadi ledakan disana.
Taeil dan Doyoung sempat membantu Haechan untuk di bawa ke rumah sakit, dan Doyoung juga mendonorkan darahnya pada Haechan karena pendarahan.
Dan Taeil juga baru menyadari jika Haechan adalah anak dari Johnny dan Ten setelah dia mendapat kabar dari kantornya kalau Johnny kecelakaan. Setelah itu dia mencari keluarga Haechan karena yang tertulis di data Johnny hanya biodata pribadi, dan dia juga tidak pernah berkunjung ke rumah keluarga Seo.
"Udah lama banget ya kak." Doyoung tersenyum, dia tidak menyangka bisa secepat ini. Doyoung melihat ke arah anak-anaknya, terlihat jika yangyang mendorong ayunan yang dinaiki hyoje, dan winter yang memotret Yangyang dan juga Hyoje.
Taeil bangun dari paha Doyoung dan duduk disebelahnya, membiarkan bahunya menjadi sandaran kepala Doyoung. Lalu tak lama Taeil mengangguk.
"Iya, kamu ingatkan? Kamu nge prank, kamu selingkuh dengan Jaehyun, tapi aku tidak percaya waktu itu, jadinya kejutan ulang tahun ku sedikit gagal." Taeil tertawa, mengingat saat Doyoung yang berusaha mengerjainya, namun gagal karena Taeil yang tidak terlalu percaya pada Doyoung.
KAMU SEDANG MEMBACA
FAMILY STORY'S [ILYOUNG]
Randomkumpulan oneshoot twoshoot ilyoung WARN ⚠️BXB Taeil - Dom Doyoung - Sub 7 #ilyoung - [15/10/2021] 16 #ilyoung - [16/10/2021] 31 #ilyoung - [18/10/2021] 20 #moontaeil - [19/10/2021] 26 #nctshipper - [19/10/2021] 1 #nctshipper - [20/10/2021] 13 #moont...