RINDRO|23

1.3K 127 8
                                    

Beberapa menit setelah itu.

"Udah kan? Yuk berangkat" ucap Santi yang saat ini sedang menaiki sepeda Roni.

"Yuk" balas semua.

▫️◽▫️

"Assalamu'alaikum."

"Waalaikumsalam" jawab uni alya. "Eh kalian, ayo masuk masuk" sambungnya.

"Ria dimana buk" tanya wulan.

"Ria dikamar Wulan, kalian kesana aja ya"

Mereka semua mengangguk anggukan kepalanya lalu segera menuju kamar ria.

Saat ini wulan, santi, lili, Salma sedang memeluk hangat tubuh ria. Ria tersenyum tipis lalu sejenak mengeluarkan air matanya, ria bahagia campur terharu melihat sahabat sahabatnya sedang memeluknya seperti ini, apalagi mereka repot repot membawakan cemilan untuknya.

"Makasih, wulan, Santi, lili, Salma dan temen temen lainnya, makasih kalian udah mau Dateng kesini, repot repot bawa cemilan kayak gini," ucap ria terharu.

"Sama sama ri" jawab semuanya.

"Ri lo gak papa kan? Gak ada yang sakit kan?" Tanya Santi khawatir.

"Gue gak papa kok san".

"Syukur Alhamdulillah deh" sahut Santi.

Satu Minggu kemudian.

Mereka semua kini berkumpul di rumah pohon, hari ini hari Minggu, hari yang ceria, hari yang indah, hari yang sejuk, hari yang membahagiakan, tepat pukul 05:00 mereka berencana untuk joging bersama.

"Satu minggu udah berlalu ya, Alhamdulillah satu Minggu ini gak ada sama sekali permasalahan, semua damai, Suasana jadi indah terus, gue seneng banget, akhirnya kita semua bisa akur dan berdamai" ucap joko penuh semangat.

"Iya jok, gue juga seneng banget, tapi disisi lain apa kita akan berpisah setelah kita masuk ke SMA," pikir lili tiba tiba.

"Semoga aja kita gak pisah, semoga kita tetep satu SMA bareng bareng" Santi.

"Amin" balas semuanya.

"Guys, gue punya sesuatu loh" ucap ria, membuat semua temannya itu penasaran.

"Lu punya apa ri? Kasih tau kita dong, kita penasaran banget nih!" Seru Santi.

"Nih! Gw punya gelang cauple untuk kita semua" jawab ria sembari menunjukan gelang cauple nya.

"Wah bagus banget, makasih ri" ucap santi berterima kasih.

"Makasih ri" kini giliran Wulan yang berterimakasih.

"Makasih ri" lili dan semua teman lainnya.

"Ri ikut gue yuk" ajak Indro.

"Kemana?" Tanya ria.

"Udah.. yuk ikut aja" paksa Indro.

"Iya iya sabar"

Mereka berdua saat ini sedang duduk berdua ditepi danau.

Rindro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang