"Eh kalian tau gak!" Ucap Beben.
"Gak!" Tegas lili.
"tentang masalah anak baru itu, Kalian gue boongin! Yahaaaahh" kekeh beben. "Sebenernya gue gak pacaran sama dia, gue udah nembak dia tapi dia nolak gue" sambungnya, pada masalnya semua teman temannya itu pada menertawakan Beben.
"Jadi sad boy habis ini hhh" Rafi.
"Hahahaha kasian banget siih" Roni.
"Sabar Ben sabar!" Gino.
"Kasian amat lu!" Lili.
"Sabar Ben, mungkin belum takdir" ria.
"Jomblo jomblo!" Indro.
"Udah udah guys, liat tuh muka Beben, sedih banget!" Santi.
"Sabar ya ben, gue turut bersuka cita" Roni.
"(😭)" *emot yang menggambarkan muka Beben sekarang.
"(🤣)" *Wajah semuanya.
____
"Yaudah, yuk lanjut jogingnya" ujar wulan.
Mereka pun setuju dengan ucapan Wulan dan langsung melanjutkan jogingnya. Ria beserta indro lari secara berdampingan, sedangkan Wulan bersama Joko, lili bersama Gino, Rafi bersama Rahel, Beben sendirian. Edo, Ahmad, Billy, tidak bisa ikut karna banyak urusan, sedangkan Salma sedang sakit.
"Makasih ya ndro, lo udah maafin gue" ucap ria disela sela jogingnya.
"Iya ri sama², lagian buat apa marah marah terus sama lo, gak penting juga kan, gue pikir.. kan lo udah minta maaf sama gue, masa gue gak bisa maafin lo sih,"
Ria tersenyum, dalam hatinya begitu senang karena indro mau memaafkannya.
"Gue janji deh gak akan ngulangin kesalahan itu lagi" ucap ria bersemangat.
"Iya ri, gue percaya kok sama lo, oh iya, masalah biaya yang kurang tiga juta itu gimana?"
"Oiya, gue baru inget! Gimana ya ndro, gue juga bingung, apa gue kerja aja ya?"
"Jangan! Gue gak bakalan izinin lo kerja!gue gak mau lo capek ri!gue aja yang kerja!" Tegas indro.
"Tapi ndro-" ucap ria terpotong.
"Udah ri! Lo harus nurut sama gue kali ini"
"Tapi-"
"Udah, gak ada penolakan!" Tegas Indro sekali lagi.
"Nggak bisa gitu dong ndro, gimana pun kan ini niat gue buat bikin temen temen seneng, tapi ini apa? Malah lo yang harus kerja! Gue gak bakal rela, pokoknya gue harus kerja!" Elak ria menekan kata katanya.
"Lo kok gitu sih ri, gue kan juga mau bantuin lo! Gue mohon ri, kali ini aja Lo izinin gue!" Paksa Indro memohon.
"Gimana kalo kita berdua kerja bareng bareng, lo gak masalah kan?"
"Gak lah! Gue gak masalah banget malah, makasih ya, lo udah izinin gue!"
"Iya sama sama"
____
Mereka semua berhenti sejenak untuk membeli minuman diseberang jalan, karena mereka sangatlah haus, cuaca saat ini sangat panas ,tenggorokan mereka terasa kering sekali.
"Huh capek ya" gumam Wulan sembari mengusap keringatnya kemudian langsung meneguk air mineral satu botol sampai habis, karena saking keringnya tenggorokannya.
"Iya capek banget, eh habis ini pada pulang? Apa pulang mandi dulu terus kumpul lagi?" Tanya santi disela sela break.
"Pulang mandi dulu terus kumpul lagi dirumah pohon" jawab ria.
"Mau ngapain ri kerumah pohon?" Wulan.
"Mau bicarain tentang liburan nanti" sahut ria.
"Oh oke" Wulan.
"Tapi sayang Edo Ahmad Billy gak ikut" Roni.
"Iya sayang banget! Jadi Gak seru!" Susul Rafi.
"yaudah, kalian pada pulang dulu gih, mandi dulu, terus langsung kerumah pohon, jangan lupa makan dulu sebelum berangkat" usul ria.
"Siap".
Disaat semua sudah pulang, berbeda lagi dengan ria beserta Indro, mereka berdua sibuk berdua-dua an.
"Ri, lo siap siap ya pas liburan" ucap Indro, Memegang tangan ria.
"Tanpa lo ngomong juga gue udah tau kali ndro" sahut ria langsung memalingkan wajahnya karena malu.
"Selama liburan kita harus bahagia dan harus bareng bareng terus! Gak boleh sampai ada permasalahan!" Tegas Indro, ria terkekeh pelan.
"Haha, semoga aja ya, semoga gak ada masalah, dan kita bakal bareng bareng terus" sambung ria.
"Amiinn" dan diakhiri 'amin' oleh mereka berdua.
"Yaudah yuk pulang, mandi dulu terus ketemu lagi nanti" indro.
"Iya" jawab ria santai.
_____
Ria sudah sampai dirumahnya, ia sudah mandi, dan makan, setelahnya ia membuka ponselnya dan langsung membuka kontak yang bernama My be💓, siapa lagi kalau bukan Indro.
My be💓
Makan.
Udah aelah!
Kapan kerumah pohon?
Habis chattan sama kamu
Kamu?
Iya kamu,
Udah manggil 'kamu' ?
Yaudah 'Lo'
Nggak! Nggak! Becanda..
Tau deh! Bodoamat
-_-
Yaudah ah mau berangkat
Joko masih mandi!
Tinggal aja🤣
Nnti gue dimarahin🤣
Gak peka bgt si, 'gue' !
Iya maap😔
Gkpp si Sebenernya,
Gue mah bodo amatYa maap tadi kebiasaan
Gkpp
Hem, yaudah tungguin
Aku dirumah pohon💓Gr amat lu
Malah kebalik yg manggil!
Haha, yaudah si!
Lo gue aja!Gak ah ,aku kamu aja!
Lo gue!
Aku kamu!
Seterah deh!
*Terserah biii💓
Gue maluu😭😭
Gak usah bikin baper deh lu😒Ciee baper
🤣Udah ah
Males! Debat!Ih gitu amat
____
××
Hi