RINDRO|18

1.5K 158 11
                                    

RS.

"Ria.. kamu bertahan ya" ucap Bu Alya panik, sedangkan Beben hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk ria.

"Dok gimana keadaan ria?" Tanya Uda Zein.

"Adik bapak harus dioperasi secepatnya" ujar dokter.

"Harus sekarang juga dok?" Zein.

"Iya pak, kalau tidak, adik bapak keadaannya akan semakin memburuk"

"Yasudah dok, lakukan terbaik untuk adik kami" sahut alya.

"Baik bu, kami akan lakukan terbaik untuk adik ibu"

Ruang operasi.

"Sayang, kamu akan dioprasi, apa kamu ada pesan untuk seseorang?" Tanya dokter.

"Dok, apa ada waktu saya berbicara dengan teman saya?" Tanya ria balik.

"Yaudah silahkan, tapi jangan lama lama ya, kesehatan kamu yang terpenting" ujar dokter, ria mengangguk.

Dokter pun keluar dan segera memanggil Beben untuk masuk keruangan ria.

"Ri lo ada pesen apa?" Tanya Beben sambil mengisak.

"Ben, kalau gue nanti nggak selamat, tolong sampein pesan terakhir gue ke Indro ya, pesan gue, kalau dia bahagia sama wulan atau dia suka sama wulan, pertahankan, atau semisal dia suka sama seseorang, suruh dia merjuangin orang itu, jangan sampe ngecewain orang itu, gue gak mau aja pengalaman seperti gue bakal terulang lagi" jelas ria.

"Lo apa apaan sih ri, Lo itu bakal selamat! Gak akan mungkin lo gak selamat, gue yakin! Gue yakin banget Lo bakal selamat, intinya Lo gak usah mikir apa apa, gak usah mikir yang aneh aneh, Lo berdoa aja, Lo berdoa untuk kesembuhan lo, Lo gak boleh pasrah gitu aja, Lo harus berjuang! Inget! Perjuangan tidak akan menghianati hasil! Jadi Lo jangan nyerah dulu sebelum membuahkan hasil!" Oceh Beben yang tak bisa menahan tangisannya.

"Udah Ben, Lo jangan nangis, gue cuma bisa pasrah! Ini semua rencana Allah, jika gue ditakdirkan untuk pergi ya harus diikhlaskan, jika gue dikasih kesempatan ya gue bersyukur, bener kata Lo, perjuangan tidak akan mengkhianati hasil! Gue akan berjuang semampu gue Ben! Gue masih ada rasa salah yang belom gue tebus, gue masih belom bisa kumpul sama temen temen, belom minta maaf sama mereka secara langsung, gue juga pengen ngerasain gimana bahagianya kalo gue bisa kumpul bareng bareng sama temen temen"

"Lo harus janji ke gue ri, Lo harus janji ke gue bahwa Lo itu selamat dan gak akan ninggalin gue!" Ucap Beben sambil mengalurkan jari kelingkingnya.

"Maaf gue gak bisa janji, tapi gue cuma bisa berkata 'gue bakal berusaha semampu dan sekuat tenaga gue'. "

"Semangat berjuang ri dah" ucap Beben yang langsung keluar dari ruangan oprasi, tidak lupa sebelum itu mencium tangan ria.

Saat ini dokter sedang mempersiapkan peralatan untuk oprasi.

"Dok, ini saya punya surat, nanti kasih pada orang yang bernama Indro ya dok" ucap ria. Dokter mangangguk.

Dokter perlahan menyuntik ria, ria kemudian langsung menutup matanya.

Operasi sedang berjalan. sedangkan Uda Zein, uni Alya, Beben, sedari tadi tidak kunjung berhenti menangis.

"Zein gimana keadaan ria sekarang!" Gumam Bu Alya sembari menangis.

"Aku juga gak tau Alya, semoga aja ria baik baik aja" tangis Uda Zein pecah seketika.

"Pak Zein sama Bu Alya sabar ya" ujar Beben.

"Makasih Ben" balas mereka berdua.

30 menit kemudian.

"Dokter kok belom keluar keluar ya" ucap Alya.

"Iya nih Alya, aku jadi makin khawatir deh sama ria" Zein.

Cklek

Pintu ruang operasi itu terbuka, karna beberapa suster berlarian untuk memasuki ruangan tersebut.

"Yaallah Zein ada apa dengan ria?! Kenapa suster suster pada berlarian kayak gitu hiks hiks" tangis Bu Alya semakin kejer, Beben menenangkan Bu Alya sedangkan Uda Zein sedari tadi mondar mandir sambil mengisak.

Kemudian setelah itu dokter keluar dari ruang operasi.

"Dok! Dok! Gimana keadaan ria?" Tanya Zein.

"Ria saat ini sedang koma pak, ia sedang membutuhkan doa dari kalian, jadi mohon doanya ya pak buk, permisi" ujar dokter yang langsung memasuki ruangan itu lagi.

"Yaallah riaaaaa" teriak Zein.

"Zein, Beben, ayo kita shalat dulu" ujar Bu Alya.






•RINDRO•




×××
Vote dan komen ✨
Makasih ✨


Sedikit bocoran, jadi ria akan meninggal gays😭, tapi setelah dibawah pulang kerumah dia akan hidup lagi. Surat yang ria kasih kedokter bakal dibaca Indro terlebih dahulu, jadi nantinya gatau reaksi Indro lihat ria sudah terbaring sambil menggunakan kain putih.

Kurang lebihnya sih gtuu

Maap sekalinya upload, kata katanya dikit lgii huhu maapkan kyuunn😭😭.


Rindro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang