RINDRO|31

2K 155 46
                                    

Ria salting sendiri, menertawakan hal kecil yang ia lakukan bersama Indro dichat.

"Mandi ah" ucapnya, lalu meletakkan hp nya diranjang.

Setelah mandi, ria berpakaian sangat rapi, dengan memakai ootd terbarunya, niatnya mau membuat Indro terpesonah dengan stylenya.

Ria sekarang sedang mengaca, "gak salah gue beli baju ini kemaren" gumamnya.

____

Kini semuanya sudah berkumpul dirumah pohon, ada ria, wulan, Santi, Salma, Indro, Joko, Roni, Beben, Rafi, lili dan gino.

Lili membawa lip balm 1 pack, dan membawa alat make up lainnya.

"Eh li, lu bawa apaan? Banyak banget" tanya ria dengan senyum polosnya.

"Ini ri, gue bawa alat make up, dan 1 pack lip balm buat kalian ber- empat" balas lili cepat tanpa ragu ragu.

"Buat apa li (tertawa)" Wulan.

"Pas dirumah tadi gue tiba tiba kepikiran kalo kita nanti make up an bareng bareng, terus pas gue nonton di you tube, ternyata seru banget make up an rame-rame gini" jelas lili panjang lebar.

"Oh jadi gitu li, hahaha" tawa jail mereka berempat.

"Btw mana lip balm nya? Katanya mau ngasih?" Santi.

"Iya iya, sabar napa!" Timpal lili. Lalu memberikan lip balm nya pada ria santi Salma wulan.

"Makasih" ucap mereka secara bersamaan.

"Bdw ootd ria bagus banget, gue jadi pengen deh" haru lili.

"Wkwk, beli di mall indah li! Lo beli aja nanti malem, banyak kok oodt kayak gini" seru ria.

"Beneran ri! Oke lah, Sabi! Nanti malem gue bakal beli"

"Yang cowo pada kemana dah?" Kini giliran Santi yang bertanya.

"beli makanan kali" sahut wulan.

"Oh".

"Yaudah kita mulai yuk make up nya, keburu cowo cowo pada dateng ni" tegas lili gak sabar.

Mereka memulai make up nya, sedangkan para cowok tidak ada kabar sama sekali.

___

"Jok, kita mau kemana sih?" Tanya Indro kesal.

"Udah ikut aja, gue ada ide buat ngejutin cewe cewe" jawabnya.

"Ha? Serius lo jok? Ide apaan? Bagi bagi dong ama gue!" Susul roni.

"Jadi gue pengen nanti ada pasangan cauple kayak Indro sama ria, gue sama Wulan, dan lain lain."

"Nah, terus maunya gue itu kita buat kejutan romantis gitu, contoh, kita ngasih bunga/coklat atau sebagainya" sambungnya.

"Oh gitu, hayyuk lah gas ken" timpal roni dengan sifat bobrok nya itu.

(Yey. Cewe cowo bikin kejutan masing masing nih,, wkwk.)

"Li lo bawa eyeliner gak?" Tanya wulan.

"Bawa lan, tuh dipinggir lipstick" tunjuk lili kearah tas make up nya.

"Owh, oke makasih"

"Iya,, sama sama"

"Fundation lo baru ya li?" Ria bertanya.

"Itu kemaren baru dibeliin sama tante gue ri wkwkwk"

"Oh, gue tadi ngambil li, gpp kan?"

"Iya ri gak papa kok, lagian gue jarang fundation an"

____

Para cowo sekarang berada di Alfamart, mereka membeli coklat, ice cream, Oreo, nextar, kinder Joy, brownies, dan berbagai cemilan lainnya. Setelah dari Alfamart mereka pindah menuju toko bunga, mereka semua memesan bunga masing masing untuk pacarnya.

INDRO •bunga matahari berjejeran, terkesan menarik dan sangat istimewah•

JOKO •bunga bewarna putih kecil kecil, terkesan sangat indah, dan istimewah•

GINO •bunga bewarna putih besar, jumlah bunganya hanya tiga, tetapi bunga bunga itu sangat bagus, indah, istimewah, dan perlu dikagumi•

RAFI •bunga bewarna rainbow, mengartikan semangat pejuang, atau sebagai pertanda bahwa hari harinya begitu menyenangkan•

*(Yang jomblo nanges😭🤣(Beben)).

Para cewek akhirnya selesai berdandan, mereka sangat cantik dan menggemaskan, ria dengan eyeshadow nya bewarna orange, Wulan dengan eyeshadow bewarna pinkky, Santi dengan eyeshadow berwarna blue, lili dengan eyeshadow bewarna purple, Salma dengan eyeshadow bewarna merah.

Ria -- ootd oren, baju lengan panjang putih, dengan rompi nya yang bewarna Oren kemudaan, dan celananya bewarna putih, diikuti sepatu bewarna putih.

Wulan -- ootd pink, Hoodie pink bergambar panda, celana jeans, sepatu warna hitam.

Santi -- ootd biru, baju lengan pendek bewarna biru bergambar kucing, celana jeans, sepatu warna putih bermotif bunga.

Lili -- ootd purple, jaket warna ungu, celana jeans, sepatu warna putih.

Salma -- ootd red, sweater warna merah ber- inisial S, celana jeans, sepatu warna merah.

•••




××
Vote yuu✨









Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Aug 09, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Rindro Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang