4

15 8 0
                                    


Diluar sana mereka sudah sampai.

"Hyung" teriak Taehyun.
"Hati-hati" ujar Suga. Memberi tahu kesemuanya. Mereka pun mengerti, inilah arti dibalik seorang mafia. Mereka semua berpencar. Dipintu depan ada Suga Ji-Sung renjun haechan. Sedangkan dipintu belakang ada soobin yeonjun. Diarah lain ada Yeri dan Taehyun. Sedangkan guanling diatas ada jalan akses keatas dari luar takutnya lari keatas.

Dengan siap Suga menendang pintunya. Dan menampakkan yerim yg siap disuntik rancun. Penculik itu kaget, bagaimana bisa mereka tau tempat ini, dan dimana komplotannya. Bukannya berjaga malah tidak ada.

Yerim dengan sigap menendang penculik itu hingga ia terjatuh, dan suntikan pun terjatuh.

"Dooorrrr." Suara pistol dari arah Suga. Suga menembak penculik itu, penculik itu kesusahan untuk berdiri. Haechan dan guanlin membantu menangkap penculik itu untuk di interogasi.
Renjun dan Ji-Sung membantu membuka ikatan yerim.
Mereka masih didalam markas itu.

"Siapa yg suruh Lo buat culik adik gw?" Teriak Suga marah.
"Siapa? Jwb atau Lo gw bunuh." Ujar Suga lagi.
"Gw gak bkln kasih tau." Kata penculik itu.
Dengan sekali tembak penculik itu mati. Dan itu ditembak oleh yerim.
Mereka terkejut, karna belum sempat bertanya lebih dalam. Yerim dengan cepat menembaknya.

"Ayok pulang." Ujar yerim lalu pergi keluar. Menghiraukan mereka.
Saat diluar.
"Terimakasih" ucap yerim kepada teman-temannya. Teman-temannya membalas dengan senyuman.
Kini mereka balik kembali ke perusahaan atau kerumahnya.

Didalam mobil yerim diam terus, saat ditanya oleh adiknya pun ia tidak menjawabnya. Adiknya sangat cemas, namun Suga dengan lantang membentak yerim.
"Yakk! Adikmu bertanya!" Teriak Suga. Suga sedikit kehilang kendali, karena panik dan kini yerim malah mendiamkan mereka. Dengan cepat yerim menghapus air matanya. Yerim sedikit merasa sakit hati, bukan karna dibentak oleh Suga.
Selepas itu tidak ada pembicaraan hingga sampai rumah.

Rumah Suga yg baru...

Sampai dirumah yerim buru-buru masuk kekamar

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sampai dirumah yerim buru-buru masuk kekamar. Lalu ia berbaring dan memejamkan matanya, ia mulai menangis. Menangis dalam diam tanpa orang lain mengetahuinya. Yerim menangis karna memikirkan tentang bagaimana bisa ia dijodohkan dengan jaemin. Seseorang yg ingin melihat yerim mati, bahkan seseorang yg ingin membunuh yerim. Bukankah sangat enteng jika ia menikah dengan jaemin, dengan mudah jaemin bisa membunuhnya. Hati yerim sangat sakit.

Renjun.
Acc|Rjct

"Hallo". Ujar renjun.
Yerim tidak menyautnya, namun renjun paham.
"Tar malem gw jmpt. Lo siap-siap." Ujar renjun. Lalu mematikan telponnya.

Renjun selalu mengerti bagaimana yerim, bahkan tanpa yerim cerita dahalu. Renjun sudah tau dari raut wajah yerim, dari perilaku yerim. Renjun mengenal yerim dengan baik. Yerim berhenti menangis, bagaimana nanti jika bertemu renjun matanya terlihat sembab. Renjun akan mengejeknya, sama seperti hal dulu saat jaman sekolah.

Lanjuuuuuuuuuuutttt guysssss....
Kali ini ngetik sambil denger Film Out - BTS 💜

BAD GIRL | • Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang