8

11 7 0
                                    

Suga tengah berada di ruang kerjanya. Ia meninggalkan yerim yg sedang istirahat. Pikir Suga yerim masih istrihat, namun yerim tanpa memberi tahu Suga ia pergi ke kamarnya. Saat ingin duduk di kasurnya tiba-tibaa...

Brakkkkk....
Menampakkan appanya..
"Kemari kau harus dihukum." Ujar appa menarik paksa yerim.
"Andwe appaa.. appa.. mianhe.. appa" kata yerim kesakitan menangis.
"Appa mianhe.. appa.. itu bukan aku" kata yerim.
"Jelas itu kau. Kau masih ingin mengelaknya." Tarik appa paksa..
"Eomma... Oppa.." teriak yerim.
Mendengar suara kegaduhan Suga melihat yerim tidak ada dikamrnya dengan bergegas ia keluar dari kamar tengah mendapatkan yerim yg ditarik paksa oleh appanya.

"Appa" teriak Suga dari atas.
"Hentikan." Ujar Suga.
"Yeobo, kau tidak boleh seperti ini." Kata eomma tiba-tiba datang dan meraih yerim untuk berada digenggaman nya. Suga pun turun. Yerim berada dipelukan eommanya.
"Appa, tidak seharusnya appa seperti ini padanya." Ujar Suga.
"Dia sudah mempermalukan appa. Kau tidak becus menjaganya." Kata appa marah.
"Kalau begitu, mengapa tidak appa saja yg menjaganya." Ujar Suga.
"Hentikan." Ujar Ji-Sung tiba-tiba. Mereka melirik kearah Ji-Sung dan taehyun.
"Appa aku akan membuktikan itu bukan Noona." Ujar Ji-Sung lagi.
"Tau apa kau?" Kata appa.
"Ahjoessi, lebih baik kita berbica dengan enak." Ujar Taehyun. Lalu eomma meminta appanya duduk. Lalu Taehyun menyerahkan semua bukti dan menjelaskan bagaimana seseorang menjebak appa.
Lalu appa melirik yerim..

"Appa" ujar yerim menangis. Appanya masih tidak berbicara ia tengah menatap putrinya. Yerim yg melihatnya semakin menangis deras, eommanya mengusap punggung yerim agar tenang.
Tiba-tiba...

"Sayang.. mianhe.. mianhe... Appa.. appa jahat sekali terhadapmu." Ujar appa sambil memeluk yerim
"Awalnya appa tidak ingin mempercayai ini semua. Namun, saat melihat buktinya appa sangat marah." Ujar appa.
"Mianhe yerim-ahh. Maafkan appa." Ujar appa lagi. Lepas memeluk yerim
"Gwenchana.. appa." Kata yerim. Lalu appa memeluk yerim lagi.
"Jeongmal.. mianhee sayang. Jika kau marah pada appa, tak appa marah saja." Ujar appa.
"Ani. Jika suatu saat appa mendapat hal seperti ini lagi, aku mohon untuk tidak mempercayainya." Kata yerim.
"Sebaiknya kau bertanya dulu pada anak-anakmu. Mereka melakukan sesuatu pasti ada alasannya." Ujar eomma pada appa. Appa mengangguknya.
"Taehyun, terimakasih sudah mau mencari tahu." Ujar appa.
"Nee ahjoessi." Kata Taehyun. Appa menyuruh yerim istirahat, diantar oleh taehyun. Masalah sudah selesai.

"Suga-ssi, mianhe." Ujar appa.
"Gwenchana, appa. Suga mengerti." Kata Suga.
"Appa titip adikmu. Appa percaya kau selalu menjaganya." Ujar appa. Suga mengangguk.
"Ji-Sung-ahh jaga noonamu." Ujar appa. Ji-Sung pun mengangguknya.
"Appa harus kembali keluar negri lagi." Ujar appa.
"Wae? Secepat ini. Tidak kejam kah bagi yerim." Kata Suga.
"appa akan berangkat lusa. Mianhe, jeongmal tak apa ada satu hari untuk kita berkumpul." Kata appa.
"Kau kembali hanya untuk memarahinya, namun dengan cepat pergi." Ujar suga, lalu kepergi kekamarnya. Ayahnya mengerti perkataan Suga.

"Dangsin-eun gwaenchanh-a?" Ujar Taehyun, mengelus rambut yerim. Sepupu bak adik kakak.
"Gwenchana." Kata yerim tersenyum.
"Gomawo taehyun-ssi." Kata yerim lagi. Taehyun hanya tersenyum
"Lo bagai putri, orang lain trus mengincar lo. Apa lo akan sanggup dengan dunia seperti ini?" Ujar Taehyun.
"Lantas, gw gabisa kemana-mana. Gw gak takut selagi gw dikelilingi org baik kaya lo renjun guanlin haechan bahkan Abang adik gw." Kata yerim.
"Lagian lomah org yg gada takut2nya." Ujar Taehyun
"Yg gw takutin marahnya eomma appa gw, dan yg lebih parahnya gw takut org yg disekitar gw ga percaya sama gw." Kata yerim itu membuat Taehyun terdiam.
"Gw takut suatu saat gada yg percaya sama gw satu org pun." Ujar yerim.
"Gw slalu percaya sama Lo." Kata Taehyun.
"Ngejamin apa Lo bkln percya sama gw trus?" Ujar yerim. Taehyun hanya ketawa.
"Dahlah Lo pulang aja, gw mau istirahat." Kata yerim, Taehyun udah masang muka kesel. Dengan paksa ia jalan keluar.

Lanjuttt ganihhhhhh yuuuuuu....
Like coment yaguyysss hehehehe penulis amatiran 🤪🤪🤪

BAD GIRL | • Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang