27

9 6 7
                                    

Yoongi tengah berbicara ditelpon.
"Hyung, aku akan membawa Tante pulang." Hoseok.
"Wae?" Yoongi
"Ada tugas, aku harus datang." Hoseok. Lalu mematikan sambungannya.

"Ada apa?" Yerim bertanya.
"Eomma akan pulang." Yoongi
"Untuk apa kau disini. Cepat pergi menjemputnya." Yerim
"Eomma bersama hoseok" Yoongi.

Yerim sudah tidak dirawat lagi. Karena kondisinya sudah membaik. Kini Yoongi dan yerim berada di Mension Yoongi. Ji-Sung sedang menjaga appanya karena gantian. Kemarin Yoongi yg berjaga.

"Mengapa kau memberikannya kepada anaknya?" Yoongi. Yerim mengerti dengan pertanyaan Yoongi. Ini tentang hari itu yerim sangat santai dengan taeyong.
"Lalu?" Jawab yerim santai.
"Kau tidak takut dia mengkhianati mu?" Yoongi cemas.
"Bagus. Aku bisa berperang lagi. Rasanya kemarin tidak puas." Yerim dengan sedikit tawaan.
"Yakk! Serius lah!" Tegas Yoongi.
"Waee? Kau menekutiku." Yerim
"Untuk apa aku harus memegang perusahaan yg bukan milikku. Anaknya juga masih ada." Yerim, lalu pergi kekamarnya.

Yoongi terdiam saat mendengar jawaban dari yerim. Yerim benar-benar santai. Yerim juga tidak memperdulikan perusahaan itu. Bahkan Yerim sama sekali tidak masalah jika taeyong berkhianat.

MP Company kini sudah membaik. Kembali jadi perusahaan yang menjunjung tinggi. Perusahaan nomor 1 dikorea. Berita yang kemarin-kemarin hancurnya MP Company pun sudah menyebar siapa org yg melakukannya.

Begitu dengan dukungan dari perusahaan Jimin, Jungkook, Hoseok, Seokjin, namjoon dan taehyung. MP Company kembali melambung. Yoongi sangat berterimakasih dengan teman-temannya.

Dikamar...

"Sejujurnya aku juga merasa khawatir." Batin yerim.
Bagaimana pun yerim juga bisa merasakan khawatir, tentang ia melepaskan perusahaan itu kepada taeyong.

Bisa saja Taeyong Terayu oleh appanya sendiri. Bisa saja Taecyeon membuat permintaan pada taeyong agar terbebaskan.

"Gw cuma berharap. Dia bisa melakukan tugasnya sesuai pikirnnya." Batin yerim.

Lebih baik yerim mengecek keadaan Taecyeon lewat seseorang. Yerim menanyakannya bagaimana keadaanmya.

Seseorang telah memberi tahu tidak ada tanda-tanda yg dilakukan oleh Taeyong pada appanya. Meskipun demikian, yerim tetap akan waspada. Ia juga tidak sepenuhnya akan percaya pada siapapun.

Tok..
Tok..
Tok..

"Hyung" Jungkook.
"Masuk lah." Yoongi.
Yeobeen kini kembali dengan keadaan yang sehat. Juga sudah bisa mulai berbicara walau hanya sedikit demi sedikit.

"Eomma" Yoongi memeluk yeobeen.
"Apa kau baik-baik saja?" Yoongi. Yeobeen hanya mengangguk.
"Dimana yerim?" Yeobeen.
"Biar aku panggilkan. Eeomma tunggu disini." Yoongi, lalu pergi memanggil yerim.

Yerim dengan terburu-buru turun. Ia sangat rindu pada eommanya.
"Eommmaaaaa" teriak yerim.
"Yakk! Kau ini berisik sekali." Jungkook.
"Aku tidak percaya dia begitu cerewet." Hoseok.
Yerim hanya tersenyum, lalu menghampiri eommanya dan memeluknya.

"Aku merindukanmu." Yerim
"Eomma juga sayang." Yeobeen. Tak henti-henti mencium anaknya.

"Hyung, apakan yerim org yg cerewet. Aku tidak pernah melihat dia seperti ini." Jungkook
"Kau sibuk di Italia." Yoongi, memang benar merekan tidak pernah melihat sisi lain seorang yerim.

Yoongi juga sudah menceritakan bagaimana perbuatan yerim kemarin-kemarin. Sontak membuat Jungkook dan Hoseok terkejut.

"Aku yakin jin Hyung akan terkejut juga." Jungkook.
"Wah. Jinjja?yerim?dia melakukan nya sendiri." Hoseok masih terpukau.

Yerim tidak bersama Yoongi dia memilih mengantarkan eommanya untuk istirahat. Yeobeen juga sudah tau tentang suaminya. Yeobeen akan pergi menjenguknya nanti besok.

"Bagaimana keadaan om jongki Hyung?" Jungkook.
"Dia masih dalam perawatan." Yoongi

Tok..
Tok..
Tok..

"Biar aku saja Hyung." Hoseok.
Lalu kedepan untuk membukan pintu.
"Oh Hyung." Hoseok
"Kau kemari. Knpa tidak bilang-bilang" Hoseok.

Mereka masuk kedalam.
"Siapa?" Yoongi
"Yakk!" Jungkook
"Yoo WhatsApp Brooo" Seokjin.
Seokjin pulang kekorea tanpa memberi tahu yang lain karena ia ingin memberi kejutan.

"Dimana Jimin taehyung?" Seokjin
"Taehyung sedang dalam perjalanan menuju kemari. Jimin sibuk mengurus om jongki." Hoseok.

Tok..
Tok..
Tok..

"Itu pasti taehyung Hyung?" Jungkook lalu pergi kedepan.
"Omo. Namjoon Hyung kau juga datang." Jungkook.
"Hyung, namjoon Hyung juga datang." Teriak Jungkook.

Namjoon datang barengan bersama Taehyung dan Yeri.
Mereka masuk kedalam.
"Hyung aku turut berduka atas apa yg terjadi pada om jongki." Namjoon
Yoongi hanya tersenyum.

"Ooo, yeri-ahhh kau tambah cantik." Goda seokjin. Memang Seokjin selalu menggoda adiknya Taehyung.

Kalo Jimin, Jimin selalu menggoda yerim. Mereka menggoda karena meliht yerim atau Yeri sangat lucu. Mereka iri ingin mempunyai adik seperti Yeri atau yerim.

"Gomawo oppa." Yeri.
"Oppa, dimna yerim?" Yeri bertanya pada Yoongi.
"Dia diatas. Keataslah Tante juga sudah pulang." Yoongi.
Lalu Yeri pergi menemui yerim.

Tersisa kan member BTS tanpa Jimin. Namjoon Seokjin juga sudah tau tentang kemarin. Mereka sama hal nya terkejut.

Kini mereka tengah menikmati kebersamaan mereka. Mereka juga tidak lupa video call sama Jimin. Menggoda Jimin yang tidak dapat hadir.

Jimin bisa saja datang ke Mension yoongi, namun ia tidak bisa melepaskan tugasnya untuk menjaga jongki. Bagaimana pun jongki masih butuh perawatan 24jam.

Mereka tidur dimension Jimin, mereka juga akan mengunjungi rumah sakit besok.
Berbeda dengan Hoseok yang sudah pergi dari tadi.

Hoseok mendaptkan tugas yang sangat penting. Mereka tidak tau tugas apa yg akan Hoseok kerjakan. Berbeda dengan yerim yang sudah tau. Karena ini sebagian rencana yerim .

Hoseok juga tidak tau jika yerim lah yang telah memintanya kemari. Hoseok hanya mendapatkan kabar untuk melakukan tugasnya.

Yerim berhubungan baik dengan atasan intelijennya. Karena atasan intelijen adalah teman baik sedari kecil appanya yerim.

Yerim meminta om Minho lebih tepatnya Lee Min-ho untuk melakukan hukuman yang seadil-adilnya. Minho tau siapa yg harus berurusan dengan Taecyeon.

Itu sebabnya Minho memutuskan memberi tugas kepada Hoseok. Awalnya yerim juga terkejut, bukankah Hoseok sudah menjadi jenderal di Inggris.

Ternyata Hoseok juga bagian dari intelijen Korea. Intelijen yang ditakuti oleh warga Korea juga.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 02, 2021 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

BAD GIRL | • Na JaeminTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang