Diinggris kini mereka sedang mengatur strategi untuk kembali kekorea.
"Ji-Sung dimana org yg kuminta?" Yerim,
"Dia sedang kemari bersama Jimin Hyung " jisung, mereka pun datang."Apa kau masih menyimpannya?" Yerim, staff baik itu menyerahkan semua bukti yg selama ini terjadi. Banyak sekali bukti dari Taecyeon yg telah menipu bahkan sebuah rekaman pun ada. Bukti sabotase jaemin.
Yerim fov.
"Apakah kalian merasa ada yg tidak beres." Yerim, saat sedang meeting dengan beberapa karyawan.
Mereka semua mengangguk.Akhirnya yerim meminta karyawan disini menuduh karyawan lain untuk melakukan sabotase, dan sebelumnya yerim meminta siapa yg siap untuk dicabuk 20x oleh bodyguardnya. Tentu saja yerim meminta maaf terlebih dahulu. Yerim juga bilang jika ia akan memberikan makan dengan teratur.
"Kau, kau saja yg menyembunyikan ini semua." Perintah yerim pada staff baik.
"Tapi bos, apakah mereka tidak akan mencari saya." Staff baik.
"Target mereka adalah aku, bukan kau " yerim,
"Bos, sebaiknya kita lakukan sekarang." Staff.Akhirnya yerim menjalankan rencananya bersama staffnya.
Mengapa yerim bisa tau dengan rencana seperti ini. Ia sudah menduga dari kejadian saat seseorang masuk kedalam mobilnya.Orang yang membius menyuntikan racun ketubuh yerim meninggalkan jejak. Yaitu sebotol kecil virus yerim dengan sekuat tenaga menahan rasa sakitnya dan ia bersusah payah mencari tau obat apa itu, saat melihat di internet. Ia begitu kaget, itu adalah obat ilegal dan itu hanya dinegara Korea. Tetapi obat itu bukan sembarang obat banyak sekali yang menjaganya untuk tidak salah dipergunakan. Yerim juga mengetahui efek sampingnya yang akan menghilangkan kesadarannya.
Yerim semakin tidak bisa menahan tubuhnya lagi dan berakhir pingsan.
Dengan rencana yang diperusahaan yerim masih ada titik kesabaran untuk bisa mengingatkan, untungnya rencananya berhasil. Namun saat yerim pulang kerumah, amarahnya memuncak membuat kesadarannya semakin hilang.Sejujurnya yerim terus melawannya, sehingga ia bisa berpikiran untuk mendatangi Jimin waktu itu.
Sebelum malam itu terjadi..
Yerim sendirilah sudah menyiapkan semuanya, bahkan sebelum Yoongi pergi ke Eropa. Yerim sudah menduganya, yerim diam-diam mengirimkan seseorang untuk terus memantau perusahaan WUSANG. Bahkan Yerim juga mendapatkan rekaman saat Taecyeon sedang berbicara dengan seseorang.
Perusahaan WUSANG kalah selangkah dari perusahaan MP Company.
Yerim end..
Yerim menceritakan semuanya kepada mereka. Mereka pun terkejut dengan gerak cepat yerim, mereka yang telah lebih dulu terjun pun sangat mensanjung yerim.
"Mengapa kau tidak bilang padaku?" Yoongi,
"Aku merasa, jika aku harus berusaha bekerja keras semampuku. Tanpa melibatkan oppa." Yerim,
"Oppa, berhentilah membantuku. Aku ingin mencoba berdiri sendiri tanpa bantuanmu. Kau sudah banyak sekali membantuku." Yerim, tersenyum. bagaimana pun Yoongi sangat bangga dengan yerim, ternyata adiknya begitu kuat. Bahkan lebih jenius darinya."Lalu apa yg akan kau lakukan?" Jungkook,
"Kita harus kembali kekorea. Tapi—" yerim, terhenti.
"Wae?" Yoongi.
"Aku tidak ingin eomma ikut kembali kekorea. Dengan kondisi eomma yg skrang, aku khawatir dia knpa-knpa." Yerim, merasa khawatir.
"Biarkan ahjuma tinggal disini, sampai kalian bisa menyelesaikan semuanya, saat kalian menjemputnya ahjuma akan kembali sehat." Hoseok, tersenyum.
"Benar Hyung, aku dan Hoseok Hyung akan menjaganya." Jungkook,
"Bagaiman?" Yoongi, menunggu yerim menyetujuinya. Lalu yerim mengangguk."Oppa bisakah kau yg melawan tuan Taecyeon." Yerim, Yoongi terkejut.
"Mwo?wae? Mengapa tidak kau." Yoongi,
"Aku lebih mengkhawatirkan appa. Aku akan mencari appa dengan Ji-Sung." Yerim, memohon.
"Akan lebih baik kau yg melakukannya, kita bisa mencari appa terlebih dahulu. Kita beritahu appa dulu." Yoongi,
"Benar Noona, kita lakukan bersama." Ji-Sung, yerim merasa khawatir.
"Ahh Hyung, lagi-lagi dia merasa khawatir." Jimin, dengan tawa disituasi yg sedang serius.
"Kita semua sama mengkhawatirkan appa." Yoongi,
"Tapi, oppa—" yerim, terpotong
"Tidak ada tapi-tapi. Kita selesaikan bersama. Nee" Yoongi, lalu mengelus rambut yerim.Mereka pergi untuk istirahat. Mereka masih menyusun rencana, entah kapan mereka akan kembali kekorea dengan melakukan aski rencana. Mereka berharap MP Company kembali ke tangan mereka lagi.
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL | • Na Jaemin
Random"knp gw harus dijodohkan sama org yg mau ngebunuh gw!" - Minyerim Min Yerim aka yerim. Min Yoongi aka Suga. Park Jisung aka Jisung. Huang Renjun aka Renjun. Kang taehyun aka Taehyun Kim Yeri aka Yeri Kim taehyung aka Taehyung x Na jaemin aka jaem...