Perkiraan udah 5tahun berlalu. Semuanya jadi berubah. Disini gw mau ngenalin perusahaan yang besar.
Pertama...
PERUSAHAN MIN PLACES COMPANY.
(MP Company)Yang dimana terdiri seorang CEO bernama Min Yoongi, Yoongi telah menyelesaikan misinya menjadi seorang mafia kini ia menjadi seorang mantan mafia. Bahkan Yoongi mempunyai perusahaan yg dikenal diseluruh Korea dipermafiaan usaha Yoongi selain menjadi CEO adalah perdagangan senjata yang bukan senjata biasa. Senjata ini khusus Yoongi yang meraciknya, bahkan Yoongi terhubungan dengan berbagai negara, senjata ini tidak bisa dipergunakan diberbagai negara itu sebabnya Yoongi merahasiakannya. Untuk kepentingannya.
Adiknya Ji-Sung menjadi tangan kanan Yoongi dan menguasai per hacker an. Sedangkan yerim ia masih dalam persiapan bahkan Yerim mengikuti jejak Yoongi menjadi seorang mafia, sekaligus akan menjadi CEO. ( Masih calon)
Kedua...
Perusahaan HR X KT .Dimana perusahaan renjun dan Taehyun bekerjasama. Masing2 mereka menjadi CEO.
Renjun dan Taehyun juga seorang mafia, Taehyun sering kali berpartisipasi di MP Company. Dibawah perusahaan ini ada haechan dan guanlin bahkan Mark soobin yeojun menjadi tangan kanan mereka.Ketiga..
Perusahaan AEREO GROUP .
(AG)Dimana Kim Taehyung adalah CEO dari perusahaan ini bahkan ia menjalankan usaha lainnya seperti Fashion, Pesawat. Fashion dikorea yang ternama ialah milik Kim Taehyung bahkan dibandara pun pesawat kebanyakan milik taehyung.
Adiknya menjadi seorang mafia.Keempat..
Perusahaan musuh
WUSANG X BABEL . (ngambil dari vincenzo sumpaaa pusing apalagi namanya 😂)Dimana WUSANG CEO nya jaemin. Jaemin seorang mafia tangan kanannya Jeno. Ini masih perusahan kecil, diatas perusahan jaemin masih ada perusahaan appa yang telah berdiri sejak lama.
Sedangkan BABEL CEO nya Bae sana, dia punya usaha yaitu bandar narkoba dibantu nakyung. Bukan hanya narkoba atau narkotika, bahkan obat-obat terlarang seperti virus mematikan apapun itu mereka bisa melakukannya. Namun sana tidak membiarkan obat-obatnya dipersalah gunakan. Dia juga tidak ingin, usahanya punah dengan Intel mengetahuinya. Ini sangat dijauhkan dari korea, itu sebabnya sana hanya menjualnya keluar negeri, tidak ada orang Korea tau dengan usaha sana.Dari perusahaan MP Company banyak perusahaan yang membantunya.
Kaya,
JK GROUP .
CEO nya Jeon Jungkook, Mafia di Italia. Jungkook Mafia terkenal.
LAWYER COMPANY. (LC)
CEO nya Kim Namjoon, mantan mafia sekarang jadi Jaksa atau pengacara termahal terkenal di Korea.
WINE COMPANY.
CEO nya Kim Seokjin, mafia di Eropa. Usaha terkenalnya diperairan seperti perlabuhan Korea bahkan Eropa miliknya dan wine terkenal buatan sendiri.
ARZT COMPANY.
CEO nya Park Jimin, mafia bahkan seorang dokter terkenal terpercaya dikorea. Jimin adalah dokter kepercayaan Yoongi, bukan hanya sekedar teman. Yoongi selalu meminta bantuan Jimin. Disaat Yoongi tengah melewati badai.
JISEONG COMPANY.
CEO nya Jung Hoseok, mafia yang menjadi polisi/intelijen terkenal termahal bahkan terampuh dikorea.Banyak pesaing yang ingin membunuh yerim, karna mereka tidak ingin yerim menjadi seorang CEO. MP Company dipegang oleh Suga saja sudah banyak perusahaan yang rugi akan karena MP company yang sangat mendunia bahkan penjualan apapun selalu terjual habis dan selalu meningkat. Semenjak mendengar MP Company akan mengangkat yerim menjadi CEO banyak pesaing yg memburu karna mereka berpikir mungkin kah jika MP dipegang oleh adiknya akan melonjak jatuh. Kesempatan bagi pesaing untuk membuat yerim tidak menjadi CEO.
(Yuuuuuuhuuuuu update)
Mari menggabut bersamakuuuuuu.....
KAMU SEDANG MEMBACA
BAD GIRL | • Na Jaemin
Diversos"knp gw harus dijodohkan sama org yg mau ngebunuh gw!" - Minyerim Min Yerim aka yerim. Min Yoongi aka Suga. Park Jisung aka Jisung. Huang Renjun aka Renjun. Kang taehyun aka Taehyun Kim Yeri aka Yeri Kim taehyung aka Taehyung x Na jaemin aka jaem...