LIMA BELAS

1.8K 131 51
                                    

Seokjin terus berjalan ke dalam toko itu tanpa mempedulikan lagi orang yang sudah menabraknya tadi. Tetapi orang yang sudah menabraknya masih memandang kepergian Seokjin sampai menghilang dari pandangannya.

"Lee..ayo kita segera pergi, apa yang kau lihat sampai seperti itu?" tanya seseorang disebelahnya.

"Ti..tidak ada, aku hanya seperti melihat kenalanku saja."

"Cepatlah, sebelum orang orang disini menyadari siapa dirimu."

"Baiklah, ayo kita pergi."

Orang yang menabrak Seokjin tadi pun akhirnya pergi meninggalkan tempat itu dengan pikiran yang masih tertuju pada Seokjin.

"Kenapa kamu semakin tampan dan menawan Jin." gumamnya dengan terus berjalan menuju mobil.

Sedangkan Seokjin tengah sibuk mencari cari barang yang cocok untuk Jungkook dan putrinya, Sarang.

"Apa yang harus kubeli untuk mereka?" pikir Seokjin dengan mengelilingi tempat itu.

Setelah cukup lama mengelilingi tempat tersebut, akhirnya Seokjin menemukan barang apa yang akan ia berikan pada suami dan anaknya.

Saat akan berjalan menuju parkiran, Seokjin tanpa sengaja melewati toko yang menjual berbagai pakaian seksi untuk pasangan yang sudah menikah, membuatnya berpikir untuk memberikan kejutan pada Jungkook saat ia pulang kerja nanti.

Ia pun masuk ke dalam toko tersebut dan segera membeli yang menarik perhatiannya juga berpikir jika Jungkook akan menyukainya nanti.

"Aku tak sabar melihat reaksinya nanti." batin Seokjin dengan senyum simpul ketika melihat pakaian itu lagi saat akan membayarnya.

.

.

Sarang menyambut Seokjin dengan antusias saat melihat dirinya memasuki rumah dengan membawa beberapa tas belanjaan.

"Papa pulang..papa pulang." teriaknya dengan bertepuk tangan gembira.

"Putri papa..apa hari ini Sarang menjadi anak baik?" tanya Seokjin saat menggendong Sarang dan memberinya banyak ciuman di wajah.

"Tentu saja papa, Sarang adalah anak terbaik di dunia ini." ceritanya dengan semangat sambil mengalungkan tangannya di leher Seokjin.

"Lihat apa yang papa bawa untuk putri papa yang cantik." Seokjin memperlihatkan satu tas belanjaan yang Seokjin beli untuk Sarang.

Sarang pun turun dari gendongan Seokjin lalu mengambil tas belanjaan yang ada di tangan Seokjin.

Gadis kecil itu melihat isi di dalam tas belanjaan yang Seokjin bawa, dan ia begitu gembira mendapati sebuah gaun princess yang sangat cantik untuknya.

Gadis kecil itu melihat isi di dalam tas belanjaan yang Seokjin bawa, dan ia begitu gembira mendapati sebuah gaun princess yang sangat cantik untuknya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Princess Elsa!" seru Sarang saat melihat satu set pakaian princess lengkap dengan pernak perniknya.

Seokjin yang melihat putrinya itu begitu gembira sambil melompat lompat, memintanya untuk berhenti dan mencobanya dengan segera. Sarang berlari menuju kamarnya untuk mengganti pakaiannya tersebut bersama sang pengasuh, sedangkan Seokjin pergi ke kamarnya untuk membersihkan diri setelah seharian berada di luar.

The Pain In Our Relationship || KOOKJIN (Complete) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang