Jungkook dan Seokjin menikmati keindahan kepulauan Bora Bora itu selama 5 hari, disana mereka sangat menikmati waktu berdua mereka. Seokjin terlihat bahagia ketika Jungkook membawanya ke tempat tempat baru. Mereka membeli oleh oleh untuk Sarang dan orang tua Jungkook.
Mereka tidak pernah sekalipun membuang waktu intim berdua mereka, Jungkook dan Seokjin seakan tidak pernah lelah berhubungan sex, apalagi Seokjin akan sangat liar setiap kali berhubungan sex dengan Jungkook. Seokjin sangat menyukai jika Jungkook sudah menghujamnya begitu kasar dan dalam.
Hari ini mereka akan kembali ke Korea, namun mereka harus menjemput Sarang terlebih dulu di rumah orang tua Jungkook di Jepang.
"Terima kasih untuk 5 hari ini, aku sangat menikmati waktu kita." kata Jungkook dengan memeluk tubuh Seokjin dari belakang, tidak lupa memberikan kecupan kecil di leher Seokjin yang menjadi favoritnya.
"Aku juga sangat menikmati waktu kita, sudah lama kita tidak berlibur berdua seperti ini." Seokjin menggenggam lengan Jungkook yang melingkar di perutnya sembari menyandarkan kepalanya dengan nyaman di dada bidang Jungkook.
"Semoga kita mendapatkan sesuatu yang baik setelah pulang dari sini, adik untuk Sarang." Jungkook mengusap perut rata Seokjin.
Seokjin menoleh pada Jungkook dan mereka pun berciuman, menyalurkan rasa bahagia mereka.
Sejenak, Seokjin melupakan pertemuannya dengan Ken waktu itu.
.
.
"Appaaaa..papaaaa.." teriak gadis kecil itu sambil berlari saat melihat kedua orang tuanya datang.
Seokjin langsung bersimpuh sambil merentangkan tangannya, menyambut putri cantiknya ke dalam pelukannya.
"Papa rindu Sarang." peluk Seokjin erat sambil menciumi wajah Sarang.
"Sarang juga sangaaat rindu papa." gadis kecil itu membalas ciuman Seokjin.
"Sarang tidak merindukan appa?" giliran Jungkook yang merentangkan tangannya, meminta pelukan dari putri tercintanya.
Sarang pun melepaskan diri dari pelukan Seokjin dan berpindah memeluk Jungkook.
"Sarang lebih merindukan appa..appa Sarang yang sangaaat tampan." Sarang mencium pipi Jungkook berkali kali sambil melingkarkan tangannya di leher Jungkook.
"Cintanya appa." gemas Jungkook dengan mengusak hidungnya di pipi gembul Sarang.
"Bagaimana kabar kalian?" eomma Ye Jin menghampiri keduanya dan memeluk mereka satu persatu.
"Kami baik eomma, dimana appa?" tanya Seokjin.
"Appa sedang menemui teman lamanya, sebentar lagi pasti pulang. Kalian menginap disini kan?"
"Aku terserah apa kata Jungkook eomma."
"Menginaplah disini, kalian pasti lelah karena menempuh perjalanan yang sangat lama."
KAMU SEDANG MEMBACA
The Pain In Our Relationship || KOOKJIN (Complete) ✔️
FanfictionDi depan orang tuaku dan semua orang, kami harus bersikap seolah pernikahan kami adalah pernikahan yang sangat bahagia dan menjadi idaman semua orang. Namun tak satupun dari mereka yang tahu betapa sakitnya hubungan kami dan dia yang sama sekali ta...