🎵Chungha - At The End
THE POLICE!
Jungkook bergegas masuk kedalam rumahnya, pria itu telah sampai beberapa menit yang lalu setelah memarkirkan mobilnya.
Sesampainya di depan tangga menuju lantai dua dimana terdapat kamarnya dan kamar Taehyung, Jungkook melihat beberapa perawat yang biasanya merawat Taehyung masing-masing membawa alat rumah sakit.
Pria Itu tak tau apa nama alat itu, yang pasti alat itu dipakai untuk mengendalikan Taehyung yanng meracau dan mengamuk didalam sana.
Cepat-cepat Jungkook berlari naik ke kamar sang kakak, pria itu merangkul Taehyung yang melempar barang-barang secara asal, emosi pria itu seolah meluap.
"Hyung! Tenanglah, aku disini, aku ada bersamamu." teriak Jungkook dengan tubuh yang masih memeluk Taehyung. "Kumohon jangan seperti ini..."
Taehyung tetap mengamuk, ia tak mendengarkan apa pun yang di bisikkan Jungkook padanya, bahkan sekarang sudah ada satu korban suster yang kepalanya berdarah karena Taehyung melemparinya dengan vas bunga.
"YERI KU TIDAK PERGI! DIA TIDAK MENINGGALKANKU!." teriak Taehyung lantang, pria itu mendorong Jungkook menjauh hingga pelukan mereka terlepas secara paksa.
"YERI... DIA HARUS NYA BERSAMAKU! DIA MILIKKU, AKU TAK MAU DIA PERGI!."
Jungkook meremas tangannya kuat, Yeri Yeri Yeri, otaknya selalu saja dipenuhi nama wanita jalang itu, andai dia tak mengusik hidup Taehyung saat diluar negeri, pasti semuanya akan baik-baik saja, mau itu mental Taehyung atau pun karir Yeri.
Andai mereka berdua tidak bertemu, pasti jalan hidup mereka tak akan terhubung sampai sekarang.
"Sial! Wanita jalang itu memang pantas menderita selamanya."
Flashback on.
Jungkook meremas ponselnya khawatir, sudah dua minggu Taehyung tak bisa dihubungi, tentu hal itu membuat semua keluarga Jeon takut, takut jika terjadi sesuatu pada Taehyung di luar negeri.
Hingga karena ibu mereka selalu mengigau akan keselamatan Taehyung, Jungkook memutuskan untuk mengunjungi kakak nya di luar negeri.
Jungkook membuat paspor pariwisata dan mengambil cuti di kantor pusatnya, ia juga memberikan tugas sipir pada Suga untuk sementara selagi dirinya pergi menjenguk Taehyung.
Sesampainya Jungkook di luar negeri, pria itu mencari apartment tempat tinggal Taehyung, tak terlalu mewah, karena Taehyung fikir apartment mewah itu susah mencarinya dan jauh dari kampus, jadi ia memilih apartment sederhana yang dekat dengan kampusnya.
Sesampainya disana Jungkook mengetuk pintu apartment Taehyung tapi tak di jawab oleh pria itu didalam, padahal para tetangga bilang kalau akhir-akhir ini Taehyung sama sekali tidak pernah keluar apartment nya.
Dan karena terus-terusan tak ada jawaban, Jungkook memutuskan meminta kunci cadangan apartment Taehyung pada pengelola apartment ini.
Saat pintu apartment Taehyung berhasil dibuka, pemandangan pertama yang Jungkook lihat adalah gelap, tak ada cahaya sama sekali.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POLICE! [✔]
FanfictionKim Yerim, gadis cantik itu tak tau apa salahnya, pekerjaannya hanyalah dibidang administrasi dan mencatat pengeluaran. Namun kini, pekerjaan itulah yang membuatnya mendekam dipenjara sialan ini. Tuduhan palsu yang mengarah padanya membuat Yeri haru...