🎵Hong Jinyoung - Love Batery
THE POLICE!
Tiga minggu berlalu sejak kehadiran Karina di mansion keluarga Jeon, tuan dan nyonya Jeon pun sudah pulang dari luar negeri dua minggu yang lalu, sehingga mereka kini lebih sering menghabiskan waktu dirumah untuk memantau kedekatan Jungkook dan juga Karina.
Jelas hal itu membuat Karina merasa tidak enak, gadis itu ingin menolak, tapi malahan kadangan berakhir mereka berempat pergi bersama, tentunya dengan pasangan tertukar. Jungkook bersama dirinya, dan Yeri bersama Taehyung.
Karina bahkan sampai kehabisan cara untuk mendekatkan Jungkook dengan Yeri ketika tuan dan nyonya Jeon dirumah.
"Ayolah Karina, keluarkan salah satu ide di otakmu, ayo!!." geram Karina didalam kamar mandi.
Rencana nya tuan dan nyonya Jeon menyuruh Karina dan Jungkook berlibur ke pulau jeju, namun Karina beralasan tidak enak dengan Yeri karena mereka sudah sangat akur, jadi tidak baik jika yang pergi hanya dia saja, tapi yang didapat gadis itu malah ia disuruh pergi berempat ke pulau jeju bersama Yeri dan Taehyung, tentu itu membuat Karina tambah frustasi.
Karina juga sudah beralasan kalau Jungkook sedang tidak sehat akhir-akhir ini agar mereka tidak jadi pergi kepulau jeju, pria itu sering masuk angin dan muntah-muntah, padahal ia tidak habis minum, tapi tetap saja setiap pagi Jungkook sering memuntahkan cairan bening.
Namun hal itu hanya ditanggapi sepele oleh nyonya Jeon, mereka semua berfikir Jungkook hanya kebanyakan minum saja di penjara bersama rekan-rekannya.
Karina merenung sejenak memikirkan rencana lain. "Ah! Aku ada ide!." Karina keluar dari bak mandinya, gadis itu menggunakan bathrobe nya lalu pergi kebawah dimana kamar Yeri berada.
Entah apa yang direncanakan Karina, tapi sekarang yang menjadi tujuan gadis itu adalah bertemu Yeri dulu. Karina membuka pintu kamar Yeri, sang empu tidak ada disana, tapi terdengar suara air yang turun membasahi tubuh, itu artinya Yeri sedang mandi.
Karina berjalan-jalan disekitar kamar Yeri, kamarnya terlihat lebih sempit dari kamar karina, tapi karena barang disini hanya sedikit dan simpel, kamar ini terlihat sedikit lebih luas.
Karina mengambil bedak dan lipstik murah milik Yeri. "Yeri hanya memakai barang murahan ini tapi tetap cantik, Jungkook memang tak salah pilih wanita. Lain kali aku akan mengajak Yeri berbelanja agar ia bisa sedikit mempedulikan penampilannya." Karina menaruh kembali bedak dan lipstik Yeri ketempatnya.
Tapi tanpa sengaja tangan Karina menyenggol sebuah keresek sampah yang ada di meja rias Yeri, membuat semua sampah itu berantakan di lantai.
"Bisanya kamu Karina! Kebiasaan menyenggol barangmu memang tidak berubah." gerutu Karina pada dirinya sendiri. Karina memunguti semua sampah tersebut.
Namun setelah ia mengambil beberapa tisu dan memasukkannya kedalam keresek, tangan Karina selalu merasakan sesuatu yang mengganjal, bahkan jika dilihat, tisu disini sangat banyak dan menggulung menjadi beberapa gulungan.
Melihat salah satu tisu, Karina mengambilnya dan membukanya dengan perlahan, ia sungguh penasaran dengan apa yang ada di dalam tisu itu.
Satu tisu terbuka, dan alangkah kagetnya Karina saat melihat benda yang ada di dalam tisu itu, Karina menggelengkan kepalanya tidak percaya, gadis itu bergegas membuka semua tisu yang ada didalam keresek, ada sekitar sepuluh beda itu yang Karina pungut, dan semuanya bergaris dua merah.
"A-apa ini... Y-yeri hamil?." lirih Karina tak percaya. Mata gadis itu memerah hendak menangis, entah ini tangis kecewa atau bahagia ia pun tak tau.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POLICE! [✔]
ФанфикKim Yerim, gadis cantik itu tak tau apa salahnya, pekerjaannya hanyalah dibidang administrasi dan mencatat pengeluaran. Namun kini, pekerjaan itulah yang membuatnya mendekam dipenjara sialan ini. Tuduhan palsu yang mengarah padanya membuat Yeri haru...