✔4

3.2K 353 137
                                    

🎵Suran - I'll Be Fine

THE POLICE!

Yeri kembali kedalam sel nya setelah kunjungan, tangan gadis itu menggenggam sesuatu dengan erat, tak ada yang tau itu apa, bahkan Suga pun sama sekali tak mengetahui kalau Yeri sedang memegang sesuatu ditangannya.

Sampainya didalam sel, Yeri disuruh membasuh mukanya dan mengganti baju tahanan.

"Tugasmu setelah ini adalah menjaga perpustakaan, jangan sampai telat datang." titah Suga, pria itu hendak pergi namun dicegah oleh Yeri.

"Emm, apakah aku boleh bekerja? Jeon Jungkook bilang dia ingin menemuiku setelah kunjungan, aku tidak mau melawannya lagi."

"Sipir Jeon sedang tidak di penjara, ada sesuatu terjadi, jadi dia harus pulang kerumahnya." jelas Suga. "Jika tidak ada yang ditanyakan lagi, cepat lakukan tugasmu." tegas Suga lalu pergi dari sel Yeri.

Yeri membungkuk hormat. "Baik, terimakasih sudah mau menjawab pertanyaanku."

Pintu sel Yeri kembali ditutup rapat, hembusan nafas lega keluar begitu saja dari mulut Yeri, gadis itu mulai melonggarkan genggaman tangannya pada sesuatu yang ada didalamnya.

Perlahan sesuatu itu jatuh bersamaan dengan gemetarnya tangan Yeri, ia menatap nanar sebuah kertas yang jatuh dari tangannya.

Kertas itu terbuka, menunjukan sebuah peta pembuangan yang terdapat dibawah lantai kamar mandi penjara, pembuangan itu terhubung langsung dengan sungai diluar penjara ini.

"Apa aku bisa melakukannya?." gumam Yeri putus asa.

Flashback on.

Jaehyun memegang tangan Yeri erat, pria itu memberikan sebuah kertas peta agar Yeri bisa kabur dari penjara ini, karena memang tak ada jalan lagi selain kabur agar Yeri bisa bebas.

Sebenarnya Jaehyun sudah berusaha menebus Yeri dengan uang, tapi kepala sipir penjara ini menolak mentah-mentah uang itu, padahal uang yang Jaehyun beri pun tidak main-main, uang nya bahkan bisa untuk memenuhi kebutuhan Jungkook tanpa bekerja selama dua turunan.

Bayangkan saja, kalau Jungkook bisa mengolah uang itu, ia bisa menjadi pemuda terkaya di Seoul.

Tapi tetap saja Jungkook tak tergiur sama sekali, jadi jalan satu-satunya yang bisa Jaehyun usahakan untuk Yeri adalah kabur.

"Ini adalah peta pembuangan, peta itu terhubung disetiap kamar mandi, jangan sampai salah jalan, karena kamu bisa saja terjebak di kamar mandi orang lain." jelas Jaehyun pelan agar Yeri mengerti.

"Apa ini akan berhasil?." Yeri meremas kertas itu kuat, tak hanya Jaehyun saja, Yeri pun sangat ingin keluar dari penjara ini.

Tapi jika difikir lagi, kalau dirinya gagal kabur, apakah ia bisa dimaafkan? Apakah Jungkook tidak akan menghukumnya lebih dari yang dilorong tadi?.

"Bisa jadi gagal dan bisa jadi berhasil, semua itu ada ditangan mu, jika kamu bisa lebih cepat, aku yakin rencana kabur ini akan berhasil." Jaehyun tersenyum pada Yeri, memberi ketenangan pada gadis itu. "Aku akan menunggumu disebrang sungai, aku sudah menyiapkan pelampung agar saat kamu jatuh, kamu bisa langsung memegangnya."

THE POLICE! [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang