Prolog

7.4K 514 137
                                    

🎵Ailee - Breaking Down

THE POLICE!

Tok! Tok! Tok!

Palu itu di ketuk tiga kali oleh hakim didepan, menandakan bahwa hukuman telah di tetapkan pada tersangka.

Seorang gadis berparas cantik bersih, juga memiliki senyum indah itu hanya bisa pasrah ketika palu itu sudah menentukan nasib nya, jangankan mengelak, untuk sekedar melawan polisi yang menyeretnya saja ia tak bisa.

Kim Yerim, ia hanyalah gadis biasa yang hidup bersama neneknya, masalah silih berganti sudah gadis itu lewati sendiri untuk mendapatkan hasil yang bisa membahagiakan neneknya dimasa depan.

Tapi sekarang, mimpi hanyalah tinggal mimpi, ketika dirinya sudah hampir dipuncak kejayaan, sebuah tuduhan palsu tiba-tiba saja jatuh padanya.

Penggelapan dana senilai 2 Miliar dolar tanpa ia ketahui masuk begitu saja direkening nya, Yeri tak tau perbuatan siapa ini, tapi pastinya orang itu memiliki dendam padanya, padahal seingat Yeri, ia tak pernah membuat masalah pada siapa pun.

"Tersangka Kim Yerim, atas tuduhan penggelapan dana, anda dijatuhi hukuman satu tahun penjara dan lima bulan masa percobaan, demikian sidang hari ini." ucap hakim didepan dengan lantang.

"Yeri..." lirih nenek Yeri yang duduk manis dikursi penonton.

"Kim Yerim, aku janji akan membebaskan mu! Aku tau kamu tidak bersalah!." teriak Jaehyun, kekasih Yeri dari dikursi penonton sidang.

Yeri hanya mengangguk sembari tersenyum, senyum itu ia tujukan pada neneknya yang duduk disebelah Jaehyun. "Aku baik-baik saja, jangan khawatir, nek." gumam Yeri tanpa suara, hanya gerakan mulutnya saja.

Setelahnya dengan kasar para polisi membawa Yeri keluar dari persidangan, gadis itu meringis kesakitan lantaran borgol ditangannya begitu ketat, padahal Yeri sudah tidak melawan dan mengikuti mereka, tapi mereka tetap berbuat kasar pada Yeri seolah ini semua perintah, perintah untuk membuat Yeri terluka.

Salah satu polisi disana meremas tangan Yeri yang terborgol, rasa pedih menjalar ditangan nya, Yeri yakin pasti borgolnya sudah berhasil melukai tangannya.

"Jangan melawan, ikuti semua perintah sipir Jeon jika sudah sampai dipenjara!." gertak polisi itu yang bernama Min Suga.

Sipir Jeon? Siapa dia.

"Shhh, t-tapi aku sudah tidak melawan, kenapa kalian tetap kasar padaku." ringkih Yeri kesakitan.

"Karena kamu adalah tahanan, tahanan sudah seharusnya disiksa untuk menebus dosanya!." bentak polisi yang ada dibelakang Suga, Lee Suho. "Sekarang masuk mobil!." Suho dengan kasar langsung memasukkan Yeri kedalam mobil pembawa tahanan.

Didalam mobil begitu hening, hanya suara televisi yang memberitakan tentang Yeri melakukan penggelapan dana, semua awak media menyoroti dirinya, bahkan banyak spanduk yang berjejer rapih dengan tulisan mengutuk dan menghina potensi Yeri selama ini.

Aku tak tau ulah siapa ini, tapi karenanya, aku akan mulai menghabiskan hari-hariku dipenjara yang kelam.

***

"Tunduk!."

Teriak Suga sembari mendorong Yeri kelantai, tangan gadis itu diborgol kebelakang dengan wajah yang kini bersujud dilantai.

Mereka semua kini sudah sampai dipenjara yang jauh dari kota, penjara ini memang di khususkan untuk kriminal tingkat elit yang bermasalah pada keuangan dan jual beli ilegal, contohnya seperti Yeri.

THE POLICE! [✔]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang