🎵Basick & INKII - In The Ilusion
THE POLICE!
"Bagaimana hasilnya dok?." tanya Yeri pada dokter Ahn setelah beliau selesai memeriksa mental Taehyung.
Dokter Ahn tersenyum sembari melepas kaca mata kecilnya. "Anda merawatnya dengan baik nona. Terakhir kali saya memeriksanya, dia masih kurang stabil, tapi sekarang tuan Jeon bisa berinteraksi dengan orang lain tanpa meracau."
"Sebenarnya aku tidak melakukan apa pun dok, itu semua murni dari Taehyung oppa yang ingin cepat sembuh."
"Kalau begitu saya akan buatkan resep nya untuk mengontrol emosi tuan Jeon lagi, saya harap nona Yerim jangan membahas apa pun tentang masalah yang membuatnya jadi seperti ini, karena itu bisa memicu emosi nya yang tidak stabil kembali lagi."
Yeri tersentak, dokter Ahn bilang kalau Taehyung sudah mendingan, harusnya mental pria itu sudah bisa untuk memahami tentang Yuri yang telah tiada.
"Dari luar memang dia terlihat baik-baik saja, namun tidak di dalam hatinya, jadi saya minta tolong agar nona Yerim menuruti apa pun kemauan tuan Jeon untuk saat ini, agar ia bisa sembuh secara total."
Yeri mengangguk patuh. "Baiklah dok."
"Saya permisi, obatnya sebentar lagi akan saya racik dan bawa kemari." dokter Ahn turun ke bawah dan pergi kembali kerumah sakit.
Yeri mengantarkan dokter Ahn sampai depan rumah lalu membungkuk hormat pada pria itu. "Terimakasih dok, bertemu di minggu yang akan datang, hati-hati di jalan." ujar Yeri memberi salam perpisahan.
Dokter Ahn pun ikut membungkuk pada Yeri sebelum beliau masuk kedalam mobilnya dan pergi bertugas lagi.
Setelah dokter Ahn pergi, Yeri kembali masuk kedalam rumah untuk melihat keadaan Taehyung lagi, namun pria itu malah sudah ada di belakang Yeri sembari memakai pakaian musim panas, sebuah kolor pendek dengan baju dalam.
"Eh oppa? Kenapa kamu memakai pakaian seperti ini?." tanya Yeri penasaran.
Taehyung mengangkat kandang serangga dan juga jaring yang ia pegang ditangan kirinya. "Ayo menangkap kumbang bersama, kudengar harga kumbang sedang naik kalau di musim panas, kita bisa mendapat uang dari kumbang untuk makan bersama diluar." ajak Taehyung.
Yeri terkekeh gemas melihat tingkah Taehyung, tapi setelahnya wanita itu mengangguk setuju. "Baiklah, aku ganti baju dulu lalu kita akan menangkap kumbang bersama."
Yeri masuk kedalam untuk mengganti bajunya dengan baju tipis yang sesuai dengan musim panas kali ini, tak lupa ia juga membawa beberapa potong semangka dari kulkas untuk bekal mereka menangkap kumbang.
Ya walaupun menangkap kumbang nya masih disekitar mansion keluarga Jeon, tapi tetap saja jarak antara mansion dan hutan-hutan pinus bisa dibilang agak jauh.
"Ayo oppa, semuanya sudah siap."
"AYO!!." teriak Taehyung sembari berjalan mendahului Yeri.
Mereka berdua berjalan menuju hutan pinus disekitar jalan mansion, keduanya dengan asik mencari kumbang-kumbang yang ada di pohon-pohon dan ranting.
Padahal semua itu hanya kumbang biasa, bukan kumbang tanduk rusa yang mahal dan dijual, namun saat mereka menemukan satu kumbang dan menangkapnya, rasanya mereka seolah sedang menemukan harta karun, mereka berdua sangat bahagia.
Tertawa lepas berdua dan saling kejar satu sama lain, bukankah itu cara sederhana untuk bahagia diatas penderitaan mereka, masa lalu dan juga tuntutan padahal saling menghantui mereka, tapi dengan momen seperti ini, mereka seolah tak memiliki rasa itu dan ingin tetap bahagia.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POLICE! [✔]
FanfictionKim Yerim, gadis cantik itu tak tau apa salahnya, pekerjaannya hanyalah dibidang administrasi dan mencatat pengeluaran. Namun kini, pekerjaan itulah yang membuatnya mendekam dipenjara sialan ini. Tuduhan palsu yang mengarah padanya membuat Yeri haru...