🎵Ailee - I Will Show You
THE POLICE!
Pusing.
Itulah hal yang pertama kali Jungkook rasakan saat matanya mulai terbuka. Pria itu mengerjapkan matanya berkali-kali guna mengumpulkan seluruh kesadarannya.
"Yo Sipir Jeon. Keadaan nya sudah terbalik sekarang." sapa Taeyong yang sudah berdiri didepan Jungkook.
Kini posisi Jungkook tengah duduk diatas kursi kayu dengan kedua kaki dan tangan diikat pada masing-masing sisi kursi, jelas itu membuat Jungkook tak bisa bergerak atau pun melawan Taeyong dihadapannya.
"Disini aku tak akan banyak bertanya, hanya ada dua pertanyaan untukmu, jadi jawablah dengan jelas dan tepat, Jeon Jungkook."
"Bawa Yeri pergi dari tempat ini." Jungkook membuka suaranya lemah, nampaknya evek tabrakan semalam membawa dampak serius pada tubuhnya.
"Tidak, tempat ini aman untuk Yeri, diluar sana berbahaya, apa lagi jika nanti Yeri bertemu dengan musuh mu."
"Aku tak akan mengulanginya. Ku tegaskan sekali lagi, bawa pergi Yeri dari tempat sialan ini!."
"Baik. Tapi sebelumnya, apa hubunganmu dengan Mark Lee, dan benarkah kamu ketua Mafia Berrentro?." tanya Taeyong, namun Jungkook masih diam. "Juga, kenapa kamu masih menahan Yeri, wanita itu tak bersalah, ditambah saat ini ia sedang hamil, dokter bilang kandungan nya baik-baik saja setelah kecelakaan semalam, tapi Yeri tetap harus beristirahat agar tidak kelelahan."
"Kamu bilang hanya menanyakan dua pertanyaan. Lalu dari banyaknya pertanyaan mu, mana yang harus kujawab, Lee Taeyong?."
"Semua."
"Hanya dua."
Taeyong menghembuskan nafasnya. "Hubunganmu dengan Mark Lee dan Mafia Berrentro."
"Mark Lee, dia pria berbahaya, menjauh lah darinya, dia hanya mengincar diriku. Mafia Berrentro, aku lah ketua mereka yang dirumorkan hilang, aku hanya tak ingin membawa keluarga ku masuk kedalam dunia gelap. Dan juga, aku memimpin Berrentro saat masih SMA, jadi sekarang tak ada hubungannya denganku, Berrentro sudah bubar."
"Begitu... Lalu, apa yang dikandung Yeri adalah anakmu?." tanya Taeyong lagi.
Tapi kali ini Jungkook benar-benar diam bungkam, wajahnya seolah mengatakan tak ingin membahas soal Yeri selain Yeri keluar dari tepat ini.
"Kamu memang orang yang hobi bertanya ya. Aku hanya menjawab dua pertanyaan mu, dan itu sudah kulakukan." ujar Jungkook dengan wajah datar.
"Kalau begitu, biar ku simpulkan sendiri. Dari awal kamu sudah menangkap orang yang salah, Yeri itu kembar, dan yang kamu cari adalah kakak nya yang telah menyakiti kakak mu, dendam pribadi. Tapi dendam mu sudah kelewat batas, kamu membuat reputasi nama baik Yeri hancur, dan yang paling parah, kamu melecehkannya dipenjara. Aku yakin yang Yeri kandung saat ini adalah anakmu, itulah kenapa saat kecelakaan kamu melindunginya dari benturan keras." jelas Taeyong panjang kali lebar.
Namun Jungkook malah berkata hal lain. "Bawa Yeri pergi, namanya sudah bersih, jika kamu tidak bergegas, semua nya akan sia-sia."
"Aku tidak mengerti apa maksudmu, sejak awal percakapan, kamu hanya menyuruhku membawa Yeri pergi. Ku pastikan padamu, kalau tempat ini adalah yang paling aman ketimbang pergi keluar."
"Jung Jaehyun, dia sudah menunggu di pos jaga untuk membawa pergi Yeri. Tempat ini tidak aman!."
Taeyong membuang tatapannya kearah lain, mana mungkin Jungkook memikirkan keselamatan Yeri, ditambah Jung Jaehyun, pria itu pasti suruhan Jungkook, Taeyong tak akan percaya.
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POLICE! [✔]
FanfictionKim Yerim, gadis cantik itu tak tau apa salahnya, pekerjaannya hanyalah dibidang administrasi dan mencatat pengeluaran. Namun kini, pekerjaan itulah yang membuatnya mendekam dipenjara sialan ini. Tuduhan palsu yang mengarah padanya membuat Yeri haru...