THE POLICE!
"Malam ini aku tidak pulang." ujar Jungkook lalu duduk dimeja makan bersama Yeri dan Taehyung.
Yeri dan Taehyung tidak kaget sama sekali, toh Jungkook sudah sering tidak pulang kerumah dan bermalam di penjara, jadi tak ada yang aneh sama sekali.
"Aku mendapat undangan untuk datang kerumah Karina, Mama dan Papa ada disana, aku akan menjemput mereka."
Kali ini Yeri dan Taehyung kaget, harusnya malam ini tuan dan nyonya Jeon pulang, tapi kenapa malah Jungkook yang harus keluar menyusul mereka.
Jungkook mengelap bibirnya menggunakan tisu setelah pria itu mengigit roti kering buatan Yeri. "Sarapanku sudah selesai, terimakasih."
"Eh tunggu, Jung. Kamu tidak meminum kopi mu dulu?."
"Hari ini aku naik pesawat, nanti perutku bisa kembung jika meminum kopi di pagi hari. Aku pergi, jaga hyung ku selama aku tidak ada dirumah, karena hanya kalian berdua yang ada disini."
Yeri membulatkan matanya kaget. "Ehhh!! Kenapa cuma kita berdua, tidakkah kamu menyewa satu pengawal atau satpam untuk melindungi kami?."
"Taehyung hyung sudah cukup sehat untuk melindungimu, jangan banyak mengeluh." Jungkook pergi keluar menuju garasi dimana mobilnya berada.
Bukannya aku tak ingin, hanya saja akhir-akhir ini ada yang tidak beres dengan orang terdekatku, lebih baik kalian saling melindungi dari pada harus menyewa orang luar.
"Hati-hati dijalan, Jeon Jungkook!." teriak Yeri yang ikut keluar dari mansion untuk melihat mobil Jungkook pergi dari halaman.
Setelah kepergian Jungkook, keheningan menyelimuti mereka berdua, biasanya Yeri dan Taehyung akan bermain bersama di sekitar mansion, tapi kali ini entah kenapa kecanggungan membuat mereka jadi berjarak.
Kecanggungan ini tak datang tanpa alasan, tapi beberapa hari yang lalu Yeri tanpa sengaja memergoki Taehyung sedang memuaskan diri dengan menyebut namanya berulang kali. Memang Yeri tak langsung menegur Taehyung, ia hanya mendengar sekilas lalu pergi menjauh dari kamar pria itu.
Tapi tetap saja hal itu membuat Yeri waspada, Taehyung memang baik dan perhatian, bahkan bisa dikatakan Yeri mulai nyaman saat berada di dekat Taehyung. Namun kejadian dua hari yang lalu membuat semua kenyamanan Yeri berubah jadi kecanggungan.
"Yeri?."
"YA OPPA!." jawab Yeri lantang.
"Hei, aku di depanmu, tanpa berteriak pun aku sudah mendengar suara mu." Taehyung menyentuh tangan Yeri, berniat ingin mengajak Yeri sarapan bersama lagi.
Namun spontan Yeri langsung menampik tangan Taehyung yang membuat pria itu mengerutkan kening kebingungan.
"Yeri, kenapa akhir-akhir ini kamu sangat aneh?." tanya Taehyung penasaran.
Bagaimana aku tidak aneh, sedangkan dirimu menyebut namaku saat dikamar mandi! Adik dan kakak tidak ada bedanya, sama-sama cabul!.
"Hehe, tidak apa-apa oppa, aku hanya sensitif saja." balas Yeri sambil tersenyum ragu-ragu.
Taehyung mengangguk, pria itu duduk lebih dulu di depan meja makan sembari menatap Yeri yang masih berdiri di depan pintu. "Aku tau saat itu kamu datang ke kamarku."
"Eh??."
Tau apa? Tidak mungkin oppa menyadari kedatanganku.
"Kamu datang ke kamarku saat aku sedang masturbasi dengan nama mu."
KAMU SEDANG MEMBACA
THE POLICE! [✔]
FanfictionKim Yerim, gadis cantik itu tak tau apa salahnya, pekerjaannya hanyalah dibidang administrasi dan mencatat pengeluaran. Namun kini, pekerjaan itulah yang membuatnya mendekam dipenjara sialan ini. Tuduhan palsu yang mengarah padanya membuat Yeri haru...