ALASKA #02

19.8K 308 5
                                    


Cahaya matahari menembus kaca kamar sang elang,membuat sang elang terganggu dan terbangun dari tidurnya.

Derrtt derrrtt

Suara itu berasal dari handphone Aska, dengan malas Aska meraba handphonenya dan mengangkat panggilan tersebut.

"BANGUN GOBLOK UDAH PAGI" Ujar orang di sebrang sana dengan nada tinggi

Aska yang mendengarnya langsung menutup telefon dengan satu pihak.
Aska mengubah posisi nya menjadi duduk dan melihat sekeliling.

Kamar nya sangat berantakan, ia tak ingat apa yang terjadi semalam yang ia ingat dia di bar dan mabuk. Seseorang memasuki kamar nya dengan cepat Aska menoleh ke Aira "Udah bangun bang?" tanya nya menyender ke tembok

"Ga, gw masih tidur lagi mimpi lagi ngewe sama orang juga." Singkatnya menatap tajam Aira

Aira terkekeh "Oh ya ada sepupu dateng kesini nanti,"

Aska menaiki satu alisnya "Siapa?" Tanya nya

"Nama nya.. Ale.. Le... Ale.. A." Aira tampak mencoba mengingat nama tersebut

"Alea?" Tanya Aska ragu

Aira menatap abangnya "Wah, lu kenal dia?" Mata Aira berbinar

Aska menggeleng, membuat Aira menatap nya datar. Aska terkekeh
"Gw ga kenal, karna gw bkn anak kandung bunda."

Aira yang mendengarnya hanya bisa diam, ya itu emang fakta.

Aska anak yang dibuang ibunya saat umur 3 tahun, bunda nya yang bernama Rea. Rea adalah seorang janda anak 1, Ia di tinggal mati oleh suaminya. sekarang yang ia punya hanya lah Aira kecil.

Waktu itu mereka sedang bermain main di taman tiba tiba Rea melihat anak kecil menangis Rea memutuskan untuk mengadopsi nya dan di beri nama Aska. Aska dulu anak yang pintar dan penurut semenjak Rea tiada hidupnya berubah menjadi kacau, ia bertemu dengan Andra disitu lah Aska masuk ke zona salah pergaulan. menjadi brutal dan pembuat onar, Aska terkenal di kalangan perempuan karna tampang nya yang rupawan, wajahnya bisa membuat siapa saja kepicut. Tapi Aska menyalah gunakan ketampanan nya untuk memain mainkan perempuan memacari nya satu persatu dan merenggut keperawanan mereka. Aska juga pernah menghamili anak orang dengan kejam nya Aska menggugurkan nya dengan cara memaksa orang itu meminum pil agar kandungannya gugur.

Sangat kejam, semua memandangnya kejam. Apalagi ia terkenal Bos geng motor yang terkenal dengan sebutan Sathar di lingkungannya.

Aira tau semua apa yang abang nya perbuat selama ini, Aira hanya menghela nafas berharap ada seseorang yang bisa merubah sifat abangnya ini.

-

  "Ding dong!" Ujar gadis polos menirukan suara bel rumah Aska.

Aira yang mendengarnya pun membukakan pintunya, Ia langsung memeluk gadis itu dengan erat "Aaaa bayi ku akhirnya bisa ketemu lagi"

Gadis itu tersenyum manis "A.. Aira aku kangen" Gumam nya pelan

Aira terkekeh, Orang tua gadis itu tersenyum melihat kegemasan putrinya itu. "Tetap gemes, polos nya belum hilang juga" Ucap Aira

"Iya dong, tante ga mau Alea salah pergaulan" Jawab tante keyla

Aira tersenyum, "Ayo masuk dulu"

"Aira.. kata nya Aira tinggal sama cowo bukannya ga boleh ya?" Tanya Alea dengan polos

Aira yang mendengarnya pun mencubit pipi lea "Boleh sayang, asal ga satu kamar" Jawab Aira membuat Alea ber "O" ria.

ALASKA ー #TAMATTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang