Sohyun langsung membersihkan dirinya begitu sampai dirumah. Gadis itu mandi lalu kemudian mengganti pakaiannya dengan baju santai dan kembali meraih tablet-nya, menyalurkan beberapa ide kecil yang terlintas dipikirannya untuk me-refresh diri.
Sebenarnya Sohyun sudah hampir menyelesaikan karyanya. Namun, karena kehilangan ide dipertengahan pekerjaannya membuat Sohyun frustasi dan tak bisa menyelesaikannya. Sohyun selalu mengalihkannya dengan menggambar melalui tablet-nya, meski hanya gambar-gambar sederhana yang dibuatnya.
Huft.Sohyun menghembuskan napas jengah, lalu kembali mengingat pertemuannya yang tak disengaja dengan pria yang baru saja ia ketahui namanya.
Jeon Jungkook.
Sohyun tak pernah tahu bahwa pria yang tak sengaja bertemu dengannya di atap saat itu adalah Jungkook. Pria dengan tattoo kupu-kupu dibelakang lehernya, pun Sohyun juga sempat melihat di lengan kanan Jungkook juga penuh dengan tattoo.
Namun, entah mengapa tatapan pria itu. Berbeda.
Mungkin bisa saja Sohyun hanya kegeeran saja, atau memang tatapan mata Jungkook padanya begitu berbeda dibanding ketika pria itu menatap yang lainnya. Tetapi, selama Sohyun memperhatikan, hampir semua orang dekat dengan Jungkook, bahkan pria itu begitu ramah pada semuanya. Sulit bagi Sohyun untuk menerawang apakah Jungkook.....
Ah, sial. Apa yang kau pikirkan Kim Sohyun?!
ting!
Dabin menambahkan Anda dalam obrolan.
Dabin: tolong semuanya lunasi utang kalian dan kirim uangnya padaku!
Jeha: aku sudah mengirimkannya, Sunbae!
Yebi: aku sudah!
Sohyun mengernyit, lantas segera mengetuk pesan obrolan tersebut dan melihat anggota yang ada didalam obrolannya. Sohyun pun melihat satu persatu nama anggota yang ada dalam obrolan tersebut dan,
Jeon Jungkook
Segera saja Sohyun menekan tombol profil dan melihatnya. Tak ada foto atau identitas apapun selain namanya saja.
“Sangat misterius,” gumam Sohyun pelan lalu meletakkan kembali ponselnya dan mulai menjelajahi dunia sketsa-nya lagi dengan fokus.
Namun, beberapa saat kemudian fokusnya kembali buyar tatkala mengingat tatapan pria itu padanya. Tatapan Jungkook begitu mempesonanya. Sohyun terbuai.
“Ah, sadarlah Kim Sohyun!”
ting!
Mendengar suara notifikasi dari ponselnya sontak membuat Sohyun terjengat lalu segera memeriksa ponselnya, namun senyumnya luntur tatkala melihat siapa yang mengiriminya pesan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless [M] ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti untuk saling mencintai. Mereka hanya berhenti untuk saling menyakiti." ©jeonseraaa, 2021