Warning!🔞
Mature Content!Jungkook menatap Sohyun dengan tatapan tak percaya bahwa ia baru saja mendengar kalimat itu dari mulut Sohyun. Jungkook meletakan barangnya, lalu menghampiri Sohyun dengan langkah cepat. Jungkook menatap Sohyun yang mengalihkan pandangannya, sontak Jungkook mengulurkan tangannya untuk menarik dagu Sohyun agar kembali menghadap kearahnya.
“Katakan sekali lagi,” ucap Jungkook.
Sohyun menghela napas panjang, “Mari akhiri saja. Kurasa tidak ada alasan untukku lebih lama bersamamu.”
Cup!
Mata Sohyun membulat sempurna, tepat ketika Jungkook menempelkan bibirnya pada bibir Sohyun secepat kilat.
“Aku tidak mau,” kata Jungkook dengan nada merengek. Seolah tak ingin Sohyun melepaskannya. Jungkook tak suka.
“Jeon,”
“Tidak. Aku tidak mau, Kim Sohyun.”
Cup!
Cup!
Cup!
Jungkook kembali mencium Sohyun, tak hanya di bibir ranumnya saja, melainkan diseluruh wajah Sohyun membuat Sohyun merasa pening. Sohyun berusaha untuk mendorong Jungkook agar menjauh darinya, namun ketika tangan Sohyun berusaha mendorong Jungkook, pria itu sudah lebih dulu menarik tengkuk Sohyun dan kembali menyambar bibir Sohyun dengan lumatan yang bergairah.
Hanya beberapa saat, sebelum Jungkook kembali menarik dirinya dan menatap wajah Sohyun yang tampak merona.
Jungkook mengulas senyumnya, “Lihat, kau bahkan menikmatinya. Kenapa kau ingin kita mengakhirinya? Jelas aku tidak mau. Jika kau pergi, aku akan mengejarmu, Kim Sohyun.”
Sohyun berdecak, dirinya menatap manik kelam Jungkook membuatnya terlena untuk beberapa saat, Sohyun seakan lupa bahwa bibir itu sebelumnya menempel pada bibir wanita lain. Sohyun ingin marah. Tapi Jungkook selalu bisa meredakan amarahnya.
“Kau sudah berjanji akan mewujudkan permintaanku,” ucap Jungkook membuat Sohyun tersadar dari lamunannya. Jungkook mengusap wajah Sohyun dengan lembut seraya tersenyum manis, “Tepati janjimu.”
“Apa?”
Belum sempat Sohyun bertanya Jungkook sudah menyambarnya. Ciuman yang awalnya terasa begitu manis tiba-tiba berubah menjadi lumatan-lumatan yang bergairah. Tangan Jungkook mulai bergerak melucuti pakaian yang dipakai Sohyun, bahkan sesekali tangan Jungkook mengusap lembut permukaan kulit Sohyun hingga membuat Sohyun mengerang nikmat.
Agaknya mulai terbawa suasana, Sohyun pun menggerakan tangannya untuk melepas pakaian yang dipakai oleh Jungkook.
Ciuman Jungkook mulai turun menuju leher Sohyun, kini tangan kekarnya mulai mengusap gundukan kembar milik Sohyun dibalik bra yang masih dikenakannya.
Ahh
Seakan dibakar oleh gairah nafsu, Jungkook pun melepaskan pengait bra yang dikenakan Sohyun lalu menyambar gundukan kembar Sohyun dengan melumat dan menghisapnya pelan. Sedangkan Sohyun pasrah merasakan sensasi nikmat yang Jungkook berikan pada tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Endless [M] ✔
Fanfiction[COMPLETED] "Saat suatu hubungan berakhir, bukan berarti dua orang berhenti untuk saling mencintai. Mereka hanya berhenti untuk saling menyakiti." ©jeonseraaa, 2021