Mau update kemaren, eh lupa:')
Btw mereka cantik banget:(
Oh iya, pacarnya Yeri ku ganti dari Mark jadi Hongseok, kenapa? Karena ku sedang mabok mereka:( gemes banget wkwk
Typo is art, so happy reading hehe
Karina sedang berjalan jalan ditaman salah satu universitas terkenal. Bukan. Ia bukan mahasiswa disini, ah tadinya ia ingin jadi mahasiswa di universitas ini. Tapi tidak jadi. Dulu saat masih dibangku SMA, Karina belajar mati matian sampai kadang jatuh sakit demi bisa masuk kesini, karena dulu ibunya berkuliah disini. Tapi ia batal mendaftar.
Karina berhenti berjalan, ia merasakan hawa gelap.
"Ah gila ya, kenapa ada yang kerasukan saat aku mau santai"
Karina lalu berjalan kearah kerumuman mahasiswa sambil merogoh tasnya mengeluarkan kertas mantra. Karena dia tidak tau nama sosok ini, jadi ia tidak bisa menggunakan tusuk konde untuk mengusirnya.
"MINGGIR!!" Teriaknya.
Beberapa mahasiswa mundur memberi jalan. Karina maju dan langsung menyerang mahasiswa itu dengan jurus taekwondo-nya, mengunci dan meraih gunting yang ia pegang. Tanpa berlama lama ia menempelkan kertas mantra itu didahi si mahasiswa sambil membaca mantra.
"Hahh melelahkan" Karina melepaskan si mahasiswa yang pingsan, diam beberapa saat. Ingatan arwah itu masuk kedalam dirinya, tidak sepenuhnya. Hanya sebagian.
Sementara dari jauh, Yoshi cuma memperhatikan.
.
.
.
.
.
.
Yoshi mencuci mukanya. Pikirannya tertuju pada aksi Karina tadi. Entah kenapa, gadis itu sedikit menarik perhatiannya.
Ddrrrt drrrtt
Yoshi mengecek ponselnya yang bergetar. Ternyata pesan dari Junkyu yang memberitahukan kalau kelas hari dibatalkan.
"Ya sudah langsung pulang saja"
Yoshi mengelap tangan lalu berjalan keluar toilet. Tapi ia tiba tiba berhenti, dia merasa ada seseorang dibelakangnya. Ia melirik cermin, dan dapat melihat ada sosok perempuan. Tapi saat ia menengok, sosok itu hilang.
"Ah mungkin cuma perasaanku"
Yoshi bergegas keluar toilet. Tidak ingin memikirkan peristiwa barusan. Ia harus bergegas karena hari ini ia bekerja part time. Dia tidak mau gajinya dipotong karena terlambat datang.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Behind You [YoRina]
Fanfiction[LENGKAP] Karina dan Yoshi adalah orang asing pada awalnya. Namun dalam semalam keduanya justru berbagi atap. Mungkin kebetulan, tapi bagaimana jika takdir keduanya bersilangan?