Sebelum mulai,
Kali aja mau mampir hehe. Tentunya crackpair:)
"Tidak bisa dibiarkan"
Karina mengambil tusuk konde yang jatuh didekatnya dan langsung mendekati Jooyoung. Dia tidak bisa membiarkan Jooyoung melukai siapapun cuma karena keserakahannya.
"Ku mohon berhentilah nek" Ucap Karina disela-sela usahanya menyerang Jooyoung. Tetapi percuma, jiwa Jooyoung sudah dikuasai hantu telur.
Dengan hati-hati Karina mendekat, dan tentu saja hantu itu tidak tinggal dia. Sesekali hantu itu berusaha meraih Karina tapi gagal karena jimat pelindungnya. Sampai akhirnya Karina berhasil menusuk jantung Jooyoung dan mengusir hantu telur.
"Menusukkan tusuk konde tanpa nama artinya bisa membunuh orang yang kamu tusuk, orang itu akan mati bersama perginya hantu telur"
Kalimat sang nenek terlintas dibenak Karina, tubuhnya merosot sambil menatap Jooyoung yang sudah setengah sadar dihadapannya. Ditangan Karina, terdapat darah yang berasal dari luka Jooyoung.
"Ti...tidak" Karina ketakutan.
Grep
"Tidak apa apa. Kamu tidak melakukan kesalahan" Yeri memeluk adiknya.
"Kak, aku membunuhnya" Ucap Karina.
Yeri menepuk-nepuk pipi Karina, "Tidak. Kamu hanya mengusir hantu telurnya, kamu tidak melakukan kesalahan."
Tapi tidak berhasil, Karina masih tetap memandang tubuh Jooyoung dengan tatapan kosong. Sementara disekitar suasana sudah tidak semencekam tadi.
"Rumah itu"
Yoshi mendekati sebuah rumah yang persis seperti kata Karina. Tanpa membuang waktu ia langsung berlari dan mencoba membuka pintu, tetapi pintunya terkunci. Tidak putus asa, Yoshi mencoba mendobrak pintunya. Bahkan tuan Yu juga bergabung dengannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
The Ghost Behind You [YoRina]
Fanfiction[LENGKAP] Karina dan Yoshi adalah orang asing pada awalnya. Namun dalam semalam keduanya justru berbagi atap. Mungkin kebetulan, tapi bagaimana jika takdir keduanya bersilangan?