Setelah kejadian Jaemin ke cebur dan om Jeno yang nolongin, Jeno gak bisa lepas dari bayang-bayang wajah cantik nan manis Jaemin. Apalagi rasa bibirnya yang manis dan puting cimut-cimutnya yang setiap saat jadi objek fantasi liarnya.
Kayak sekarang ini misalnya. Om Jeno lagi muasin dirinya sendiri di dalem kamar mandinya.
"Aahhh... Nana eummm... Ouuhhh... Terus sayang eunghhh..." Om Jeno terus mendesah sambil nyebut nama Jaemin.
Dia kocok terus kejantanannya yang berdiri tegak melawan grafitasi. Dia ngebayangin Jaemin yang lagi ngemut dan jilatin juniornya dari ujung sampe pangkalnya. Keluar masukin mulutnya macem makan es krim. Bikin om Jeno makin melenguh keenakan. Dia ngebayangin juniornya masuk ke lobang sempit Jaemin, memompa dengan keras dan kasar sampe nyentuh spot sweet Jaemin yang mana bikin Jaemin mendesah keras sambil teriakin namanya.
Ugh, cuma ngebayanginnya aja udah bikin om Jeno horny.
Selama ini kalo om Jeno lagi butuh pelampiasan nafsu pasti manggil wanita bayaran buat muasin hasratnya. Tapi, beberapa hari lalu waktu dia mau one night stand sama wanita panggilan di club biasa tempat dia menghabiskan malam kalo lagi suntuk atau pusing mikirin kerjaan, gak tahu kenapa dia ngerasa biasa aja bahkan juniornya gak bangun di suguhin tubuh telanjang si wanita padahal kalo di pancing dikit langsung turn on tapi kali ini dia ngerasa kayak gak ada gairah sama tubuh telanjang si cewek.
Alhasil om Jeno berlalu dari kamar yang udah dia pesen dan pergi ninggalin si cewek gitu aja yang udah bermuka asem.
Jeno sampe di rumah pas jam udah nunjukkin pukul dua dini hari yang udah pasti penghuni rumah udah pada menjelajah ke alam mimpi.
Om Jeno langsung naik ke kamarnya, ngelempar tas kerjanya ke kasur, naro kunci mobil beserta hpnya di atas nakas.
Sambil jalan ke kamar mandi dia lepasin dasinya yang sedari pagi berasa ngiket lehernya dan ngelepas jasnya terus dia lempar asal. Om Jeno udah gak tahan pengen buru-buru nuntasin hasratnya yang udah di ubun-ubun.
*****
"Aahh... Nana inihhh... Nikmat sayanghhh... Mhhh,"
Om Jeno terus merancau dan melenguh dengan tangan yang masih aktif mainin juniornya. Dan jadiin Jaemin sebagai objek fantasi liarnya. Kamar mandi yang luas itu di penuhin suara desahan om Jeno yang desahin nama pacar anaknya.
Mungkin kalian mikir om Jeno gila karna ngejadiin pacar anaknya objek fantasi liarnya buat nuntasin hasratnya.
Jangan salahin om Jeno. Ini semua gara-gara hari itu. Bikin om Jeno ketagihan, malah pengennya sih lebih. Mana waktu itu Jaemin diem bae waktu dia gerayangin dan hisap dadanya. Seolah pasrah dan nyerahin tubuhnya buat om Jeno.
Ceritanya malam itu Jaemin nginep di rumah om Jeno karena keadaan di luar lagi hujan deres. Bahaya kalo Jaemin maksain pulang dalam keadaan di luar hujan. Apalagi Jaemin 'kan kayaknya belom pulih bener dari traumanya yang kambuh karena ke cebur.
Jaemin tidur di kamarnya om Jeno. Satu ranjang! Satu selimut! Dan berbagi kehangatan 👀
Bayangin gimana tersiksanya om Jeno yang harus mati-matian nahan diri supaya nggak nyerang Jaemin yang lagi tidur.
Sebenernya bisa aja sih Jaemin tidur di kamar tamu tapi dengan otak cerdasnya om Jeno bilang lebih baik Jaemin tidur sama dia aja. Takutnya traumanya kambuh. Kalo ada dia 'kan mungkin aja dia bisa bantu nenangin.
Kambuh juga karna ke cebur om bukan karena tidur sendirian! Ada aja 1001 cara nih om-om satu.
Gue jadiin sugar daddy juga nih lama-lama 😒
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...