"Nana." Renjun nyebut nama Jaemin sambil noleh ke asal suara langkah kaki yang mendekat ke arah mereka.
Oma Rima dan opa Nathaniel noleh ke arah pandang Renjun. Mereka liat Jaemin yang jalan ngehampirin mereka dengan wajah cemas yang di ikutin sama Kanaya dan Dave di belakangnya.
Bunda sama ayah emang gak ikut karena harus ngurus kerjaan mereka dulu di sana dan ngurus kepindahan mereka lagi. Bunda sama ayah nyusul kalo urusannya udah beres, kalo udah beres, baru deh nyusul Jaemin.
Renjun, oma Rima dan opa Nathaniel berdiri pas Jaemin udah berdiri di hadapan mereka.
"Syukurlah akhirnya lo dateng juga, Na."
"Gimana keadaan om Jeno, Njun?" Jaemin gak mengindahkan ucapan nanya ke Renjun dengan nada khawatir yang kentara banget tanpa nyapa oma Rima yang natap dia dengan tatapan sulit di artikan. Tapi, Jaemin gak perduli. Yang dia perduliin sekarang itu keadaan om Jeno.
"Belom ada kemajuan. Mending sekarang lo masuk. Om Jeno pasti seneng lo dateng." Sahut Renjun sekaligus nyuruh Jaemin masuk ke dalem ruang ICU, dimana ada om Jeno yang belom sadar juga.
Jaemin anggukkin kepalanya. Jaemin masuk ke dalem ruang ICU berdua sama Renjun.
"Oma!" Kanaya nahan oma Rima yang mau nyusul Jaemin.
"Biarin kak Nana masuk, oma. Oma pengen daddy cepet sadar, 'kan?"
"Tapi__"
"Sudahlah, Rima. Mungkin aja dengan kehadiran Jaemin bisa membuat Jeno cepet sadar dari komanya. Kamu gak boleh terus-terusan egois kayak gini. Yang paling penting sekarang itu adalah Jeno." Ujar opa Nathaniel ikut menimpali.
"Iya, oma, bener kata opa. Apalagi kak Nana sekarang lagi hamil. Ngandung cucu oma. Memangnya oma gak seneng punya cucu lagi?" Tambah Kanaya bikin oma diem gak bisa berkata-kata.
Ini oma diem gak tahu karena mulai terketuk pintu hatinya atau mungkin karena lebih milih diem daripada di ceramahin sama suami dan cucunya.
Heran, kenapa oma Rima tuh keras kepala banget. Gak bisa banget liat situasi. Harusnya liat keadaan om Jeno kayak gitu bikin oma sadar. Bukannya malah bertingkah egois dan berlaku sesuai ke hendak sendiri. Contoh kek gitu Kanaya. Dia udah mau berbesar hati nerima kenyataan kalo ternyata Jaemin lebih cinta sama om Jeno ketimbang sama dia. Belom lagi sekarang Jaemin lagi ngandung anak om Jeno yang berarti yang bakal jadi adiknya.
Semoga oma Rima segera sadar dan dapet hidayah, supaya bisa ngasih restu buat om Jeno sama Jaemin.
"Betul kata Kanaya sama om Nathaniel, tante. Cobalah tante membuka hati buat nerima Nana. Tante liat sendiri, 'kan? Karena Nana ninggalin Jeno, hidup Jeno jadi kacau. Daripada pada tante terus memaksakan ke hendak, ada baiknya tante berusaha nerima Nana." Dave ikut buka suara.
Dave berharap banget semoga oma Rima mau nerima Jaemin. Padahal udah tua, tapi, kekanakan banget. Gak malu sama Kanaya apa?
Lagi-lagi oma Rima di bikin diem. Akhirnya beliau milih ngedudukkin dirinya di kursi yang ada di sana tanpa jawab ucapan-ucapan Kanaya, opa Nathaniel sama Dave.
*****
Sementara di dalem ruangan, Jaemin seakan-akan gak sabar waktu pake baju sterilnya. Pandangannya terus ke arah om Jeno dan gak bisa lepas dari om Jeno yang sekarang terbaring lemah. Bahkan dia harus beberapa kali masukkin tangannya ke lengan baju itu karena beberapa kali lolos.
"Sabar, Na." Kata Renjun ngingetin waktu liat sahabatnya itu keliatan gak sabar sampe gak fokus.
Jaemin gak terlalu perduliin Renjun yang ngingetin dia. Jaemin udah gak sabar pengen ketemu sama om Jeno.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...