Renjun duduk sendirian di taman yang letaknya gak jauh dari kampusnya. Dia terus ngusap air matanya yang terus keluar dari matanya.
Kalian pasti bingung kenapa Renjun ada di taman dengan keadaan nangis?
Jadi, ceritanya Renjun baru kena PHP dan lebih parahnya lagi orang yang dia suka ternyata udah punya pacar. Padahal Renjun udah berharap lebih sama gebetannya itu. Dia udah di bikin baper sama nyaman tapi ujung-ujungnya cuman temen.
Anjir! Sakit banget tuh 😭
Niatnya hari ini mau nyatain perasaannya sama gebetannya tapi dia malah di kejutkan dengan pengakuan si gebetan kalo dia udah punya pacar. Pupus lah sudah impian dan rencana Renjun dan akhirnya berakhir di taman ini.
Renjun jadi sad boy ternyata.
Mau aku cariin sugar daddy gak, Njun? 😂
Renjun terus aja nangis tanpa perduliin pandangan orang-orang yang berlalu lalang mandangin dia penuh tanda tanya karena ngeliat cowok cantik dan manis nangis sendirian di taman.
Ya iyalah sendirian. Masa nangis kudu ngajak-ngajak 😒
"Dasar cowok sialan! Udah bikin gue nyaman tapi cuma di php-in doang. Kenapa gak bilang dari awal kalo udah punya pacar. Kalo kayak gini gue gak bakal berharap lebih dan nganggap lo punya perasaan yang sama kayak gue," Oceh Renjun ngumpatin mantan gebetannya.
"Anjing, babi, bangsat! Gue doain semoga cepet putus sama pacarnya!" Binatang yang ada di kebon binatang mulai di sebutin satu-satu sama Renjun.
Sumpah dah, Renjun tuh kesel banget. Pengen rasanya Renjun bejek-bejek muka mantan gebetannya.
"Liat aja, gue bakal tunjukkin ke dia kalo gue bisa dapetin yang lebih baik dari dia dan lebih-lebih segalanya!" Renjun terus aja ngoceh kayak orang gila.
"Ekhem. Permisi dek, numpang duduk di sini, ya?" Tiba-tiba aja ada orang gak tahu siapa berpakaian khas orang kantoran muncul dan minta izin numpang duduk di sebelahnya.
"Dak dek, dak dek, emangnya gue adek lo apa? Jangan panggil gue adek, panggil gue Renjun! Lagian gue juga udah gede bukan anak kecil! Sembarangan banget sih tuh mulut!" Protes Renjun gak seneng di panggil adek sama orang itu.
Langsung kena mental tuh orang 😂
"Iya, maaf maaf, maksud saya Renjun." Kata orang itu ngalah. Kalo di debat malah makin panjang pasti urusannya. Apalagi cowok yang namanya Renjun ini punya tampang judes walaupun sebenernya manis dan cantik juga. Tapi sayang, wajah cantiknya ke tutupan sama air mata.
"Kamu nangis?"
Bukan! Renjun lagi berusaha ngeluarin mutiara pake air matanya. Udah jelas Renjun nangis pake nanya 'kamu nangis?' Mancing emosi Renjun yang setipis tissue aja nih orang 😒
"Nggak. Gue lagi nyanyi! Udah tahu gue nangis malah nanya begitu!"
Lah kok ngamok! 😆
Orang itu garuk kepalanya salah tingkah. Kan salah lagi gue. Batinnya merutuki dirinya karena udah salah ngasih pertanyaan.
Kemudian orang itu ngerogoh saku jasnya terus ngambil sapu tangan dan dia sodorin ke Renjun.
"Ini, kamu hapus air mata kamu pake ini. Malu di liatin orang-orang, di kiranya kamu nangis karena ke pisah sama ibu kamu,"
Orang itu ngomong kayak gitu bukan mau ngeledek Renjun karena tinggi badan yang mungil tapi cuman berniat mau menghibur aja. Tapi, mungkin karena Renjun lagi dalem suasana hati yang lagi gak baik dia jadi salah tangkap sama ucapan yang di lontarin seseorang yang duduk di sampingnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Om Jeno ✔
FanfictionNiat Jaemin dateng kerumah pacarnya cuma mau main eh malah ketemu sama hot daddy modelan om Jeno yang ternyata daddy pacarnya. Moto seorang om-om yang bernama Jeno Adrian Nathaniel "Nyusu for life!" "Om Jeno, kenapa om suka nyusu sama Nana? Dada Na...